Line Up Maroko Vs Portugal Perempat FIFA Final Piala Dunia Qatar 2022

Dalam ulasan kali ini, kami telah memperkirakan lineup awal untuk Portugal vs. Maroko, memberikan informasi tentang pemain mana saja yang akan absen, memprediksi strategi kedua tim, dan memprediksi hasil akhir pertandingan. Anda wajib menyimak ulasan kami sampai selesai jika Anda belum mengetahui informasi terbaru seputar Piala Dunia 2022.

Kroasia dan Argentina adalah dua negara yang telah memastikan partisipasi mereka di babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022. Pertemuan ketiga antara Maroko dan Portugal berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2022, pukul 22.00 WIB di Stadion Al Thumama.

Pasukan Maroko Walid Reragui secara tak terduga berhasil mencapai perempat final karena Spanyol, lawan yang tangguh, adalah lawan mereka. Setelah 120 menit permainan berakhir imbang 0-0, pertandingan diputuskan melalui adu penalti, yang dimenangkan Maroko dengan skor 3-0.

Timnas Portugal, sebaliknya, melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan timnas Swiss 6-1. Portugal tampil mengagumkan dalam pertemuan ini meski kaptennya absen, Cristiano Ronaldo. Ini menunjukkan mengapa timnas Portugal harus ditanggapi serius di Piala Dunia 2022.

Prediksi Susunan Pemain Awal Pertandingan Malam Ini Antara Maroko dan Portugal

Untuk pertandingan malam ini, kedua pelatih dari masing-masing negara harus memilih pemain terbaik dan strategi yang tepat. Tujuan kedua negara adalah melaju ke babak semifinal, jadi kami telah memasukkan nama-nama pemain yang kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam pertandingan malam ini beserta deskripsinya:

Prediksi susunan pemain timnas Maroko

Timnas Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi; Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih Timnas Maroko: Walid Reragui (Maroko).

Info Pemain: Nayef Aguerd (cedera).

Prediksi Susunan Pemain Timnas Portugal

Timnas Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Diogo Dalot; Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio; Joao Felix, Gonçalo Ramos, Bruno Fernandes.

Pelatih timnas Portugal: Fernando Santos (Portugal).

Info Pemain: Nuno Mendes (cedera), Danilo Pereira (cedera).

Harap diingat bahwa nama-nama pemain yang kami cantumkan di atas hanyalah perkiraan; mungkin ada satu atau dua pemain tambahan. Anda pasti harus menonton pertandingan malam ini antara Portugal dan Maroko pukul 10:00.

Leave a Comment