Cara Daftar Afiliasi Shopee 2022 Tanpa Minimal Followers Cara mudah

Anda sekarang dapat benar-benar menghasilkan uang secara online jika Anda tahu cara mendaftar sebagai afiliasi Shopee. Di dunia digital saat ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Seperti dalam kasus Afiliasi Shopee.

Afiliasi Shopee, sering dikenal sebagai Afiliasi Shopee, adalah salah satu program favorit individu saat ini yang ingin menghasilkan uang secara online. Namun apa sebenarnya affiliate atau afiliasi Shopee itu? Siapa saja yang masih belum mengetahui program khusus ini?

Jika Anda masih ragu, kami akan segera memberi tahu Anda di pos kami tentang hal ini. Selain itu, kami akan memberi Anda langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mendaftar ke program khusus ini. Siapa tahu Anda tertarik menggunakan program yang satu ini untuk mendapatkan uang.

Apa sebenarnya Afiliasi Shopee itu?

Mungkin Anda sudah banyak mendengar tentang kebijakan resmi yang diusung oleh aplikasi belanja online bernama Shopee.

Anda mungkin masih sama sekali tidak mengetahui program khusus ini. Karena itu kami akan melakukannya hanya dalam satu bagian ini.

Afiliasi Shopee, di sisi lain, adalah program resmi Shopee yang menawarkan keuntungan 10% kepada peserta.

Anda membacanya dengan benar, saya jamin. Anda memang memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi 10%, sobat, jika Anda bergabung dengan program afiliasi Shopee.

Tapi dari mana datangnya 10% itu? Mungkin saat ini Anda sedang mempertimbangkan hal ini. Katakanlah ya kalau begitu.

10% dari seluruh penjualan Anda akan menjadi milik Anda, teman saya. Dan setiap barang yang dijual termasuk di bawah ini, sobat.

Cukup menarik ya sobat? Anda pasti sangat tertarik untuk mengetahui cara mendaftar Afiliasi Shopee saat ini. Saya pikir kami benar. Eits, tapi sabar ya sobat.

Pasalnya, jika ingin menerima komisi 10% lebih awal, syarat dan ketentuan tambahan tetap berlaku. Dan itu dibahas lebih lanjut di bawah ini.

Baca saja syarat dan ketentuan sebelum mendaftar untuk program khusus ini jika Anda tertarik. sehingga Anda tidak melihat hal-hal yang salah.

Bagaimana Saya Mendapatkan 10% Dari Ketentuan Afiliasi Shopee?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda sebenarnya menerima komisi dari sumber selain Afiliasi Shopee. Ada prasyarat yang harus Anda penuhi.

Silakan baca informasi di bawah ini jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan. Lihat ini.

1. Pembeli Mengklik Tautan

Hasilnya, setelah Anda disetujui untuk bergabung dengan Afiliasi Shopee, Anda dapat membagikan tautan ke berbagai akun media sosial Anda.

Bagikan di Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, dan platform media sosial lainnya. Selain itu, konfirmasikan bahwa calon pembeli Anda melewati fase ini.

Karena Anda kehilangan kesempatan untuk menerima komisi 10% jika pelanggan Anda tidak mengikuti langkah “klik tautan” yang Anda bagikan di media sosial.

Harap bagikan tautan ke toko dan produk Anda setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah untuk menjadi Afiliasi Shopee dan telah disetujui. Sobat, ini adalah kebutuhan yang paling mendasar.

2. Pelanggan Potensial Adalah Pelanggan Baru Shopee

Jadi, untuk mendapatkan fee 10% ini, Anda juga harus memastikan bahwa pelanggan yang membeli barang Anda adalah pelanggan pertama Shopee.

Sobat, alasannya adalah Shopee akan semakin dikenal berkat kegiatan promosi ini.

Pastikan orang yang Anda tuju belum pernah berbelanja di Shopee jika Anda melamar menggunakan metode pendaftaran Afiliasi Shopee dan diterima.

Namun, Anda tetap akan menerima komisi sebesar 5% jika seseorang yang telah menggunakan Shopee kemudian mengklik link Anda.

3. Ketentuan Tambahan

Ada lebih banyak persyaratan yang harus Anda penuhi selain yang telah kami sebutkan jika Anda ingin memenuhi syarat untuk komisi 10% Afiliasi Shopee.

Maksud kami, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap pelanggan baru yang mengakses tautan Shopee Anda menyelesaikan pesanan mereka dalam waktu 7 hari.

Komisi dari Afiliasi Shopee akan dibagikan setiap minggu, khusus pada hari Rabu, yang menjadi alasannya.

Syarat Atau Cara Mendaftar Menjadi Afiliasi Shopee

Sekarang mari kita membahas topik yang sama pentingnya. Kami sekarang akan berbicara tentang persyaratan atau hal-hal yang dapat Anda lakukan agar Afiliasi Shopee menerima Anda.

