Easy ways Poin Telkomsel dan Menukarkannya 2022 Lewat SMS

Tak bisa dipungkiri, Telkomsel merupakan salah satu provider paling populer di Indonesia. Bahkan, PT Telekomunikasi Seluler memiliki pengguna terbanyak di Indonesia. Jangkauan sinyalnya yang luas hingga ke pelosok desa menjadi salah satu alasan masyarakat memilihnya.

 

Telkomsel selalu menghadirkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satunya adalah poin Telkomsel yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Telkomsel Points adalah program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (kartuHalo, SimPATI, Kartu AS dan Loop). Poin Telkomsel ini biasanya diperoleh setelah pengguna mengisi pulsa.

Jika sudah terkumpul banyak, pengguna juga akan mendapatkan hadiah dan hadiah yang menarik. Untuk itu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan poin Telkomsel tersebut dengan hadiah yang diinginkan.

Namun bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara cek poin Telkomsel, berikut brilio.net ulas empat cara cek poin Telkomsel yang dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (26/12). Anda bisa mencoba cara ini dengan cara yang praktis dan mudah.

Produk yang dapat ditukarkan dengan Telkomsel Poin

Berbagai penawaran menarik tersedia dan dapat ditukar dengan poin Telkomsel. Barang digital, diskon menarik, bonus saldo, dan produk Telkomsel lainnya hanyalah sebagian kecil dari kategori yang bisa ditukarkan dengan poin Telkomsel.

Tidak perlu khawatir pulsa atau kuota habis karena poin Telkomsel bisa ditukarkan dengan berbagai kebutuhan. SMS, telepon, internet, game, film, NSP, dan uang tunai LinkAja sudah termasuk.

Berbagai macam produk dapat ditukarkan dengan poin Telkomsel. Beberapa di antaranya termasuk dalam kategori entertainment, shopping, telko, charity, lucky drawing, dan health & beauty.

Pengguna dapat menukar poin dengan merchandise berupa game di bawah kategori hiburan. Dengan menukarkan poin untuk kategori toko, Anda juga berkesempatan mendapatkan kupon belanja marketplace.

Telkomsel juga mengajak pelanggannya untuk membantu sesama dengan menawarkan poin yang dapat digunakan pada kategori Donasi. Anda juga bisa mendapatkan sertifikat hadiah kejutan melalui produk undian yang tidak kalah menarik.

Selain itu, melalui kategori Kesehatan & Kecantikan, poin Telkomsel dapat digunakan untuk membeli item perawatan, kecantikan, dan kesehatan. Anda mungkin menemukan informasi tentang mendapatkan pulsa dan kuota internet di kategori telco.

Cara Menukar Telkomsel Poin Menjadi Voucher Game

Skema layanan poin Telkomsel telah menarik minat para pemain FF. Pasalnya, konsumen bisa menukarkan poin Telkomsel GameZ dengan merchandise FF gratis. Berikut cara mengubah poin di Free Fire menjadi diamond.

Dengan bantuan Aplikasi MyTelkomsel

  • Luncurkan program MyTelkomsel.
  • Anda kemudian dapat masuk ke menu Poin, gulir ke bawah, pilih menu Game, lalu pilih Lihat Semua.
  • Menu Voucher Bonus Diamond Free Fire 355 harus dipilih selanjutnya.
  • Kemudian klik menu Redeem; pemberitahuan SMS akan segera dikirimkan kepada Anda.
  • FF diamond kemudian akan memasukkan ID FF saat Anda menukar kode dan mengklik tautan di surat.

melalui SMS

  • Di ponsel Anda, Anda harus terlebih dahulu masuk ke menu Pesan.
  • Kirim GAMEZFF ke tujuan 777 dengan memasukkan kode GAMEZFF.
  • Setelah itu akan muncul konfirmasi. Isi username, ID akun FF, dan detail lainnya agar diamond bisa masuk.

Cara Konversi Telkomsel Poin menjadi Kuota

Poin Telkomsel juga dapat dikonversi menjadi kuota internet dan digunakan sebagai kartu hadiah untuk toko. Jika Anda menggunakan kartu Telkomsel, Anda dapat menggunakan pendekatan ini untuk mengubah poin menjadi kuota tanpa harus khawatir koneksi terputus karena kehabisan ruang.

  • Aplikasi seluler harus dibuka terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan MyTelkomsel dari APP Store atau Google Play Store jika Anda belum memilikinya.
  • Menu Poin dapat ditemukan di halaman utama Aplikasi MyTelkomsel setelah Anda login. Pilih menu tersebut, dan akan muncul informasi tentang status kategori
  • pengguna sesuai dengan jumlah poin yang diperoleh.
  • Opsi Telko dapat ditemukan di menu Poin.
  • kemudian tentukan paket kuota berdasarkan total poin yang diperoleh.
  • Setelah itu, ikuti petunjuk operator untuk menyelesaikan penukaran poin. Poin ini dapat ditukarkan dengan menambahkan kredit atau dengan menggunakan semua poin.

Cara Cek Telkomsel Poin Terbaru

1. Melalui kode USSD utama Telkomsel.

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melalui kode USSD utama Telkomsel. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa terkoneksi dengan internet. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

sebuah. Buka menu panggilan di ponsel Anda.

b. Ketik *567#, lalu tekan Panggil atau Call.

c. Tunggu hingga muncul halaman utama layanan Telkomsel.

d. Pilih opsi Paket internet lainnya.

e. Klik menu lainnya, dan pilih poin Telkomsel.

f. Untuk cek poin, pilih jumlah poin, tunggu pesan informasi poin Telkomsel masuk ke ponsel Anda.

2. Melalui kode UMB.

Selain menggunakan kode USSD utama, Anda juga bisa menggunakan kode UMB Telkomsel. Caranya hampir sama dengan kode USSD, namun cara ini lebih mudah dan juga lebih cepat. Berikut langkah-langkah mudahnya:

sebuah. Buka menu panggilan di ponsel Anda.

b. Ketik *700#, lalu tekan Panggil.

c. Pilih opsi jumlah poin, lalu klik OK.

d. Tunggu sebentar, informasi jumlah poin yang kamu miliki akan masuk ke HP kamu.

3. Melalui SMS.

Alternatif cara cek poin Telekomusel selanjutnya adalah melalui SMS. Caranya cukup mudah, cukup dengan mengirimkan pesan dengan format tertentu ke nomor 777. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini:

a.sebuah. Buka aplikasi perpesanan di ponsel Anda.

b. Tulis pesan dengan mengetik POIN.

c. Lalu kirim ke 777.

d. Tunggu hingga pesan berhasil terkirim. Secara otomatis Anda akan mendapatkan balasan berupa jumlah poin, promo terbaru, hingga berakhirnya poin Anda.

4. Melalui aplikasi MyTelkomsel.

Provider terkemuka di Tanah Air ini juga memiliki aplikasi bernama My Telkomsel yang memiliki beragam menu menarik. Termasuk untuk mengecek dan menggunakan poin Telkomsel. Untuk dapat melakukan pengecekan dan penggunaan poin, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

sebuah. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di ponsel Anda.

b. Daftar dan login dengan nomor telepon Telkomsel.

c. Di halaman utama aplikasi, Anda akan diberitahu tentang jumlah poin.

d. Pilih menu PoinTelkomsel untuk informasi lebih lengkap mengenai tanggal kadaluwarsa.

(brl/semangat)

Leave a Comment