5 Game NFT Android Terbaik Bikin Cuan Terbaru 2022 Tanpa Modal

NFT semakin populer di Indonesia dan bahkan masuk ke industri game. Game NFT Android terhebat tersedia secara luas saat ini. Namun, individu yang baru mengenal NFT pasti masih ragu tentang opsi mana yang harus dipilih.

Kami akan membahas saran kami untuk game NFT di bagian selanjutnya. Melalui game ini, pemain bisa mendapatkan uang dari bermain game selain bersenang-senang atau menghabiskan waktu luangnya.

Tentunya ini sangat menyenangkan karena Anda bisa menghasilkan uang dengan bermain game. Dengan bermain game, seseorang dapat menghasilkan uang selain hanya membuang-buang waktu atau menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak penting.

Game NFT itu apa?

Walaupun akhir-akhir ini istilah “NFT” sudah sering digunakan, mungkin sebagian orang masih belum mengetahui artinya. NFT adalah aset investasi digital yang berfungsi sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang kripto.

Salah satu dari banyak cara NFT memanifestasikan dirinya adalah sebagai sebuah game. Anda juga bisa mendapatkan cryptocurrency dengan memainkan game NFT, yang dikenal sebagai play-to-earn. Ungkapan tersebut seolah menggambarkan fenomena yang kini terjadi di sektor game.

Keberadaan game NFT tidak diragukan lagi dapat mengubah pandangan para pemain yang sebelumnya menganggap sebuah game tidak lebih dari kesempatan untuk membuang-buang uang untuk pembelian dalam game. Anda sekarang bahkan dapat menghasilkan uang dengan bermain game.

Game NFT Terbaik untuk Android

Game NFT dapat diakses secara luas untuk Android, memungkinkan pengguna yang mungkin tidak memiliki PC kuat yang mampu mendukung game untuk tetap menikmati judul ini. Mungkin lebih nyaman dan simpel karena bisa dimainkan di HP.

Selain menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang, bermain game NFT juga bisa menghasilkan uang tambahan. Beberapa saran untuk game NFT Android teratas termasuk yang tercantum di bawah ini:

1. Kotak Pasir

Sandbox adalah game NFT Android pertama dan terbaik; itu adalah permainan multipemain di mana para pemain bersaing untuk memenangkan NFT. Sejak tren NFT berkembang, popularitas game Sandbox juga meningkat.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2011, jauh sebelum munculnya tren NFT, dan tidak menyertakan komponen blockchain apa pun. Namun, game tersebut beralih ke game NFT pada tahun 2018 ketika komponen blockchain ditambahkan ke dalamnya.

Pemain dapat membangun, membeli, atau menjual aset crypto mereka melalui game ini, yang merupakan game yang telah terdaftar di NFT. Akibatnya, pemain dapat mengembangkan aset digital mereka sendiri yang dikenal sebagai NFT, merilisnya, lalu mengunggahnya ke pasar.

Instruksi game NFT Android ini adalah sebagai berikut:

  • Manfaatkan Play Store di ponsel cerdas Anda untuk mengunduh program Sandbox.
  • Buka aplikasi yang terinstal, lalu tautkan ke dompet cryptocurrency Anda yang sudah ada.
  • Pemula masih dapat memainkan game ini karena sebelumnya tidak perlu memperoleh aset kripto dalam jumlah tertentu.
  • Buat nama pengguna dan avatar pemain terlebih dahulu.
  • Game Sandbox kemudian dapat dimainkan.
  • Peta akan tersedia untuk memudahkan Anda menemukan jalan.
  • Banyak item terkait game dapat ditemukan dengan mengarahkan kursor ke peta.
  • Pemain dalam game ini harus bisa menyelesaikan misi yang diberikan di setiap stage.
  • Temukan kotak pop-up “0/15 quest”, yang menyertakan detail setiap tugas yang harus diselesaikan.
  • Anda bisa mendapatkan hadiah jika berhasil menyelesaikan misi atau misi yang diberikan.

2. Splinterland

Saran ideal untuk memainkan game NFT Android teratas adalah Splinterlands. Nama permainan kartu ini, Splinterlands, yang menggabungkan teknologi blockchain, awalnya adalah Steem Monsters.

Pemain dapat bersaing melawan lawan menggunakan skor peringkat mereka, dan pemenangnya akan menerima hadiah. Permainan yang merupakan trading card game (TCG) dengan lebih dari 280 kartu yang telah terdaftar sebagai NFT ini tidak seperti jenis permainan kartu pada umumnya.

Ide permainan kartu yang dapat dikoleksi memungkinkan klasifikasi koleksi kartu menjadi 4 tingkatan berdasarkan kelangkaannya. Nilai meningkat dengan kelangkaan kartu. Untuk mengumpulkan kartu langka, pemain dapat bersaing.

Jika Anda ingin memainkan NFT Splinterlands, terutama di perangkat Android, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk berikut:

  • Pastikan Splinterlands terinstal di smartphone Android Anda terlebih dahulu; Anda dapat melakukannya dengan membuka Play Store dan mengunduhnya.
  • Pemain dapat mulai bermain game di aplikasi segera setelah diinstal menggunakan set gratis.
  • Anda dapat membeli opsi Paket Booster untuk menerima lebih banyak kartu. Lima kartu acak akan disertakan dalam setiap paket yang dibeli, bersama dengan satu kartu Langka pilihan Anda.
  • Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak kartu dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan kepada Anda.

