Hotel Story Mod Apk (Unlimited Golds And Diamonds) V2.0.10 Terbaru

Hotel Story: Resort Simulation adalah game simulasi manajemen resor dan hotel. Misi Anda adalah mengelola dan memperluas resor menjadi lebih maju dan modern. Apakah Anda bermimpi memiliki resort dan hotel? Apakah Anda ingin menunjukkan kemampuan manajerial dan kewirausahaan Anda di industri perhotelan? Jadi, unduh Hotel Story untuk iOS sekarang dan kembangkan resor bintang lima modern dengan layanan berkualitas tinggi dari properti asli yang kecil.

Informasi Umum

Hotel Story: Resort Simulation adalah game simulasi bisnis unik dari penerbit Happy Labs yang tersedia dalam mode online dan offline. Alih-alih membiarkan Anda menikmati tur reguler seperti game lainnya, Hotel Story: Resort Simulation memberi pemain pengalaman menjadi taipan bisnis dan manajemen hotel.

Di Hotel Story: Resort Simulation, Anda akan menjadi seorang manajer, menerapkan keterampilan dan pengalaman Anda untuk mengembangkan strategi resor. Tugas Anda adalah menyambut pelanggan, melayani ruangan, dan membeli lebih banyak peralatan baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat. Dengan hasilnya, Anda dapat menggunakannya untuk memperluas hotel dan membeli dekorasi untuk meningkatkan nilai kamar Anda. Kemudian, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang. Ketika hotel telah berkembang sampai batas tertentu, ajak lebih banyak orang untuk mempercepat tugas yang harus dilakukan, seperti membersihkan, memperbaiki peralatan yang rusak, dan mengumpulkan uang.

Nama Aplikasi Hotel Story Mod Apk
Versi New Version
Ukuran 20 MB
OS Android 5.0 +
Link Download Klik >>> “DISINI“

Cerita Latar Belakang

Happy Labs adalah pengembang indie dari Singapura. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa itu terdiri dari dua pengembang TI yang berbagi jalan hidup yang sama. Happy Labs adalah salah satu pengembang game indie paling terkenal di Singapura dengan rekor empat judul sukses hanya dalam waktu dua tahun beroperasi. Jeffrey Chee menemukan Happy Labs dengan seorang kolega di tempat kerja dan dalam kehidupan, Kayee Chee, dan produk debut Toy Craft, menyiapkan panggung untuk sukses. Hit besar berikutnya di pasar Asia dan Eropa adalah Hotel Story: Resort Simulation.

Game ketiga yang dikembangkan oleh Happy Labs adalah Happy Mall Story. Itu ternyata menjadi game yang lebih sukses, sebagian berkat komunitas game yang setia dari pria di depan. Terlepas dari waktunya, Happy Mall Story dan Hotel Story: Resort Simulation memperoleh 10 juta unduhan. Sementara itu, game terbaru masih memegang rekor 100.000 permainan aktif setiap harinya. Bahkan menyimpan prestasi membanggakan setahun setelah tanggal resmi.

Saat musim Piala Dunia tiba, kiprah Happy Labs semakin solid berkat bidak catur resmi bernama Football Rush. Namun, tujuan utama yang dibidik oleh developer indie ini tetaplah gaya simulator manajemen yang menangkap setiap departemen. Dan langkah selanjutnya adalah Happy Pet Story, sebuah game yang dinantikan untuk tiba di tahun 2015.

Happy Mall Story dan Hotel Story: Resort Simulation masih menjadi dua pencapaian terbesar Happy Labs. Mereka adalah dua produk unggulan yang menghasilkan pendapatan bagi pengembang sebagai iklan dalam game. Faktor yang juga berkontribusi signifikan terhadap popularitas produk adalah proses lokalisasi di banyak negara seperti Jepang, China, Indonesia, dan Thailand selain versi bahasa Inggris aslinya. Jeffrey mengatakan bahwa Hotel Story: Resort Simulation menarik lebih banyak komunitas game Eropa dan Amerika, sedangkan Happy Mall Story menarik pemain Asia.

Namun, poin utama yang menjadikan Happy Labs keajaiban adalah sebagian besar gimnya dalam format permainan gratis. Tidak ada sistem untuk memisahkan pemain uang asli dari pemain. Gim ini tidak memiliki sistem apa pun yang mengharuskan gamer menginvestasikan uang mereka sendiri untuk meningkatkan peluang menang untuk beberapa item virtual yang lebih langka. Saat Anda mencoba produk Happy Labs, Anda sudah memiliki pengalaman langsung dengan nilai absolut.

Tim Happy Labs tidak memiliki banyak karyawan. Mereka adalah kerabat, yaitu rekan kerja yang pernah bekerja di perusahaan lama. Mereka terhubung dengan cita-cita dan visi ke arah yang sama dengan contoh tipikal adalah uang aktual DAN sistem uang virtual yang baru saja disebutkan. Budaya tempat kerja mereka ramah seperti keluarga, bukannya menerapkan peraturan yang kaku di tempat kerja.

