Download Metal Slug Awakening APK Mod OBB for Android & iOS Terbaru 2022

Salah satu kegiatan hiburan yang dilakukan kebanyakan orang untuk bersantai atau menghabiskan waktu adalah bermain video game. Metal Slug Awakening APK adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan dan menghibur saat ini.

Perusahaan VNC Game Publishing adalah penerbit game Metal Slug: Awakening. Salah satu game side-scrolling ikonik yang sempat dimainkan di platform Playstation 1 adalah yang satu ini.

Memainkan game ini sekarang membutuhkan smartphone berbasis Android dan dilengkapi grafis 3D. Gameplay dari game Metal Slug sangat mudah, tetapi tetap bisa memberi pemain banyak kesenangan.

Tinjauan APK Game Metal Slug Awakening

Konsol Playstation 1 pada tahun 1990-an digunakan oleh para gamer untuk memainkan game Metal Slug yang sudah sangat lama. Dengan menginstal program dari internet, pemain sekarang dapat memainkan game menembak atau arcade seluler ini di smartphone.

Game asli Metal Slug, dibuat oleh Tencent dan diterbitkan oleh VNG Game Publishing, dibuat ulang menjadi Metal Slug: Awakening. Metal Slug: Awakening adalah remake dari game aslinya, meski bermain lebih lancar.

Gameplay tradisional dan karakter baru digabungkan dalam game Metal Slug Awakening APK. Banyak fitur, termasuk fitur teman untuk game aksi online, disertakan dalam game ini. Baik smartphone berbasis iOS maupun Android dapat digunakan untuk memainkan game Metal Slug.

Anda akan diberikan berbagai tahapan untuk dimainkan sepanjang permainan, yang masing-masing berisi serangkaian misi unik. Tingkat kesulitan permainan setiap tahap dan variasi bangunan dan tipe musuh akan bervariasi.

Level kekuatan musuh meningkat dengan setiap langkah berikutnya. Grafik game remake Metal Slug ini sangat bagus karena dibuat dalam resolusi HD 3D.

Kapasitas memori game ini bisa dibilang cukup besar, dan memakan banyak ruang penyimpanan karena tersedia dalam bentuk terbaru.

APK game terbaru adalah Metal Slug Awakening

Metal Slug: Awakening mempertahankan mekanisme gameplay side-scrolling yang sama seperti pendahulunya, yang merupakan fitur penentu game ini. Bentang alam dan ruang bawah tanah baru dalam pembuatan ulang game Metal Slug ini menyertakan fitur-fitur baru seperti berbagai alat dan persenjataan.

Game Metal Slug Awakening APK adalah rekreasi dari game Metal Slug yang terkenal dan hadir dengan sejumlah peningkatan luar biasa yang meningkatkan daya tanggap dan akurasinya.

Karakter baru, keterampilan baru, dan lainnya diberikan sebagai fitur tambahan. Gim ini mencakup fitur-fitur berikut:

1. Tersedia berbagai macam hero atau karakter.

Ada lebih banyak pahlawan atau karakter dalam game remake Metal Slug, dan mereka semua memiliki keahlian dan kekuatan khusus yang berbeda.

Setiap pahlawan atau karakter dapat naik level, memperoleh lebih banyak perlengkapan, dan mengumpulkan galeri dengan menggunakan medali untuk meningkatkan keahlian mereka.

2. Grafik Game Sentuh 3D Kualitas HD

Perbedaan utama antara Metal Slug: Awakening dan remake Metal Slug adalah gameplay-nya sudah menampilkan sedikit grafik 3D dalam resolusi HD. Gim ini sangat besar karena grafiknya berkualitas HD dan sudah menggunakan teknologi 3D.

Anda akan merasakan kilas balik keseruan bermain Metal Slug di konsol Playstation 1 Anda, namun dengan keunggulan visual yang jauh lebih baik.

3. Memiliki Beragam Mode Permainan

Dibandingkan dengan game Metal Slug asli, Metal Slug: Awakening memiliki lebih banyak mode permainan. Mode Main Dungeon, PVE, dan PVP game semuanya tersedia. Setiap mode yang dapat dimainkan dalam video game Metal Slug memiliki gameplay unik dengan tujuan yang harus diselesaikan.

Ada lima jenis game PVE tambahan yang tersedia selain tiga yang dijelaskan di atas, termasuk Assault Dungeon, Tower Dungeon, Relics Mission, Party Dungeon, dan Arcade.

Cara Memainkan Game Android Metal Slug Awakening

Anda harus masuk ke dalam game terlebih dahulu untuk memainkan Metal Slug: Awakening. Selanjutnya, pilih peran yang akan dimainkan. Untuk dipilih, ada empat karakter pahlawan utama: Eri Kasamoto, Fio Germi, Marco Rossi, dan Tarma Keliling.

