Link Nonton Live Streaming Tunisia Vs Australia FIFA Piala Dunia 2022

Kali ini untuk penilaian kami, kami memiliki link live streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 antara Tunisia dan Australia. Laga babak penyisihan Grup D dilanjutkan sore ini antara Tunisia dan Australia.

Pada Sabtu, 26 November 2022, pukul 17.00 WIB, matchday kedua Grup D akan digelar di Stadion Al Janoub. Selain itu, Televisi Nasional SCTV dan aplikasi video live streaming juga akan menayangkan pertandingan ini secara langsung.

Tinjauan Singkat Sebelum Pertandingan Sore Ini Antara Australia dan Tunisia

Kali ini, sebagai upaya untuk meningkatkan tensi, kami akan mencoba melihat lebih dekat kekuatan kedua regu. Mari kita mulai dengan timnas Tunisia yang bermain imbang 0-0 dengan Denmark di laga perdananya.

Kemungkinan besar, timnas Tunisia asuhan Jalel Kadri akan menghadapi Denmark dengan susunan pemain yang sama. Aymen Dahmen, sang kiper, terus menjadi tulang punggung pelatih di bawah mistar gawang.

Pria ini diharapkan bisa mengulang performanya dari laga pembuka grup D, karena ia menghasilkan 5 penyelamatan signifikan di game pertamanya. Timnas Tunisia tak diragukan lagi lebih unggul dari rivalnya, Australia.

Tim besutan Graham Arnold harus mengakui kehebatan juara bertahan Prancis dengan skor 4-1 setelah start buruk timnas Australia di laga pembuka. Sebenarnya performa Australia tidak terlalu buruk karena pada menit kesembilan mereka sukses berkat gol yang dibantu oleh Craig Goodwin.

Namun, permainan timnas Australia semakin ricuh setelah gol dicetak akibat serangan tak henti-hentinya para pemain Prancis. Jadi pertandingan Australia melawan Tunisia sore ini akan menjadi ujian.

Pukul 17.00 WIB saksikan Tunisia vs Australia live streaming gratis.

Kita harus menunggu untuk menyaksikan pertandingan sore ini antara Australia dan Tunisia. Karena hasil pertandingan ini akan menentukan negara mana yang akan maju ke babak selanjutnya, kemenangan adalah prasyarat.

Anda dapat menggunakan Tautan Streaming Langsung Gratis yang kami siapkan untuk Anda segera. Selain itu, Anda dapat menggunakan Aplikasi Video Live Streaming yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari Playstore.

Leave a Comment