Orang-orang ini memiliki pendekatan pembuatan game yang kurang mementingkan keuntungan lebih atau kurang, tetapi membuat masyarakat senang. Itu juga alasan Happy Labs tidak mencari modal dari luar. Alasannya, hanya model yang memisahkan antara pemain gratis dan game berbayar sungguhan yang membuat sponsor puas. Advokasi diri dan menggunakan uang yang diperoleh dari permainan mereka, Happy Labs bebas untuk memutuskan tanpa harus menjawab pertanyaan siapa pun. Tim beranggotakan 13 orang ini merasa lebih puas dengan latar belakang indie dan memiliki kebebasan berkreasi.

Dengan jalan ke depan menjadi lebih terbuka dari sebelumnya, 2021 dengan Happy Labs akan menjadi tahun yang sukses lagi dimana mereka akan terus menghabiskan keajaiban hari demi hari. Tentu saja, jagoan yang dikalahkan pengembang Singapura ini adalah Happy Pet Story, kombinasi dari dorongan Facebook Pet Society dan seri Animal Crossing yang terkenal. Semoga dengan rumus fr Untuk bermain, Happy Labs akan segera melangkah lebih jauh dengan anak-anak mereka yang berdedikasi menjadi nama besar di desa game Asia.

Bagaimana Cara Memainkan Cerita Hotel: Simulasi Resor?

Mulai dari dua tangan kosong dengan deretan penginapan kecil di tengah lapangan kosong dan layanan populer seperti pemandian umum, tempat makan kecil, pemain akan membangunnya secara bertahap menjadi satu area. Resor ini mencapai tingkat bintang lima internasional.

Anda akan mengumpulkan keuntungan yang Anda miliki dalam proses bisnis untuk memperluas lahan, mempekerjakan staf, membangun dan mendekorasi resor, dan terutama menyenangkan para tamu yang menuntut. Kita dapat mengatakan bahwa Hotel Story: Resort Simulation itu sederhana, mudah dipahami tetapi sangat membuat ketagihan berkat realitasnya tetapi tidak kalah indahnya.

Dari area anggaran untuk tamu biasa hingga kamar Presiden, tempat untuk tamu VVIP, dan beberapa bangunan dari semua tingkatan dan bidang hingga 300+, Hotel Story: Resort Simulation akan memberi Anda pengalaman terbaik, mulai dari dekorasi bebas, bekerja keras hingga menghasilkan uang untuk berinvestasi dalam bisnis, memiliki resor Anda.

Alternatif yang Direkomendasikan

Cerita Mal Bahagia

Happy Mall Story adalah salah satu game simulasi terbaik di Android dengan sistem fitur dan grafik yang tajam. Mari unduh pengalamannya dan pecahkan kode mengapa Happy Mall Story dapat menarik begitu banyak komunitas game. Setiap orang bermimpi melakukan sesuatu yang hebat di masa depan, seperti memiliki perusahaan terkenal, pertanian besar, atau menjadi eksekutif bisnis yang sukses dengan membangun jaringan rumah.

Apa pun impian Anda, semuanya harus dimulai dari langkah terkecil dan Happy Mall Story adalah tempat Anda membangun fondasi untuk mewujudkan semua keinginan. Ini adalah game yang dikembangkan oleh Happy Labs dengan gameplay yang sangat mirip dengan game legendaris The Sim. Namun alih-alih membuat kota, gamer akan membangun mal sendiri, dan setiap langkah demi langkah mempromosikannya ke lebih banyak pelanggan.

Surga Restoran

Restaurant Paradise menawarkan kepada para pemain beragam resep mulai dari makanan laut, makanan penutup, makanan diet, makanan ringan, salad hingga minuman. Restoran selalu menyajikan hidangan yang menjaga cita rasa alami, aman dan kaya nutrisi sehingga setiap orang akan merasa puas saat tiba.

Pemain Restaurant Paradise akan membangun dan memperluas restoran mereka. Kelola toko dari bahan hingga resep. Fokus pada mendekorasi restoran, membeli lebih banyak furnitur dan peralatan masak untuk meningkatkan efisiensi.

Kata Akhir

Hotel Story: Resort Simulation secara inheren menjadi gelombang baru dalam komunitas game seluler berkat dua faktor waktu dan keberuntungan. Saat game diluncurkan pada awal 2013, desa game seluler hari itu dipenuhi dengan perwakilan dari lini permainan kartu yang tidak memiliki sedikit pun manajemen. Jeffrey Chee mengatakan dia merasa sangat beruntung telah mengembangkan game tepat ketika pasar tidak memiliki banyak pesaing.

Keuntungan dari Hotel Story: Resort Simulation memungkinkan pasangan pengembang untuk memperluas Happy Labs ke skala yang lebih besar. Lama bekerja di Tecmo Koei dan Nubee, Jeffrey mengajak mantan rekannya untuk mengembangkan kemitraan. Tidak butuh waktu lama, pasukan Happy Labs segera menyambut 11 orang terhormat lainnya dan menetapkan target untuk proyek Happy Mall Story berikutnya.

Leave a Comment