Line Up Maroko Vs Spanyol Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia 2022

Dalam ulasan hari ini, kami memberikan informasi terkait piala dunia 2022; dalam berita bola viral hari ini, kami merangkumnya. Timnas Maroko akan melawan timnas Spanyol malam ini; jika Anda tertarik dengan susunan pemain Maroko versus Spanyol, baca penilaian kami sampai akhir.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, Maroko vs Spanyol dan Portugal vs Swiss. Maroko vs Spanyol adalah laga yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV, Indosiar, Live Streaming Vidio, dan NEX Parabola pada pukul 22:00 WIB malam ini.

Pertandingan ini dijadwalkan pada hari Selasa dan akan berlangsung di Education City Stadium (12-06-2022). Secara mengejutkan, timnas Maroko mampu melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F yang di dalamnya terdapat tim-tim tangguh seperti Kroasia, Belgia, dan Kanada. Padahal, mereka menyelesaikan pertandingan penyisihan grup dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Timnas Spanyol yang bertanding melawan mereka dan menjuarai Piala Dunia 2010 hanya menempati posisi kedua Grup E dengan raihan 4 poin setelah mencatatkan 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 seri. Tim nasional Kroasia akan menjadi lawan yang tangguh bagi Spanyol jika mereka memenangkan grup, sehingga hal ini mungkin sudah direncanakan sebelumnya.

Pilihan susunan pemain untuk Maroko vs. Spanyol malam ini

Selain menyiapkan prediksi, kami juga menyiapkan strategi yang digunakan timnas Spanyol dan Maroko serta nama-nama pemain yang bimbang untuk bermain di laga nanti malam. Berikut evaluasi selengkapnya:

Prediksi susunan pemain timnas Maroko

Timnas Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih Timnas Maroko: Walid Reragui (Maroko).

Info Pemain Absen: Tidak ada pemain yang absen.

tim yang diperkirakan akan diturunkan oleh tim nasional Spanyol

Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Rodri, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih Timnas Spanyol: Luis Enrique (Spanyol).

Info Pemain Absen: Tidak ada pemain yang absen.

Semua pemain yang tercantum dalam ulasan di atas kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam pertandingan malam ini. Namun, Anda dapat langsung menonton pertandingan. Terima kasih dan nantikan informasi selanjutnya seputar Piala Dunia Qatar 2022 dari kami.

Leave a Comment