Line Up Brasil Vs Korea Selatan Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia 2022

Dalam berita viral hari ini, kami telah mengumpulkan informasi tentang starting lineup Brasil vs Korea Selatan, prediksi skor, dan daftar pemain yang ragu untuk berpartisipasi. Untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Susunan Pemain dan strategi yang digunakan oleh kedua negara, baca ulasan kami sepenuhnya.

Juara favorit Brasil akan menghadapi wakil Asia Korea Selatan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadium 974 pada Selasa 12 Juni 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, dan Aplikasi Vidio Live Streaming.com.

Piala Dunia tahun ini di Qatar memang telah dimenangkan oleh timnas Brasil. Vinicius Junior (Real Madrid), yang mencetak dua gol, dan Neymar (PSG) hanyalah beberapa pemain terkenal di daftar Brasil. Richarlison (Tottenham Hotspur) (Tottenham Hotspur).

Son Heung-min, pemain top Tottenham, masih menjadi pilihan utama pelatih untuk memimpin timnas Korea Selatan sebagai kapten. Dengan mengalahkan Portugal 2-1 di laga pamungkasnya, Korea Selatan memang memberikan impresi yang kuat.

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Korea Selatan

Anda juga ingin mengetahui identitas para pemain jika Anda sudah terbiasa dengan keunggulan kedua negara. Oleh karena itu, kami telah membuat susunan pemain berikut untuk tim nasional Brasil dan Korea Selatan, lengkap dengan pemain yang diragukan untuk dimainkan:

Prediksi susunan pemain timnas Brasil

Brasil (4-1-4-1): Alisson; Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo; Casemiro; Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta, Raphinha; Richarlison.

Pelatih : Tite (Brasil).

Info Pemain: Alex Telles (cedera), Gabriel Jesus (cedera), Alex Sandro (meragukan), Danilo (meragukan), Neymar (meragukan).

Prediksi Line Up Timnas Korea Selatan

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan; Hwang In-beom, Jung Woo-young; Son Heung-min, Jeong Woo-yeong, Hwang Hee-chan; Cho Gue-sung.

Pelatih: Paulo Bento (Portugal).

Info Pemain: Tidak ada pemain yang absen.

Leave a Comment