3. Aksi Infinity

Salah satu game populer yang wajib kamu coba adalah Axie Infinity. Anda benar-benar dapat menggunakan game ini jika Anda terbiasa dengan game Pokemon. Axies adalah karakter imut yang bisa Anda buat dalam game tempat Anda bertarung ini.

Karena karakter ini berbasis NFT, Axies dapat bertransaksi di pasar melalui NFT. Selain itu, smartphone Android dapat digunakan untuk memainkan game ini. Inilah yang membedakan judul ini sebagai salah satu game NFT teratas untuk Android.

Sejak pandemi, game Axie Infinity semakin populer karena banyak pemain yang menganggapnya berguna untuk menghasilkan pendapatan. Karena banyak orang, seperti diketahui, kehilangan pekerjaan, juga tidak ada sumber pendapatan.

Tujuan dari game ini adalah untuk memungkinkan pemain melawan monster baik dalam mode pemain vs. lingkungan (PvE) atau pemain vs. pemain (PvP) sekaligus mengumpulkan koleksi. Pecahan tak terbatas kapak, juga dikenal sebagai AXS, dan ramuan cinta halus, terkadang dikenal sebagai SLP, adalah dua kemungkinan bentuk hadiah.

Aset ini kemudian dapat ditukar dengan Ethereum, mata uang yang ada di alam semesta Axie Infinity, dan dijual di pasar. Berikut cara memainkan Game NFT di Android:

  • Aplikasi Axie Infinity sekarang tersedia untuk smartphone Android; download saja di play store.
  • Hubungkan dompet cryptocurrency Anda ke aplikasi.
  • Dalam aplikasi ini, MetaMask dan Ronin Wallet adalah dompet yang disarankan. Selain itu, berhati-hatilah untuk menyimpan ETH dalam jumlah tertentu di dompet yang Anda gunakan.
  • Dua pilihan mode permainan, Adventure Mode dan Arena Mode, akan bisa diakses setelah berhasil masuk ke dalam game.
  • Dalam mode permainan yang dikenal sebagai Mode Petualangan, pemain memiliki opsi untuk mengikuti alur cerita yang sudah ada sebelumnya, yang memungkinkan mereka untuk naik ke level yang lebih tinggi.
  • Pemain dapat terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain dalam mode permainan yang dikenal sebagai Mode Arena.

Anda akan menerima sejumlah token AXS dan SLP jika menang dalam pertempuran. Kedua token tersebut sebenarnya bernilai ketika dikonversi menjadi uang fiat.

4.Binemon

Binemon adalah saran game NFT Android terakhir. Game Binemon ini adalah contoh game yang memadukan beberapa genre. Game gacha, collectable, adventure, dan RPG, antara lain, semuanya bisa dimainkan di game ini.

Dalam game yang mirip dengan Axie Infinity ini, kamu bisa membuat hewan-hewan lucu yang diberi nama Binemon. Nantinya, Binemon ini bisa dimanfaatkan untuk bertarung.

Anda dapat menerima token DRX jika Anda menang dalam pertempuran. Token ini juga dapat digunakan untuk membeli item lain di pasar Binemon selain Binemon baru.

Anda dapat menghubungkan dompet MetaMask sebelum mulai memainkan game ini karena disarankan untuk game ini.

NFT kini semakin populer di Indonesia dan bahkan masuk ke industri game. Game NFT Android terbaik yang tercantum di atas tersedia bagi mereka yang ingin mencobanya. Bermain game NFT dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang selain menyenangkan.

5. CryptoKitties

Game NFT pertama yang dikembangkan oleh Dapper Labs sejak 2017 adalah CryptoKitties. Game CryptoKitties merupakan salah satu jenis game NFT yang mengharuskan pemainnya memelihara dan membiakkan kucing, berbeda dengan jenis game NFT lainnya.

Game ini sebenarnya mengingatkan saya dengan game ala Tamagochi yang dahulu sangat populer. Itu sama dengan CryptoKitties, namun di sini protagonisnya adalah kucing yang sangat lucu.

Selain itu, game ini dapat digunakan sebagai NFT, memungkinkan gamer menghasilkan uang sambil bermain game dan mengobarkan kembali kesukaan mereka pada Tamagochi. Oleh karena itu, memainkan game CryptoKitties mungkin juga menjadi salah satu opsi game NFT Android terbaik.

Cara memainkan CryptoKitties di perangkat Android adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi website dari CrytoKitties.co dengan membuka browser.
  • Namun, Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi dompet kripto di ponsel Android sebelum dapat memainkannya. Dompet cryptocurrency yang didukung dalam game ini adalah MetaMask.
  • Hubungkan ke dompet cryptocurrency Anda yang ada dengan memilih Mulai.
  • Masukkan nama pengguna yang ada atau buat yang baru dengan email Anda.
  • Anda berdua dapat membeli Kitties dan mengajukan penawaran pada Kitties yang Anda inginkan dalam game ini.
  • Namun, Anda dapat memilih opsi Breeding jika Anda menyukai jenis anak kucing yang khas atau tidak biasa.

 

Leave a Comment