Setiap tokoh pahlawan memiliki keterampilan atau kemampuan yang berbeda dengan berbagai senjata. Sesuai dengan tingkat keahlian para pemain, Anda kemudian akan memasuki area permainan.

Secara terus menerus, level ini akan meningkat seiring dengan semakin banyaknya misi yang berhasil diselesaikan. Setiap lokasi permainan akan menampilkan serangkaian struktur, lingkungan, dan musuh yang unik.

Untuk menang sebagai pemain, Anda harus terampil menghindari dan melawan lawan.
Tujuan dari game arcade remake Metal Slug ini sangat mudah: pemain harus balapan melewati gelombang musuh dan mengalahkan mereka sambil menghindari serangan mereka saat mereka mencapai garis finis sebelum waktu yang diberikan game berakhir.
Anda harus berurusan dengan bos yang kuat yang berada di depan anak buahnya sebelum Anda mencapai tujuan.

Versi final dari game Metal Slug: Awakening belum tersedia oleh developer karena saat ini masih dalam tahap pengujian. Pengguna iOS masih harus menunggu karena Metal Slug: Awakening hanya tersedia untuk smartphone berbasis Android. Dengan rincian sebagai berikut:

 

Detail Game Metal Slug: Awakening
Kategori Gameplay Action
OS Minimal Android 5.1 dan ke atas
Developer Tencent Games
Publisher VNG Game Publishing
Versi terbaru Terbaru
Tanggal Rilis 25 Oktober

Petunjuk Pengunduhan APK Metal Slug Awakening untuk Smartphone Android

Versi final dari game Metal Slug: Awakening belum dirilis oleh pihak developer karena masih dalam tahap pengujian.

Akibatnya, hanya smartphone yang menjalankan sistem operasi Android yang dapat mengunduh dan memainkan game ini. Anda dapat menggunakan Google Play Store untuk mendapatkan game ini. Berikut panduan mendownload game:

  • Buka Google Play Store terlebih dahulu jika sudah terbuka di smartphone berbasis Android Anda.
  • Selanjutnya isikan “Meta Slug Awakening” atau “Meta Slug” pada kolom Search. Anda juga dapat mengklik tautan unduhan untuk Metal Slug Awakening APK yang ditemukan di bawah. Klik ini
  • Klik aplikasi game Metal Slug pada layar di halaman hasil pencarian.
  • Di layar, klik tombol ” Pasang “.
  • Perangkat smartphone Android kemudian akan mulai mengunduh Google Play Store. tergantung koneksi internet yang digunakan, kecepatan download
    Gim ini akan dipasang secara otomatis di ponsel cerdas setelah unduhan berhasil.
  • Anda tidak perlu mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal karena Metal Slug Awakening mod APK atau versi gim yang dimodifikasi belum tersedia.
  • Setelah penginstalan aplikasi selesai, Anda dapat langsung meluncurkan game di ponsel cerdas Anda.

Cara Install Game Metal Slug Awakening di HP Android

Karena Metal Slug: Awakening adalah game resmi yang ditawarkan melalui Google Play Store, ini bukan versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Oleh karena itu, tidak perlu melakukan penginstalan secara manual karena akan selesai secara otomatis.

Aplikasi akan diinstal secara otomatis segera setelah selesai diunduh. Karena sudah ada jaminan keamanan data, Anda tidak perlu khawatir mengunduh dan menginstal aplikasi ini di smartphone. Selain itu, aplikasi tidak mengumpulkan data dan tidak akan membocorkan data ke pihak luar.

Karakter dari Metal Slug Awakening APK, Semua Kuat!

Metal Slug: Awakening menawarkan opsi multipemain, yang merupakan cara untuk bermain dengan teman, meskipun faktanya dapat dimainkan secara offline.

Anda harus memilih karakter pahlawan Metal Slug unggulan untuk mengalahkan musuh yang menghalangi jalan Anda. Beginilah deskripsi hero Metal Slug:

1. Tarma Keliling

Tarma Keliling dan Marco Rossi adalah karakter legendaris dari seri Metal Slug yang pernah muncul di semua seri game.

Tarma Keliling telah memasuki sekolah pelatihan pasukan khusus militer setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama. Ia adalah anak seorang tokoh militer ternama (SMP).

Sejak berusia 20 tahun, pria bertubuh kekar dan tegap ini telah menjadi anggota Pasukan PF dalam misi menyelamatkan presiden. Tarma saat ini adalah Kapten Pasukan Kompi 1 Kompi PF.

Makan natto (kacang Jepang yang difermentasi) dengan nasi di alam liar adalah hobi anak laki-laki ini. Tarma senang mengendarai sepeda motor sendirian dan membuat sepeda motor pesanan. Orang-orang dengan pemikiran yang lambat dan dangkal adalah yang paling dibenci Tarma.

Tarma Keliling menjadi karakter berulang di Metal Slug: Awakening tentu bisa diterima.

