Line Up Kroasia Vs Brasil Babak Perempat Final FIFA Piala Dunia Qatar 2022

Kami telah membuat prediksi skor, hasil pertandingan, dan pemenang Piala Dunia Qatar 2022 untuk Kroasia vs Brasil. Anda dapat memeriksa ulasan kami tentang prediksi hari ini di bawah ini jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih detail.

Kroasia akan melawan Brasil pada pertandingan malam ini, yang merupakan pertandingan perempat final pertama yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu, 9 Desember 2022, pukul 22:00 WIB.

Semua pemain top tidak diragukan lagi akan berada di lapangan saat tim nasional Kroasia berjuang untuk mengalahkan tim Brasil yang tangguh malam ini. Pelatih Kroasia Zlatko Dalic masih mengincar kapten Luka Modric untuk memimpin rekan setimnya di lapangan.

Neymar JR, superstar tim Tite (Brasil), niscaya akan mengganggu pertahanan Kroasia. Richarlison yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan juga digunakan sang pelatih selain Neymar.

Lineup awal malam ini untuk Kroasia vs. Brasil

Negara-negara kuat yang diharapkan lolos hadir di perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar. Oleh karena itu, akan sulit memprediksi hasil pertemuan malam ini antara Kroasia dan Brasil.

Kami telah menghasilkan prediksi untuk lineup awal dari kedua tim sehingga Anda mungkin dapat beristirahat sedikit lebih mudah hari ini. Anda dapat menggunakan prediksi ini sebagai poin tambahan dalam prediksi Anda. Seluruh detailnya adalah sebagai berikut:

Prediksi susunan pemain timnas Kroasia

Timnas Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.

Pelatih timnas Kroasia: Zlatko Dalic (Kroasia).

Info Pemain: Josip Stanisic (meragukan).

Prediksi Susunan Pemain Timnas Brasil

Timnas Brasil (4-2-3-1): Alisson, Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao, Casemiro, Lucas Paqueta, Vinicius Junior, Neymar JR, Raphinha, Richarlison.

Pelatih Timnas Brasil: Tite (Brasil).

Info Pemain: Gabriel Jesus (cedera), Alex Telles (cedera), Alex Sandro (meragukan).

Para pemain yang namanya tercantum di atas kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam pertandingan malam ini. Jika kondisi pemain membaik pada saat pertandingan dimulai, mereka tetap dapat berpartisipasi meskipun ragu untuk berpartisipasi. Terima kasih, dan mohon ditunggu kabar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Leave a Comment