Link Nonton Live Streaming Prancis Vs Denmark FIFA Piala Dunia 2022

Pertarungan timnas Prancis kontra Denmark malam ini di Grup D Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut. Anda dapat menggunakan tautan streaming langsung Prancis vs. Denmark yang kami sediakan tepat sebelum pertandingan dimulai.

Laga Prancis kontra Denmark akan dimulai pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 23.00 WIB. Baik SCTV maupun Aplikasi Live Streaming Video akan menayangkan laga panas ini secara live. Oleh karena itu, jangan lewatkan hal lain sampai setelah pertandingan ini.

Tinjauan Singkat Sebelum Pertandingan Malam Ini Antara Prancis dan Denmark

Dengan tiga poin yang mereka peroleh dari pertemuan mereka dengan timnas Australia, timnas Prancis akan melakoni laga keduanya di grup D. Tentunya para pemain Prancis akan lebih percaya diri dengan modal tersebut. Namun jelang laga nanti malam, pelatih Didier Deschamps mendesak anak asuhnya untuk tetap fokus.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan dengan mudah memenangkan game pertama mereka 4-1. Striker senior Olivier Giroud mencetak dua gol, sedangkan Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe dari PSG masing-masing menambah dua gol lagi.

Timnas Prancis harus mengalahkan timnas Denmark malam ini demi menjamin tempat di 16 besar. Namun, hal itu menantang mengingat rekam jejak buruk Prancis bersama Christian Eriksen cs.

Pelatih Kasper Hjulmand akan mengerahkan atlet topnya untuk tim Denmark. Di laga pertama, timnas Denmark hanya bisa meraih satu poin dengan bermain imbang dengan timnas Tunisia, oleh karena itu hal itu dilakukan untuk menjaga optimisme meraih 3 poin.

Denmark vs Perancis Free Live Streaming @ 23:00 WIB

Dalam ulasan hari ini, kami menyertakan tautan ke siaran langsung pertandingan malam ini antara Prancis dan Denmark. Link Free Live Streaming langsung tersedia saat pertandingan dimulai pukul 23:00 WIB.

Unduh Aplikasi Video jika Anda ingin menonton setiap pertandingan Piala Dunia dari awal hingga akhir di Qatar tahun 2022. Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Video dan beli paketnya karena merupakan aplikasi live streaming resmi siaran Piala Dunia Qatar 2022.

Leave a Comment