Line Up Inggris Vs Senegal Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia Qatar 2022

Dalam analisis kami kali ini, kami telah memprediksi susunan pemain Inggris dan Senegal, serta skor dan skor akhir pertandingan. Anda harus menonton penilaian kami sampai selesai untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan pertemuan antara Inggris dan Senegal.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar telah dimulai, dan match 4 akan mempertemukan Inggris melawan Senegal di Stadion Al Bayt pada 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. SCTV dan Indosiar akan menayangkan aksi tersebut secara langsung.

Fakta bahwa pelatih Gareth Southgate telah mendatangkan begitu banyak pemain A-list membuat timnas Inggris menjadi salah satu favorit juara. Ini dilakukan untuk memenangkan kejuaraan; Inggris tampil meyakinkan di babak penyisihan grup dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Senegal, yang menjuarai Piala Afrika tahun lalu, juga memiliki banyak pemain yang berlaga di Liga Inggris. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Senegal bisa melaju ke babak ini dengan total 6 poin dari 3 laga penyisihan grup. Poin ini didapat dari 1 kekalahan dan 2 kemenangan, menjadikan Anda Runner Up Grup A dengan poin tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Awal Inggris vs Senegal

Mengetahui pemain yang akan diturunkan oleh kedua pelatih dari masing-masing negara diperlukan bahkan jika Anda sudah mengetahui kekuatan kedua negara yang akan berpartisipasi hari ini. Oleh karena itu, kami telah membuat prediksi lineup awal untuk tim nasional Senegal dan Inggris sebagai berikut:

Perkiraan starting lineup tim nasional Inggris

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips; Marcus Rashford, Harry Kane, Bukayo Saka.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris).

Prediksi susunan pemain timnas Senegal

Selandia Baru (4-2-3-1): Edward Mendy; Ismail Jacobs, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Pape Gueye, Pathe Ciss; Paus Mather Sarr, Mamadou Loum, Iliman Ndiaye; Boulaye Dia Gratis Mp3 Download

Pelatih: Aliou Cisse (Senegal).

Anda bisa langsung memprediksi tim mana yang akan menang setelah mengetahui pemain yang akan mengikuti pertandingan hari ini. Terima kasih telah membaca review kami sampai habis. Periksa kembali segera untuk informasi tentang Piala Dunia berikutnya.

Leave a Comment