Line Up Belanda Vs Argentina Babak Perempat Final FIFA Piala Dunia Qatar 2022

Kali ini kami telah menyiapkan susunan pemain, statistik pemain, prediksi pertandingan, dan skor akhir pertandingan Belanda vs Argentina. Lihat evaluasi kami sepenuhnya jika Anda ingin mengetahui semua yang perlu diketahui tentang perempat final Piala Dunia 2022.

Laga akbar antara timnas Belanda melawan timnas Argentina akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Minggu, 10 Desember 2022, pukul 02.00 WIB. SCTV, Indosiar, dan Live Streaming Vidio semuanya menayangkan pertandingan perempat final kedua secara langsung.

Pemain hebat di timnas Belanda antara lain Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, dan Cody Gakpo, yang sudah mencetak tiga gol musim ini. Selain ketiga atlet tersebut, Belanda juga memiliki kiper Andries Noppert yang merupakan kiper tertinggi yang berlaga di piala dunia tahun ini dengan tinggi 203 cm.

Beberapa pemain berpengalaman, termasuk kapten Lionel Messi, Angel Dimaria, dan anak ajaib Rodrigo De Paul, juga masuk dalam skuat nasional Argentina. Mereka akan bekerja sama untuk menggerogoti pertahanan Belanda yang sampai saat ini sangat efektif.

Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia 2022 Hari Ini : Belanda vs Argentina

Kami telah menyediakan nama-nama pemain yang kemungkinan besar akan digunakan pada pertandingan besok selain pemain inti yang kami bahas pada kajian di atas. Ini semua informasinya:

Prediksi Lineup Timnas Belanda

Timnas Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Jurrien Timber; Daley Blind, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Denzel Dumfries, Davy Klaassen, Cody Gakpo, Memphis Depay.

Pelatih timnas Belanda: Louis van Gaal (Belanda).

Info Pemain: Tidak ada pemain yang absen.

Prediksi Line Up Timnas Argentina

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Papu Gomez, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Pelatih tim nasional Argentina: Lionel Scaloni (Argentina).

Info Pemain: Tidak ada pemain yang absen.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan kali ini mengenai Strating Line Up antara Belanda dan Argentina yang akan memperebutkan tiket ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022. Terima kasih.

Leave a Comment