Download Dragon Ball Legends Mod Apk versi Terbaru 2022(Unlimitted everything)

Dragon Ball Legends MOD APK adalah game pertarungan dengan grafik 3D ekstrim yang dirilis Bandai Namco pada tahun 2018, dan AS adalah pasar pertama yang mengalaminya. Pada tahun yang sama, perusahaan game mengatakan bahwa Dragon Ball Legends mendarat dalam skala global, tersedia di toko aplikasi Android dan iOS.

Untuk menandai kesuksesan Dragon Ball Legends, mereka mengumumkannya melalui kampanye pra-peluncuran pada Maret 2018 dan memecahkan rekor full-time Bandai Namco dengan lebih dari 4,5 juta langganan. Setiap orang yang melakukan pra-registrasi game ini akan menerima hadiah Goku, Frieza, karakter langka yang tidak diketahui, dan Kristal Chrono. Item yang digunakan untuk memanggil pemain.

Selain Goku, trio karakter baru, Shallot, Zahha, dan seorang pria misterius, telah ditambahkan ke dalam Dragon Ball Legends. Meskipun gim ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Anda harus membeli beberapa item dengan kartu kredit untuk membantu memperkuat karakter Anda.

Cerita Latar Belakang

Dragon Ball Legends Hack Apk memiliki plot yang menempel pada versi aslinya. Kita semua terlalu akrab dengan petualangan Goku dan teman-temannya. Dalam perjalanannya, anak laki-laki itu (dan kemudian tumbuh setelah melewati waktu) telah menghadapi banyak tantangan berat. Goku dan teman-temannya telah mengatasi banyak kesulitan dan menyelamatkan Dunia.

Dengan Dragon Ball Legends, kenangan masa kecil Anda akan tergali dengan penuh semangat. Kamu akan bertemu dengan karakter-karakter legendaris seperti Son Goku, Gohan, Piccolo, Krillin, dan karakter pendukung lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki taktik khusus yang berbeda. Anda perlu memperhatikan kekuatan dan nyawa para aktor saat bertahan.

Secara khusus, di trailer Anda akan melihat karakter misterius. Mungkin, itu adalah Saiyan dengan gaya rambut dan armor yang unik. Dia kemungkinan besar adalah Yamoshi, Saiyan pertama yang berubah menjadi Super Saiyan. Dia adalah legenda bangsa unggul ini. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Banco mengenai karakter tersebut.

Fitur spesial

Mencapai Karakter yang Dapat Dikunci

Di semua versi asli Dragon Ball, baik itu komik, animasi, atau video game, tidak akan menarik jika tidak sering melihat karakter baru dengan kekuatan unik. Mereka selalu muncul di plot twist. Dragon Ball Legends tidak terkecuali karena memberi pemain daftar karakter yang terus bertambah untuk dibuka untuk berlatih dan bertarung.

Dan sayangnya, Anda tidak bisa begitu saja membuka angka yang Anda inginkan dengan trading biasa. Terkadang, Anda membutuhkan banyak keberuntungan atau bahkan harus menyelesaikan banyak tugas untuk memenangkan hadiah dari karakter yang Anda inginkan.

Sistem Pemanggilan

Sistem ini adalah cara utama bagi Anda untuk mendapatkan karakter baru. Itu mengharuskan pemain untuk menggunakan Chrono Crystals, mata uang kelas atas di Dragon Ball Legends, untuk memiliki karakter permainan yang diinginkan.

Meskipun Anda juga dapat mengabaikan karakter yang sudah Anda miliki, mereka berguna nantinya saat Anda meningkatkan karakter yang ada ke level Z Power. Selain itu, kamu juga bisa membuka karakter baru dengan menyelesaikan event cerita.

Tugas berbatas waktu ini biasanya menghadiahkan Z Power dalam jumlah yang tidak signifikan kepada sosok tertentu yang terkait dengan acara saat Anda menyelesaikan misi pertama atau menyelesaikan misi acara. Tugas-tugas ini biasanya sederhana, seperti bertarung menggunakan karakter tertentu sebanyak sepuluh kali. Jadi pastikan Anda secara teratur memeriksa misi harian dan berusaha mencapai angka yang kuat sebanyak mungkin.

Fungsi Karakter

Dalam manga sebenarnya, sebagian besar karakter cenderung melakukan pertarungan atau latihan untuk meningkatkan kekuatan mereka. Nah, ada banyak cara untuk meningkatkan kekuatan karakter pilihanmu di Dragon Ball Legends. Mari kita lihat masing-masing fitur penting.

