Line Up Jepang Vs Kroasia Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia 2022

Dalam ulasan ini, kami memiliki ringkasan prediksi susunan pemain, prediksi pertandingan, prediksi skor, dan berita terkait pemain untuk Jepang vs. Kroasia. Simak ulasan kami hingga selesai jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang para pemain yang akan terlibat dalam pertemuan hari ini antara Jepang dan Kroasia.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 hari ini akan mempertemukan Jepang vs Kroasia melawan runner-up Grup F. Kedua tim ini adalah juara Grup E. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Janoub pada Senin, 12 Mei 2022, pukul 22.00 WIB. SCTV dan Indosiar akan menyiarkan langsung acara tersebut.

Laga Jepang melawan Kroasia dipastikan akan berlangsung ketat karena kondisi fisik para pemain yang prima. Para pemain yang membantu mereka melaju ke babak 16 besar dipastikan akan digantikan oleh pendatang baru di bawah pelatih Jepang “Hajime Moriyasu”.

Hal yang sama juga dialami oleh pelatih timnas Kroasia “Zlatko Dalic” yang sejauh ini tetap menggunakan Luka Modric sebagai kaptennya di lapangan. Memang, timnas Kroasia sangat sulit mencapai babak 16 besar. Namun mereka mampu lolos berkat strategi dan rasa persatuan.

Prediksi Line Up Duel Jepang vs Kroasia Malam Ini

Bagi Anda yang sudah mengetahui kekuatan relatif kedua negara tetapi tidak mengetahui pemain yang akan berpartisipasi dalam game ini. Ramalan Line Up yang sudah kami siapkan langsung terlihat dibawah ini :

Prediksi Lineup Timnas Jepang

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Prediksi susunan pemain timnas Kroasia

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Guardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

kemungkinan besar nama-nama yang kami berikan di atas akan diturunkan oleh kedua pelatih masing-masing negara. Untuk lebih pastinya, Anda bisa melihat garis start kedua negara 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Terima kasih dan tunggu info seputar piala dunia Qatar 2022 selanjutnya.

Leave a Comment