Live Streaming Argentina Vs Arab Saudi FIFA Mulai Sore Hari Ini 2022

Streaming langsung Arab Saudi vs Argentina Jika Anda tidak yakin cara menonton pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, kami akan memberikan Anda URL resmi ke program video yang menyiarkan 64 pertandingan dalam kualitas HD.

Alhasil, pada Selasa (22-11-2022) pukul 17.00 WIB, pertandingan Grup C antara Argentina dan Arab Saudi akan berlangsung di Stadion Lusail. Lionel Messi cs akan bertanding melawan lawan Asia, khususnya Arab Saudi.

La Albiceleste, tim nasional dari Argentina, tidak diragukan lagi menjadi favorit. Namun, Arab Saudi juga bukan musuh yang bisa dianggap enteng; Timnas Arab Saudi saat ini, yang dilatih oleh orang Prancis Herve Renard, adalah salah satu regu paling mengerikan di benua Asia.

Analisis singkat pertandingan Piala Dunia Argentina vs Arab Saudi dari Qatar 2022

Argentina dan Arab Saudi bergabung di Grup C, yang juga berisi Meksiko dan Polandia, pada Piala Dunia 2018 di Qatar. Bagi Lionel Messi dan kawan-kawan, kemenangan sore ini dalam laga tersebut sangat krusial. karena tim yang harus mereka lawan selanjutnya adalah lawan yang cukup sulit.

Bagi Timnas Arab Saudi, hasil imbang saja sudah cukup di matchday 1. Karena sangat sulit mengalahkan La Albiceleste, timnas Arab Saudi mungkin akan memberikan kejutan pada pertandingan sore ini.

Karena distribusi pemain di bawah asuhan Lionel Scaloni yang cukup merata, timnas Argentina menjadi salah satu juara piala dunia tahun ini. mulai dari garis serang hingga penjaga gawang.

Piala Dunia 2022: Argentina vs. Arab Saudi Siaran Langsung

Saatnya menyampaikan link live streaming yang kami janjikan di awal artikel setelah membaca sekilas tentang keunggulan kedua negara. Anda bisa langsung mendapatkan gambar berkualitas tinggi dengan mengunjungi https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule id=2274382.

Aplikasi Video tersedia untuk diunduh gratis dari Google Playstore. Anda hanya perlu membeli paket yang ditawarkan di aplikasi Video, dan prosedurnya cepat dan sederhana.

Leave a Comment