2.Marco Rossi

Sejak dirilisnya video game Metal Slug untuk perangkat Playstation, Marco Rossi telah menjadi sosok yang melegenda. Pria bernama lengkap berotot ini, Marchrius Dennis Rossi alias Marco Rossi, berambut kuning.

Komandan Tim Mayor dan Kompi 1 untuk Tim PF Pasukan Pemerintah adalah Marco Rossi, yang lahir pada tanggal 13 April. Marco Rossi, yang memiliki pengetahuan dan keterampilan komputer yang luar biasa, senang bersaing secara online dengan pemrogram lain untuk membuat program kecerdasan buatan (AI) terbaik.

Julukan “Prajurit Cerdas” diberikan kepada pria bergolongan darah A ini karena kecerdasannya yang luar biasa.

3. Fio Germi

Fio Germi, juga dikenal sebagai Fiolina Germi, adalah karakter militer wanita yang pertama kali memulai debutnya di Metal Slug: Awakening, bagian kedua dari seri ini.

Gadis manis berkacamata ini adalah anggota keluarga kaya. Satu-satunya alasan Fio bergabung dengan militer adalah karena keluarganya memiliki sejarah dengan dinas tersebut.

Di Pasukan Operasi Khusus Divisi Intelijen, wanita bergolongan darah O ini adalah Sersan Utama. Selain itu, Fio Germi adalah bagian dari Pasukan Pemerintah SPARROWS. Memasak dan menjahit adalah dua hobi Fio.

Gadis yang berulang tahun pada 2 Oktober ini lebih suka membuat kue saat ada waktu luang. Fio tidak menyukai apapun yang panas, termasuk mandi air panas dan minuman panas.

4. Trevor Spacey

Protagonis dari seri Metal Slug terbaru adalah seorang ahli komputer dengan pengetahuan berbagai bahasa pemrograman. Keduanya saling melengkapi dengan baik ketika mendiskusikan atau mengkritik pembuatan program AI, bersama dengan Marco Rossi.

Pada usia tiga tahun, orang tua Trevor Spacey memberinya komputer pertamanya sebagai hadiah ulang tahun. Salah satu senjata pokok yang dibawa pria berambut perak ini adalah pedang.

5.Eri Kasamoto

Salah satu karakter wanita yang kembali hadir di Metal Slug Awakening APK adalah Eri Kasamoto. Di video game Metal Slug batch kedua, karakter pahlawan baru ini muncul. Menjadi yatim piatu sendiri dengan keterampilan kepemimpinan, Eri Kasamoto.

Sebelum bergabung dengan Pasukan Operasi Khusus SPARROWS dengan Fio Germi sebagai sersan kelas 2, Eri menjabat sebagai kepala geng jalanan. Wanita muda yang mempesona ini adalah anggota Divisi Pasukan dan Intelijen Pemerintah dan selalu membawa palu sebagai senjata tersembunyinya.

Eri suka berenang dan olahraga air lainnya, dan dia juga suka berkeliaran tanpa tujuan. Dibuat untuk mengoperasikan kendaraan yang dia tidak tahu cara mengoperasikannya adalah hal yang paling dibenci Eri.

6.Ralf Jones

Karena pernah muncul di video game The King of Fighters, karakter Ralf Jones di Metal Slug sebenarnya bukanlah karakter yang asing. Di Metal Slug, persona Ralf Jones selalu ditemani oleh Clark Still, sahabatnya, sama seperti di The King of Fighters.

7. Masih Clark

Ralf Jones dan pria bertubuh kekar ini, yang senjata utamanya adalah pistol, telah berteman baik sejak lama. Saat melakukan pekerjaan bersama, keduanya menjadi mitra terbaik. Saat ini mulai masuk ke musim keenam Metal Slug, Clark bergabung dengan tentara bayaran.

8. Nadia Kassel

Nadia Cassel adalah karakter wanita yang baru-baru ini memulai debutnya di seri keempat Metal Slug dan kembali di Metal Slug: Awakening. Tujuan awal hidup Nadia adalah menjadi supermodel.

Hanya saja, Nadia Cassel memutuskan masuk ke Regular Army setelah mengalami kegagalan dalam perjalanannya menjadi supermodel. Sindikat Amadeus harus dikalahkan terlebih dahulu, menurut Nadia Cassel.

9.Leona Heidern

Dalam game Metal Slug Awakening APK, Leona Heidern sebenarnya bukanlah karakter yang sama sekali baru. Dalam video game The King of Fighters, persona Leona muncul bersama Ralf dan Clark. Wanita muda berambut ungu ini adalah bagian dari DLC.

Game APK Metal Slug Awakening, remake dari game Metal Slug yang terhormat, menampilkan grafik yang telah ditingkatkan dari 8 bit menjadi 16 bit dan 60 frame per detik. Pihak developer sebenarnya belum merilis versi final dari game ini karena masih dalam tahap uji coba.

 

Leave a Comment