Live Streaming Inggris Vs Iran Di FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini

Anda harus membaca ulasan kami sampai akhir jika Anda ingin mempelajari Tautan Live Streaming Inggris vs Iran untuk hari ini. Laga Piala Dunia Inggris vs Iran di Qatar 2022 akan berlangsung di Stadion Al Rayyan Stadion Internasional Khalifa pada 21 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pembukaan acara tahun keempat ini berlangsung tadi malam di tengah kemeriahan yang meriah. Dengan skor 0-2, tim Ekuador mengalahkan Qatar di laga pembuka. Pertandingan Grub B antara Tim Inggris dan Iran akan berlanjut malam ini dan tentunya sangat menarik untuk disaksikan secara langsung.

Review pertandingan Inggris vs Iran malam ini

Tim asuhan Gareth Southgate memiliki susunan pemain yang seimbang, memperjelas bahwa Inggris adalah favorit yang lebih kuat daripada Iran. Dimulai dengan perlindungan kiper Pickford dan beralih ke Harry Kane, pemain menyerang. Dalam upaya meraih kemenangan pertamanya, pelatih Gareth Southgate juga akan menurunkan pemain terbaiknya.

Karena di piala dunia, kemenangan pertama setiap pemain akan menjadi bentuk inspirasi yang berbeda bagi mereka untuk bertanding di pertandingan selanjutnya. Skuat Inggris kini menduduki peringkat ke-20 dunia, sedangkan Iran, tim yang mereka hadapi, menempati peringkat pertama di Asia, mengungguli Korea Selatan dan Jepang.

Dengan informasi ini, Iran mungkin bisa mengalahkan Inggris malam ini. Pertandingan malam ini wajib Anda saksikan karena pasti akan banyak kejutan di Piala Dunia Qatar tahun ini.

Piala Dunia Qatar 2022: Tautan Live Streaming Resmi: Inggris vs Iran

Seperti diketahui, salah satu jaringan TV nasional, SCTV, tahun ini menayangkan pertandingan Piala Dunia Qatar. Jadwal dapat ditemukan di https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule id=2274382. Anda juga dapat melihatnya melalui aplikasi Video.

Dengan berlangganan paket prasetel, tonton setiap pertandingan Piala Dunia dengan kualitas setinggi mungkin di aplikasi video. Apa yang kamu tunggu? Unduh program video segera dan tonton 64 pertandingan dalam resolusi HD.

Mungkin hanya itu yang bisa kami ceritakan tentang pertemuan malam ini antara Iran dan Inggris. Silakan tunggu berita Piala Dunia kami yang akan datang. Terima kasih dan kami akan segera menghubungi Anda.

Leave a Comment