Line Up Prancis Vs Polandia Babak 16 Besar FIFA Piala Dunia Qatar 2022

Dalam analisis ini, kami akan membahas prediksi susunan pemain, prediksi skor, dan prediksi pertandingan Prancis vs Polandia. Anda penggemar sepak bola yang serius tentunya harus mewaspadai pertarungan poin prediksi antara Perancis dan Polandia.

Malam ini di Qatar, babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Prancis dan Polandia, juara Grup D, melawan runner-up Grup C. Pada Minggu, 4 Desember 2022, pukul 22.00 WIB, laga ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama dan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar.

Dengan raihan 6 poin dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan di babak penyisihan grup, skuat besutan Didier Deschamps ini melaju ke babak 16 besar. Pemain yang mengikuti tiga pertandingan fase grup sudah terbiasa. Hugo Lloris, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe masih sering digunakan sang pelatih.

Timnas Polandia, sementara itu, mampu melaju dari babak penyisihan dengan meraih 4 poin dari hasil 1 kali kalah, 1 kali menang, dan 1 kali seri. Kapten klub Czeslaw Michniewicz saat ini, Robert Lewandowski, yang saat ini bermain untuk Barcelona, masih krusial.

Prediksi lineup Prancis vs Polandia malam ini

Karena kedua negara melakukan pertandingan persahabatan pada tahun 2011 yang berakhir dengan hasil imbang 0-0, diharapkan pertemuan Prancis melawan Polandia akan menarik. Jangan lewatkan pertandingan piala dunia malam ini jika Anda ingin melihatnya karena akan menegangkan dan menghibur.

Lineup yang dinantikan untuk timnas Perancis

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis).

Prediksi susunan pemain timnas Polandia

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Przemyslaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz (Polandia).

Susunan pemain Prancis vs Polandia yang kami perkirakan dalam studi di atas kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam game ini. Karena tidak ada pemain yang mendapat kartu merah atau mengalami cedera parah selama pertemuan penyisihan grup.

Leave a Comment