Line Up Inggris Vs Prancis Babak Perempat Final FIFA Piala Dunia Qatar 2022

Lineup awal yang diantisipasi untuk Inggris vs Prancis, prediksi pertandingan, proyeksi skor, dan detail terkait Piala Dunia 2022 semuanya termasuk dalam analisis kami. Jika Anda ingin mengetahui detail terbaru tentang Piala Dunia Qatar 2022, Anda harus membaca ulasan kami sepenuhnya.

Pada Minggu, 11 Desember 2022, pukul 02.00 WIB dini hari, Inggris dan Prancis akan melakoni laga perempat final terakhir di Stadion Al Bayt Qatar. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan Live Streaming Video.

Fakta bahwa Inggris mengalahkan Iran 6-2 dalam pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2018 adalah bukti keberhasilan tim di bawah Gareth Southgate. Harry Kane dan rekan satu timnya mampu dengan mudah memenangkan tiga gol tanpa menghadapi lawan apa pun di pertandingan babak 16 besar melawan Senegal kemarin.

Sementara itu, skuad Didier Deschamps mengalahkan Polandia 3-1 untuk melaju ke perempat final. Alhasil, Kylian Mbappe harus tetap waspada karena Inggris bukanlah bangsa yang bisa dikalahkan dengan mudah. Oleh karena itu, kami mengantisipasi bahwa game ini akan sangat kompetitif dan seru.

Prediksi awal susunan pemain Inggris vs Prancis

Selain memprediksi hasil pertandingan, kami juga telah menyiapkan prediksi lineup awal kedua negara untuk analisis ini. Review lengkapnya bisa langsung kamu baca di bawah ini:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Inggris

Timnas Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips; Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka.

Pelatih timnas Inggris: Gareth Southgate (Inggris).

Garis Besar Info Pemain: Raheem Sterling (meragukan), John Stones (meragukan), Callum Wilson (meragukan).

Prediksi susunan pemain timnas prancis

Timnas Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Pelatih Timnas Prancis: Didier Deschamps (Prancis).

Info Pemain Absen: Tidak ada pemain yang absen.

Pertandingan antara Inggris dan Prancis diperkirakan akan berakhir imbang jika tidak ada pelatih yang menggunakan pemain yang kami sebutkan di atas. Besar kemungkinan timnas Prancis akan menang dalam adu penalti jika laga ini berlanjut ke perpanjangan waktu.

Leave a Comment