Line Up Portugal Vs Swiss Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia 2022 Qatar

Pertandingan 16 besar piala dunia 2022 akan berlanjut pada Rabu, 12 Juli pukul 02.00 WIB di Lusail Iconic Stadium, mempertemukan timnas Portugal dan Swiss. Kali ini kita akan membahas tentang kekuatan kedua negara dan membuat prediksi starting lineup Portugal vs Swiss.

Laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022 adalah antara Portugal dan Swiss. Jika kalah hari ini, pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo di piala dunia bisa dikatakan yang satu ini.

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka, tim nasional Portugal tiba di Qatar dengan barisan terkuat mereka. Dengan skor 2-0, mereka mampu mengalahkan Uruguay, dan mengalahkan Ghana dengan skor tipis 3-2.

Dengan hasil tersebut, timnas Portugal meraih 6 poin dan melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup. Timnas Swiss yang lolos dengan dua kemenangan dan satu kekalahan harus dijauhi oleh tim besutan Fernando Santos.

Sejak awal dibuat Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Swiss.

Untuk penggemar sepak bola, menyadari lineup awal terkadang diperlukan. karena mereka mampu menentukan tim mana yang akan menang dengan menganalisis strategi dan susunan pemain yang akan digunakan. Oleh karena itu, kami telah membuat daftar pemain dan strategi dari kedua negara di bawah ini:

Perkiraan lineup awal untuk Portugal

Timnas Portugal (4-3-1-2): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Pepe, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ruben Neves, William Carvalho, Bernardo Silva; Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, João Felix.

Pelatih timnas Portugal: Fernando Santos (Portugal).

Info Pemain: Nuno Mendes (cedera), Danilo Pereira (cedera), Otavio (meragukan).

Prediksi susunan pemain timnas Swiss

Tim Nasional Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer; Ricardo Rodriguez, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Silvan Widmer; Granit Xhaka, Remo Freuler; Ruben Vargas, Djibril Tabur, Xherdan Shaqiri; Breel Embolo.

Pelatih timnas Swiss: Murat Yakin (Swiss).

Info Pemain: Renato Steffen (meragukan).

Prediksi kuat dapat dilakukan dengan menggunakan daftar nama pemain yang kami publikasikan di atas. akan dilatih oleh kedua individu tersebut. Jika kondisi pemain membaik sebelum permainan dimulai, mereka masih dapat berpartisipasi.

Leave a Comment