Chord Gitar Tiara Andini Maafkan Aku (#TerlanjurMencinta)+Dan Kisah di belakang

Dalam lagu Forgive Me karya Tiara Andini digambarkan tokoh yang terluka dan menderita akibat harapan yang tidak terpenuhi dari orang yang dicintai. Dia menjadi sadar bahwa cinta telah berkembang di dalam hatinya sejak dia merasa sangat nyaman dengan orang ini.

Pada 9 Juli 2020, lagu Terlanjur Cinta telah tersedia di kanal YouTube Tiara Andini. Lagu ini termasuk yang paling populer di Indonesia, dan disukai lebih dari 1 juta, menandakan banyak orang yang menikmatinya.

Mungkin kalian sangat penasaran dan ingin mengetahui arti dari lagu Tiara Andini Maafkan Aku #TerlanjurMencinta. Mari kita telaah lagu Maafkan Aku, kord gitar Terlanjur Cinta dan lebih jelasnya.

Kunci Gitar Maafkan Aku Terlanjur Mencinta – Tiara Andini

C F Dm
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
E Am D G
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C F Dm
Aku t’lah tahu hati ni harus menghindar
E Am D G
Namun kenyataan ku tak bisa

Dm G C F Am G
Maafkan aku terlanjur mencinta

C F
Senyuman itu
G Am D C
Hanyalah menunda luka
D G
Yang tak pernah kuduga

C F
Dan bila akhirnya
G Am Dm
Kau harus dengannya
C D G
Mengapa kau dekati aku?

D Em
Kau membuat semuanya indah
F G
Seolah takkan terpisah

C F Dm
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
E Am D G
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C F Dm
Aku t’lah tahu hati ini harus menghindar
E Am D
Namun kenyataan ku tak bisa
Dm G F
Maafkan aku terlanjur mencinta

Em Am
Bila memang hatimu untuk aku
G#
Salahkah ku berharap
Fm G G#
Berharap Kalau kau memilih diriku

G#
Cinta

Intro: C# F# D#m

F A#m D#m G#
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C# F# D#m
Aku t’lah tahu hati ni harus menghindar
F A#m D#
Namun kenyataan ku tak bisa
D#m G# C#
Maafkan aku terlanjur mencinta

A#m D#m G#
Namun kenyataan ku tak bisa

C# A#m F# C#
Ternyata hati tak sanggup melupa

Kisah Dibalik Lagu Tiara Andini Maafkan Aku

PHP, atau Pemberi Harapan Palsu, yang tampaknya terbuka untuk segala jenis ikhtiar dan menawarkan harapan dalam cinta, menjadi topik pembuka lagu Tiara Andini Maafkan Aku. Namun, kesimpulannya mengecewakan, karena jelas bahwa dia tidak tulus dan lebih suka bersama orang lain.

Dia telah menciptakan keindahan yang tampak asli dan bahkan akan datang. Lirik lagu tersebut mengungkapkan kisahnya dan fakta bahwa ia tampaknya adalah pemain jantung yang ahli. Mungkin dia memilih yang menurutnya akan menjadi pasangan terbaik.

Entah kenapa, mereka seolah berpapasan di titik tertentu dalam lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta yang menggambarkan seseorang yang sedang kewalahan karena merasa tidak bisa bersamanya.

Selain itu, dia sadar bahwa dia harus benar-benar menghindarinya untuk mencegah patah hati. Tapi sebenarnya, dia tidak bisa karena hatinya sudah dipenuhi dengan cinta, dan karena dia sangat peduli padanya, akan sulit untuk menghilangkan emosi ini.

Dia mempertanyakan apakah tidak masuk akal baginya untuk meminta Anda memilih dia daripada dia jika hati Anda benar-benar milik saya. Namun, kenyataan segera memotongnya karena dia tidak memilihnya dan lebih memilih orang lain yang dia yakini lebih unggul darinya.

Saya mencoba segalanya untuk melupakannya dan menghindarinya, tetapi pada akhirnya tidak mungkin melupakannya karena saya sangat mencintainya. Akibatnya, semua yang saya lakukan pada akhirnya sia-sia.

Terkadang seseorang merasa percaya diri dengan kemampuannya dan tidak menyadari bahwa dia sombong. Dia telah mengabaikan fakta bahwa fantasinya tidak nyata. Mereka memiliki kebebasan yang sama seperti orang lain untuk memilih orang yang paling cocok untuk mereka.

Jadi, jika Anda tidak ingin terluka, berhati-hatilah untuk tidak berharap pada seseorang yang jelas tidak mampu memberi Anda kebahagiaan. Itulah lirik lagu Tiara Andini, Maafkan Aku.

Leave a Comment