Sebenarnya, situasinya tidak terlalu menantang. Silakan baca informasi di bawah jika Anda ingin mengkonfirmasi apa yang kami katakan sendiri jika Anda tidak yakin.

1. Mencegah Kesalahan Data Pribadi

Anda tentu saja akan diminta untuk memberikan beberapa informasi pribadi jika Anda memilih untuk kemudian mendaftar menjadi Afiliasi Shopee. Ini mutlak diperlukan.

Pastikan semua informasi yang Anda masukkan akurat dan benar-benar mewakili informasi pribadi Anda jika Anda tertarik mempelajari cara bergabung menjadi Afiliasi Shopee dan diterima.

Karena jika ada kesalahan pada data yang Anda masukkan, program khusus ini kemungkinan besar tidak akan menerima Anda. Percayalah pada kami.

Akibatnya, semua informasi pribadi yang diperlukan untuk pendaftaran dalam program ini harus disiapkan. Kemudian, harap isi dengan hati-hati untuk menghindari kesalahan datar pribadi.

2. Hindari menggunakan akun penjual atau toko.

Nah, ternyata tidak sembarang orang bisa mengikuti program khusus ini. Alasannya, tampaknya hanya individu tanpa nama yang berhak untuk berpartisipasi dalam program ini.

Pastikan akun anda baik itu akun Shopee atau akun jejaring sosial bukan akun toko sebelum anda menyelesaikan cara daftar Afiliasi Shopee yang akan kami uraikan di bawah ini.

Alasannya adalah jika Anda ketahuan menggunakan akun media sosial toko atau penjual, Anda akan langsung mendapat penolakan dari teman. Dan, sobat, Shopee sendiri yang membuat blog tentang ini.

Silahkan baca informasi lengkapnya di website help.shopee.co.id sob kalau tidak percaya.

3. Hindari penggunaan akun pribadi di media sosial

Seperti yang kami nyatakan sebelumnya, Shopee bertujuan untuk menjalankan promosi melalui program Afiliasi Shopee ini.

Akibatnya, tidak semua peserta program ini memiliki akun pribadi atau dapat diakses oleh publik.

Karena jika Anda melakukan itu, Anda jelas tidak dapat menawarkan promosi kepada pelanggan baru yang belum pernah menggunakan Shopee sebelumnya.

Karena itu, pastikan profil media sosial Anda bersifat publik. Proses pendaftaran Afiliasi Shopee yang telah kami uraikan di bawah ini kemudian harus diikuti.

4. Membersihkan Konten di Media Sosial

Bukan berarti kosong tanpa ada postingan sob; itu berarti bersih di sini. Jika Anda pikir Anda mengerti apa yang kami maksud dengan itu, Anda salah.

Dalam hal ini, “bersih” berarti bebas dari segala sesuatu yang berhubungan dengan SARA atau perbedaan ras, agama, atau suku antar masyarakat. Oleh karena itu, Anda harus menjauhi konten yang memiliki bau tersebut.

Selain itu, Anda harus memastikan bahwa akun media sosial yang Anda gunakan untuk mendaftar Afiliasi Shopee atau program afiliasi lainnya bebas dari repost Anda sendiri atau afiliasi lainnya.

Anda juga harus memastikan bahwa konten yang Anda daftarkan tidak mengandung masalah terkait pelanggaran aturan, yang sama pentingnya. Silakan gunakan proses pendaftaran Afiliasi Shopee jika Anda yakin akun Anda bersih.

Bagaimana saya bisa menjadi penjual mitra afiliasi di Shopee?

Bagian yang Anda tunggu-tunggu sekarang ada di sini. Ya, itu tercantum di bagian tutorial. Anda harus sangat tertarik untuk mempelajari cara mendaftar.

Kami percaya bahwa setiap orang yang sudah mengetahui tentang program khusus ini akan sangat ingin mendaftar. Tidak diragukan lagi masih banyak orang yang tidak tahu caranya.

Kemudian Anda cukup menonton dan mengikuti setiap langkah yang diuraikan di bawah ini. Lihat ini.

  • Tentunya Anda bisa memulainya dengan langsung menuju website utama Afiliasi Shopee. URL-nya adalah “https://affiliate. shopee.co.id,” yang resmi. Atau, Anda cukup mengklik “Di Sini”.
  • Apakah website sudah ada? Jika demikian, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih “Gabung Sekarang”.
  • Anda kemudian dapat dengan mudah masuk ke akun Shopee Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai afiliasi. Ikuti saja langkah-langkahnya.
  • Selain itu, pastikan semua informasi yang Anda berikan di sini dalam bentuk data pribadi adalah akurat. Perhatikan baik-baik.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, Anda harus menunggu beberapa saat untuk mengetahui apakah Anda menerima atau menolak.
  • Rentang waktu terbesar adalah tiga hari, atau tiga kali 24 jam. Jadi mohon melatih kesabaran.
  • Email konfirmasi akan dikirimkan kepada Anda jika Anda diterima sebagai afiliasi. Akibatnya, periksa kembali alamat email yang Anda berikan saat mendaftar.
    Selesai.

