Jadwal Tayang Kupu Kupu Malam di WeTV & Telegram 2022 & 2023

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang secara teratur menggunakan media sosial atau mengikuti semua berita terbaru di sana. Baru-baru ini, sebuah film berjudul serial Night Butterfly telah menarik minat para peselancar internet. yang artinya saat ini banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Jadwal Butterfly Night Show.

Oleh karena itu, jangan khawatir; Anda akan menemukan informasi tentang serial yang sekarang ditayangkan di sini. Banyak orang yang penasaran dengan film yang sedang diputar ini dengan sangat detail. Segala sesuatu tentang aplikasi tunggal ini sekarang sangat mudah ditemukan.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui jadwal yang berbeda dan semua yang Anda bisa tentang serial populer ini. Omnidigital.id bisa Anda akses sekarang juga karena kami telah menyiapkan berbagai informasi di bawah ini. Anda cukup melakukan latihan mendengarkan yang tercantum di bawah ini jika Anda tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Informasi Mengenai Butterfly Night Series

Baru-baru ini, ada film yang mendapatkan popularitas dan perhatian pengguna internet. Ini karena plot film yang menarik, yang baru saja dirilis pada akhir bulan lalu. Bahkan orang yang melihat video tersebut akan dibuat penasaran karena sangat membuat penasaran.

Kamu yang sering browsing TikTok atau Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan serial yang satu ini. Saat ini, banyak sekali klip serial yang sering beredar di platform media sosial Anda. Akibatnya, orang-orang tertarik dengan bagaimana perkembangan film tersebut.

Apakah Anda tahu nama film yang sedang kita bicarakan sekarang? Kupu-kupu Malam, memang. Film ini tidak diragukan lagi dapat ditemukan dan dinikmati menggunakan aplikasi terkenal untuk menonton film. Film ini akan tayang di WeTV dan Iflix sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Salah satu serial yang laris di pasaran, banyak orang yang tertarik dengan plot dari serial ini. Penjelasan yang diberikan di sini menggambarkan seorang wanita yang terus-menerus dikejar oleh masa lalunya. Dia pernah bekerja sebagai pelacur.

Anda belum bisa menonton serial ini, jika Anda belum cukup umur. Karena jelas banyak adegan atau potongan konten di situs ini yang ditujukan untuk penonton yang berusia minimal 21 tahun. Anak-anak tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan menonton ini karena hal tersebut.

Kelanjutan naratif berbeda yang ditawarkan dalam satu aplikasi telah menarik minat banyak orang. Anda pasti dapat mempelajari banyak hal menarik dari film khusus ini. Karena begitu banyak orang yang benar-benar menikmati peran dan karakter yang ada di dalamnya, seri ini mampu menarik minat.

Banyak orang masih tidak yakin dengan tanggal comeback untuk seri ini sampai sekarang. Untuk itu jadwal pementasan Butterfly of the Night bisa dilihat di bawah ini bagi anda yang berminat.

Berikut jadwal WeTV Night Butterfly Show.

The Butterfly Night saat ini menjadi salah satu web program yang sangat menarik minat penonton. Pasalnya, web series yang baru debut pada 25 November 2022 ini mampu menyedot penonton yang cukup besar. Sekitar 4 juta orang telah menonton sendiri film ini sejak mulai ditayangkan hingga 29 November 2022.

MD Entertainment dan Umbara Brothers adalah produser film ini, yang menarik minat semua penduduk. Anggy Umbara juga berperan sebagai sutradara film tersebut. Oleh karena itu, jadwal penayangan film tersebut di WeTV dan Iflix pun sudah ditentukan sebelumnya.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui jam tayang film tersebut jika ingin menontonnya secara gratis tanpa membayar. Hingga tujuh episode unik dari serial ini ditampilkan. Jadwal Butterfly Night Show yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut.

  • Dua episode pertama film ini, 1A dan 1B, akan tayang perdana pada 25 November 2022.
  • Pada 2 Desember 2022, episode berikutnya, 2A, akan tayang perdana. Episode 2B akan dirilis pada 3 Desember 2022.
  • Episode 3A dan 3B akan tayang minggu depan pada tanggal 9 dan 10 Desember 2022.
  • Begitu pula dengan episode 4A yang tayang pada 16 Desember dan disusul 4B pada 17 Desember 2022.
  • Pada 23 Desember 2022, Episode 5A akan tayang. dan pada tanggal 24 Desember 2022, pasal 5B.
  • Episode 6A dan 6B akan tayang masing-masing pada tanggal 30 dan 31 Desember, pada tahun 2022.
  • Terakhir, episode 7 bagian 7B akan tayang pada 7 Januari 2023, sehari setelah bagian 7A.

Beberapa anggota pemeran Butterfly Night Series

Dari semua elemen yang ada di serial ini, penampilan sang tokoh utama, Michele Ziudith, sangat menarik minat para pecinta film. Nah, dibuat cukup gamblang dalam film ini yang ditujukan untuk mereka yang sudah cukup umur.

Tentu saja, ada juga aktor lain dalam serial online ini. Di film yang satu ini, semua aktor mudanya atraktif dan atraktif. Hasilnya, serial ini menawarkan banyak atraksi bagi semua jenis penggemar film.

Anda dapat melihat beberapa artis yang berpartisipasi dalam serial online Butterfly Tonight jika Anda penasaran siapa aktornya di sini.

  • Laura, karakter utama serial ini, adalah portdisinari oleh Michele Zuidith.
  • aktor Kenny Austin yang memerankan kekasih Laura, Raffi.
  • Dr Andrian yang diperankan oleh Rizky Nazar memiliki perasaan terhadap Laura.
  • Melisa, sahabat Laura yang diperankan oleh Steffi Zamora.
  • Arif yang diperankan oleh Lukman Sardi adalah pengunjung yang menggunakan jasa Laura.

Leave a Comment