Live Streaming Belanda vs Amerika FIFA Piala Dunia 2022 Full HD

Pertandingan babak 16 besar pertama antara Belanda dan Amerika Serikat akan dimulai hanya dalam beberapa jam.

Menurut qatar2022.qa, Belanda dan Amerika Serikat akan saling berhadapan di pertandingan babak 16 besar pertama Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Internasional Khalifa.

Selain itu, karena barisan yang kuat, banyak pengguna internet memilih Belanda daripada Amerika Serikat.

Diantaranya adalah atlet internasional Belanda seperti Davy Klaasen, Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners, dan Steven Berghuis masing-masing dari Ajax dan Barcelona (Ajax).

Steven Bergwijn (Tottenham), Memphis Depay (Barcelona), Luuk de Jong (PSV), Vincent Janssen (Royal Antwerp), dan Noa Lang juga berada di lini depan tim Belanda (Club Brugge).

Tim Belanda diprediksi akan dengan mudah menembus pertahanan Amerika karena barisan gelandang dan penyerang mereka.

Belanda membutuhkan strategi yang cerdik untuk dapat mengalahkan barisan pertahanan AS karena mereka tidak boleh menyepelekan barisan pertahanan AS yang terkenal itu.

Statistik Piala Dunia antara Belanda dan Amerika

Mengingat kekuatan Amerika Serikat yang tak terduga, pertandingan pembukaan antara Belanda dan tim nasional Amerika Serikat akan menjadi pertandingan yang agak sulit.

Selain itu, timnas Belanda memiliki sejarah yang kuat di Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Tim Belanda telah menang dua kali dan seri sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Skuad Belanda akan menghadapi Amerika dengan hasil ini sebagai keunggulan mereka. Nanti melawan Belanda, diperkirakan Amerika Serikat akan bermain secara konservatif.

Oleh karena itu, Belanda dan AS diperkirakan akan terlibat dalam adu penalti di babak 16 besar pertama ini.

Jadwal pertandingan Piala Dunia antara Belanda dan Amerika Serikat

Pada Sabtu, 12 Maret pukul 22.00 WIB, Belanda dan Amerika Serikat akan saling berhadapan. Karena AS memiliki rekor pertahanan yang kuat dan menantang untuk dikalahkan, permainan ini menghadirkan tantangan awal bagi Belanda.

Amerika Serikat ingin membangun prestasinya dan mencapai perempat final untuk kedua kalinya. Namun, karena jarang bermain di babak 16 besar Piala Dunia, mereka memiliki kondisi mental yang bisa berkembang menjadi demam panggung.

Untuk tim Belanda yang biasa bermain di babak 16 besar, D’Oranje telah melangkah jauh, mencapai empat perempat final piala dunia dalam lima pertandingan.

Stasiun televisi SCTV dan Moji TV, aplikasi Vidio, dan satelit Nex Parabola hanyalah beberapa pilihan live streaming pertandingan Belanda vs USA.

Belanda vs. Amerika Serikat head-to-head

Belanda dan Amerika Serikat tidak pernah bersaing satu sama lain dalam pertandingan formal sepanjang sejarah.

De Oranje hanya berkompetisi dalam lima pertandingan persahabatan, memenangkan empat di antaranya.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada tahun 2015 berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Amerika.

5-Juni-2015 Belanda 3-4 Amerika Serikat Persahabatan
3-Maret-2010 Belanda 2-1 Amerika Serikat Persahabatan
18-Februari-2004 Belanda 1-0 Amerika Serikat Persahabatan
19-Mei-2002 Amerika Serikat 0-2 Belanda Persahabatan
21-Februari-1998 Amerika Serikat 0-2 Belanda Persahabatan

Aplikasi Vidio paling cocok untuk para pecinta liga sepak bola indonesia. Liga Europa, Liga Champions, dan kompetisi internasional lainnya adalah di antara berbagai acara olahraga yang disiarkan di Vidio selain sepak bola Indonesia.

Hiburan hebat lainnya juga tersedia di Vidio, termasuk berita, televisi, musim, film, dan hiburan menarik lainnya. Meskipun apk ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi live pada umumnya, namun apk ini populer karena memiliki tampilan HD.

Namun sayangnya, menonton live streaming beberapa pertandingan penting membutuhkan langganan Vidio Premier. Karena itu, ingatlah untuk berlangganan untuk detail lebih lanjut. Di aplikasi Vidio, Anda dapat menonton sepak bola dengan:

  • Di ponsel Android Anda, luncurkan program Vidio.
  • Pilih opsi Live untuk melanjutkan. Banyak tayangan akan otomatis ditampilkan di layar.
  • Siaran yang ingin Anda tonton adalah pilihan Anda. Jika Anda memilih untuk melihat siaran piala dunia, maka Anda akan diberikan pilihan pembayaran.
  • Untuk nonton Piala Dunia 2022 hanya dengan Rp. 59.000,-, pilih paket FIFA World Cup Qatar 2022.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasi menggunakan tautan yang kami sertakan di samping “Klik Di Sini”.

Akan mudah dan nyaman bagi Anda untuk menonton pertandingan Piala Dunia tanpa iklan dan dalam kualitas gambar Full HD dengan memanfaatkan program video yang kami rekomendasikan.

Sekian pembahasan kami tentang Live Streaming Belanda vs. Amerika; gulir ke bawah untuk membaca tentang topik piala dunia lainnya.

Leave a Comment