Bagaimana? Sama sekali tidak sulit untuk mendaftar Afiliasi Shopee ini, bukan? Jika Anda benar-benar kesulitan, Anda dapat mencoba setiap langkah berikut satu per satu.

Kami yakin Anda akan berhasil menyelesaikan proses pendaftaran dengan cara ini. Dan jika nanti diterima, cukup iklankan barang dagangan Shopee, oke?

Mengapa Mendaftar Sebagai Afiliasi Shopee Tanpa Jumlah Follower Minimum?

Teman-teman, kali ini kita akan kembali membahas materi yang sama pentingnya dengan yang sebelumnya kita bicarakan karena kita merasa itu cukup penting.

Ya, kami akan membahas sejumlah alasan mengapa Anda harus mendaftar untuk program Shopee khusus ini. Jika Anda telah membaca artikel ini, kami yakin Anda akan lebih tertarik dengan program khusus ini.

Jangan terima? Jika demikian, silakan konfirmasi sendiri dengan membaca detail di bawah ini dan semua daftar.

1. Ketentuan Sederhana

Seperti yang dikatakan sebelumnya, persyaratan program ini sederhana. Dan kami percaya bahwa spesifikasinya sudah tercakup. Baik?

Anda benar-benar hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan yang sangat sederhana, teman-teman, seperti tidak salah memasukkan informasi pribadi, dll.

Silakan kembali ke bagian atas halaman dan gulir ke bawah ke bagian ketentuan jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut. Setelah itu, jika Anda yakin dapat memenuhi persyaratan, cukup ikuti proses pendaftaran Afiliasi Shopee.

2. Komisi yang layak

Seperti yang telah kami sebutkan, bergabung dengan program ini akan memberi Anda komisi yang terhormat.

Ya, memang benar bahwa 10% dari setiap klik berasal dari pengguna yang baru mengenal Shopee atau layanannya. Dan tingkat komisi untuk orang tua bisa setinggi 5%.

Setiap klik, temanku. Wajar jika individu yang mengklik tadi juga membayar. Tapi jangan salah paham, teman.

Sobat, besaran 10% yang kita maksud disini adalah sampai dengan 10.000 rupiah. Oleh karena itu, meskipun harga produk yang berhasil Anda pasarkan lebih tinggi dari Rp. 100.000, komisi anda tetap Rp. 10.000.

3. Metode Pendaftaran Sederhana

Selain kriteria yang masuk akal sob, prosedur pendaftarannya juga masuk akal. Nah, mendaftar untuk program ini sangat sederhana.

Jika Anda benar-benar tertarik dan membutuhkan informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran, Anda dapat kembali ke metode pendaftaran Afiliasi Shopee yang dijelaskan di atas.

Anda pasti akan setuju dengan kami bahwa mendaftar untuk aplikasi khusus ini adalah proses yang sangat sederhana. Jalankan sendiri jika Anda bisa.

4. Terima bonus sebesar $1.850.000

Anda juga akan menerima insentif referensi saat mendaftar program Afiliasi Shopee, yang merupakan fitur menarik lainnya.

Kami memperkirakan Anda akan menerima bonus sekitar 1,8 juta, yang merupakan jumlah yang sangat besar. Lebih khusus lagi, Rp. 1.850.000, sobat. Besar, ya?

Namun, tidak diragukan lagi ada batasan dan ketentuan yang melekat pada bonus yang akan Anda terima. 1.200 pesanan pertama diperlukan sebagai prasyarat.

Ya, Anda dapat langsung menerima bonus jika Anda membagikan tautan afiliasi ini dan 1.200 orang menggunakannya untuk mengklik dan membeli produk.

Bukankah itu mengagumkan? Jika Anda ingin menerima bonus yang begitu besar, Anda harus terlebih dahulu mendaftar menggunakan metode Afiliasi Shopee yang dijelaskan di atas.

5. Bisa dimana saja

Afiliasi Shopee ini mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda jika Anda mencari karir sampingan yang fleksibel.

Program yang satu ini bisa kamu jalankan di mana saja sob, yang menjelaskan alasannya. bahkan ketika Anda bekerja di pekerjaan utama Anda.

Bagaimanapun, cobalah program ini sesegera mungkin jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan dengan jam kerja yang sangat fleksibel.

Tentunya, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang kami uraikan di atas untuk mendaftar sebagai Afiliasi Shopee jika Anda ingin mencoba program khusus ini.

Leave a Comment