Cerita EXP

Story EXP adalah cara termudah untuk meningkatkan level daya. Setiap tokoh animasi dalam regu Anda akan menerima poin pengalaman (EXP) saat berhasil menyelesaikan tahap cerita atau acara apa pun. Anda dapat melakukan tugas ini hingga Energi habis.

Pelatihan EXP

Selain Story EXP, Anda dapat menggunakan Bobot Pelatihan untuk meningkatkan jumlah EXP yang dapat Anda terima. Ada juga opsi Batas Waktu, namun fitur ini belum muncul.

Menunjukkan bahwa karakter dalam pelatihan masih dapat mengambil bagian dalam pertempuran. Jadi, Anda tidak perlu terlalu khawatir kehilangan prajurit terkuat Anda di tengah permainan.

Batasi Istirahat

Anda dapat menggunakan Limit Breaks untuk mendapatkan Z Power dari Summon atau hadiah plot untuk meningkatkan kekuatan karakter secara keseluruhan.

Peningkatan Jiwa

Anda juga dapat meng-upgrade figur Anda dengan membuka Boost Panel baru di papan Soul Boost. Pengguna hanya dapat membuka Boost Panel baru dengan Zeni dan Soul dengan menyelesaikan bab dalam alur cerita. Ada pertukaran Medali Langka (diterima dari pencarian dan menyelesaikan tantangan cerita lengkap) untuk Jiwa di Toko Pertukaran.

Gameplay yang menarik

Mengenai gameplay, di Dragon Ball Legends Hack APK, Anda akan memasuki format 1vs1 yang dipadukan dengan pertarungan real-time dan pilihan kartu pertarungan. Dan kartu mewakili keterampilan karakter.

Setiap kartu berisi serangan orisinal dan bola naga acak. Anda harus mengumpulkan cukup tujuh bola naga untuk mengaktifkan hegemoni terbaik karakter tersebut dengan efek yang signifikan.

Di taman bermain ini, setiap pemain akan bertarung dalam tim yang terdiri dari tiga karakter yang dipilih dari alam semesta Dragon Ball. Anda dapat menerapkan sistem pertarungan melalui kartu di layar dengan teknik jarak dekat atau jarak jauh. Selain itu, pemain dapat melakukan serangan kombo yang kuat dengan mengaktifkan serangkaian kartu. Ketika karakter dikalahkan setiap kali, karakter berikutnya akan mengambil posisi. Pemenangnya adalah orang yang mengalahkan ketiga pejuang di tim lawan.

Mekanisme kontrol gim ini relatif sederhana. Dengan perangkat seluler atau tablet, ini relatif optimal. Anda dapat dengan cepat terbiasa memanipulasi lawan lain, tetapi menjadi master adalah cerita yang tidak konvensional. Dragon Ball Legends memiliki dua mode dominan: offline dan PVP.

Tidak seperti game lain, keterampilan Dragon Ball Legends dibuka dengan sistem kartu, yang memungkinkan Anda menggabungkan banyak keterampilan. Dan jangan khawatir, tidak terlalu sulit bagi Anda untuk mengumpulkan semua triknya.

Grafik dan Efek

Bandai Namco merupakan salah satu developer game yang terkenal dengan grafis dari berbagai kalangan. Dengan Dragon Ball Legends, grafik juga menjadi poin paling kritis dari game ini. Ketika Anda memainkan game ini, Anda akan merasa seperti sedang menonton film kartun sungguhan. Gerakannya sangat halus, dan karakternya sangat hidup, seperti versi aslinya.

Adapun audio, semuanya diinvestasikan dengan baik dan teliti. Karakter memiliki garis akrab. Cara karakter diprogram disuarakan juga dekat dengan situasi alur cerita tertentu. Ekspresi legenda tidak jauh berbeda dengan yang kita lihat di anime atau manga.

Kata Akhir

Jika menurut Anda Dragon Ball Fighter Z atau Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah satu-satunya game luar biasa dari serial manga populer ini, Anda perlu berpikir ulang. Para penggemar sudah lama menyukai brand Dragon Ball, sehingga Bandai Namco selalu ingin membuat banyak versi Dragon Ball.

Kemunculan Dragon Ball Legends terbaru oleh Bandai Namco menghadirkan game pertarungan online 1vs1 yang dramatis dan menarik secara real-time. Kartu menggantikan keterampilan karakter, sehingga Anda dapat memiliki banyak kombo yang unik dan kuat untuk dilatih dan bersenang-senang dengan teman.

Leave a Comment