Live Streaming Amerika Vs Wales FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini

Pertemuan kedua antara Wales dan Amerika akan dimainkan selama fase Grup B. Laga ini akan berlangsung pada Selasa, 21 November 2022, pukul 02.00 WIB, di Stadion Ahmad Bin Ali Al Rayyan. Di akhir ulasan ini, kami juga akan menyediakan Tautan Live Streaming untuk pertandingan antara Amerika dan Wales.

Karena Grup B memiliki tim-tim kuat seperti Inggris dan Iran, bisa dibilang grup ini menghadirkan tantangan bagi Amerika dan Wales. Alhasil, pertandingan hari ini diperkirakan akan berlangsung sangat ketat karena kedua negara harus menang untuk menjaga harapan lolos ke babak selanjutnya tetap hidup.

Tinjauan Singkat pertandingan Piala Dunia Amerika vs. Wales dari Qatar 2022

Giovanni Reyna (Borussia Dortmund), Christian Pulisic (Chelsea), Weston McKennie (Juventus), dan Sergino Dest semua melakukan perjalanan ke Piala Dunia Amerika tahun ini (AC Milan). Amerika dengan demikian adalah salah satu tim terkuat yang bersaing di Piala Dunia tahun ini.

Tim yang dikenal sebagai The Dragons mempertemukan sang maestro, Gareth Bale, dengan tim terbaik Team America. Wales menambahkan pemain kuat seperti Gio Reyna, Timothy Weah, dan Jesus Ferreira selain Bale yang akan mendukung pencetak gol Bale.

Wales telah menunggu untuk berkompetisi di piala dunia selama hampir 64 tahun, sehingga tim Rob Page juga menyelesaikan tugas yang signifikan di turnamen tahun ini. Atlet Welsh akan memberikan segalanya dalam pertemuan hari ini melawan Amerika karena mereka terakhir berkompetisi di piala dunia pada tahun 1958.

Link live streaming Piala Dunia 2022 Amerika vs Wales

Mengikuti prediksi singkat kami terkait kekuatan skuat kedua tim, kami juga akan memberikan link live streaming gratis. Aplikasi videonya bisa kamu akses langsung di https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule id=2274382 atau dengan mendownloadnya dari Google Playstore.

Siaran aplikasi video dari semua pertandingan Piala Dunia menyediakan gambar berkualitas tinggi. Oleh karena itu, jangan sampai Anda menonton pertandingan krusial ini dengan program lain. Mungkin hanya itu yang bisa kami katakan tentang pertandingan malam ini antara Wales dan Amerika; terima kasih.

Leave a Comment