Download Pojav Launcher Apk Mod Download versi Lama & Terbaru 2022

Anda dapat melihat beberapa waralaba olahraga yang ditautkan dengan nama merek Minecraft. Jarang sekali waralaba video game tetap populer untuk waktu yang lama. Dengan Minecraft versi baru, Minecraft mendapat pijakan di industri ketika banyak lainnya dengan cepat dilupakan.

Pojavlauncher 3.3.1.1 adalah aplikasi Android yang menggunakan Promenade sebagai basisnya. Minicraft dapat diluncurkan dengan peluncur ini (termasuk snapshot terbaru 1,17 dari uji pertempuran rd-132211).

Peluncur yang mengandalkan tata letak Desain Material lengkap dinilai di antara peluncur terbaik untuk Android. Pojavlauncher 3.3.1.1 menyelesaikan prestasi ini. Ponsel ini juga menawarkan pengalaman layar beranda yang luar biasa, serta penyesuaian dan kinerja yang tinggi.

Dengan Pojavlauncher 3.3.1.1, pengguna Android dapat mengubah layar beranda di ponsel mereka menjadi layar yang dapat mereka sesuaikan dengan mudah dan layar yang sepenuhnya mereka kendalikan. Sekarang Anda dapat menyesuaikan lebih dari sekadar ikon, tata letak, dan animasi dengan Pojavlauncher 3.3.1.1.

Mengklik file kelas memungkinkan Anda meluncurkan applet dan aplikasi JavaScript di Pojavlauncher 3.3.1.1. Classpath yang valid secara otomatis diidentifikasi dan ditentukan oleh fungsi. Menggunakan Pojavlauncher 3.3.1.1, Anda dapat menyebarkan file kelas Anda sebagai kode sumber (cukup klik kanan file kelas). Hirarki kelas juga dapat dilihat dalam format grafik. Alih-alih menggunakan decoupler JavaScript, Anda dapat mendekode file kelas sebagai file kelas.

Apa itu Pojavlauncher 3.3.1.1 Apk?

Pojav Launcher Apk

Nama Aplikasi Pojav Launcher Apk
OS Minimal Perangkat Android 5.0 +
Ukuran Aplikasi 74 MB
Developer Artdeell

Peluncur Minecraft berbasis Java ini dapat digunakan dengan hampir semua versi Minecraft yang tersedia saat ini.

Sepertinya Minecraft tidak pernah menjadi tua. Karena dikelola oleh Microsoft, game ini menikmati kesehatan pengguna yang kuat meskipun telah diluncurkan pada tahun 2009. Jika Anda ingin memulihkan versi game sebelumnya, Anda dapat mengunduh PojavLauncher untuk Android jika Anda menggunakan versi tersebut.

Pengguna Android dapat menjalankan Minecraft versi lama

Ini sempurna untuk mereka yang tidak memiliki platform seluler terbaru karena memungkinkan pengguna untuk menjalankan Minecraft versi lama, mulai dari 1.12.2 dan seterusnya, itulah sebabnya ia kompatibel dengan ponsel dan tablet Android 5.0.

Meskipun ini adalah pengembangan tidak resmi, ini dipertahankan untuk alasan altruistik, sehingga Anda mungkin mengalami masalah saat menggunakannya, seperti permainan tiba-tiba terganggu dan program mogok. Pengembang mengatakan bahwa versi baru akan segera dirilis untuk memperbaiki bug ini.

Gameplay

Aplikasi Pojavlauncher 3.3.1.1 adalah peluncur cepat dan ringan yang dirancang khusus untuk game Minecraft. Performa tinggi dan desain cantik akan meningkatkan kepercayaan diri game Anda. Mainkan dengan wallpaper, tema, dan animasi layar Utama; mempersonalisasi permainan Anda untuk membuatnya benar-benar unik.

Pojavlauncher 3.3.1.1 adalah peluncur yang kuat dan elegan yang memungkinkan Anda menyesuaikan aspek dari Game Minecraft Anda. Salah satu fitur yang menonjol dan membuat perbedaan dalam Pojavlauncher 3.3.1.1 adalah kualitas grafisnya yang luar biasa.

Sorot perubahan

  • Menambahkan pengubah resolusi.
  • (1.13+) Salin dan tempel sekarang berfungsi.
  • Java 8 Runtime terintegrasi untuk perangkat arm/aarch32. Ini juga akan menambah dukungan Minecraft 1.5.2 dan di bawahnya untuk aarch32.
  • Menambahkan otentikasi akun Microsoft (terima kasih khusus kepada @MiniDigger untuk dokumentasinya). Anda perlu membeli/memigrasikan Minecraft sebelum masuk, jika tidak, akan ada kesalahan: Server tidak menemukan apa pun yang cocok dengan URI permintaan.
  • Minecraft 1.5.2 dan di bawahnya sekarang didukung! (perangkat arm32/aarch32 mungkin tidak dapat diluncurkan).
  • Forge 1.14+ sekarang didukung!
  • Penginstal OptiFine kembali!
  • Folder game sekarang berubah menjadi games/PojavLauncher/.minecraft, folder home sekarang menjadi games/PojavLauncher.
  • Peningkatan kinerja dengan menghapus argumen default G1GC.

Antarmuka pengguna

  • UI sekarang diskalakan dengan benar di tablet.
  • Pengguna akan diberi tahu saat dia tidak membeli Minecraft di akun Microsoft-nya.
  • Sekarang pengguna mendapat pemberitahuan ketika tidak ada akun.
  • Daftar versi diperbarui secara dinamis sekarang.
  • V2 UI sekarang menjadi default (terima kasih kepada @serpentspirale untuk menyelesaikan V2 UI).
  • Kulit sekarang ditampilkan di pemilih profil.
  • Pisahkan tombol penghapusan akun di pemilih profil.
  • Ikon mewah baru untuk pengaturan peluncur (alat peraga untuk @artdeell dan @serpentspirale).
  • Sekarang peluncur menunjukkan halaman kesalahan ketika tidak dapat memuat berita.

Perbaikan kerusakan

  • Dukungan IME (memungkinkan Anda mengetik hampir semua karakter non-Latin termasuk bahasa Mandarin (tidak semua keyboard dikonfirmasi))
  • Seluruh pipa input ditulis ulang. Ini memperbaiki beberapa bug pipa acara Forge, yang membuat mod TF2 Stuff lebih dapat dimainkan dan keyboard lebih dapat digunakan
  • Hapus beberapa fungsi penting – Shift+Klik, kombinasi F3+ mulai berfungsi kembali!
  • Mouse telah ditambal – sekarang berfungsi di menu konfigurasi Forge dan <1.8.9 pilih dunia.
  • Dukungan mouse perangkat keras penuh (termasuk tombol Mid dan Sec!)
  • (hampir) Dukungan keyboard penuh
  • Ubah ukuran kursor pada kontrol khusus sekarang berfungsi.

Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Pojavlauncher 3.3.1.1 dengan mengklik tombol di atas. Setelah mengunduh, Anda menemukan APK di halaman “Unduhan” browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Untuk memungkinkan ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka menu, pengaturan, dan keamanan, serta cari sumber yang tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store, dan Omnidigital.id. Anda dapat pergi ke “Unduh” di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Kemudian instal dan luncurkan di ponsel Anda. Di sana Anda harus menunggu beberapa saat untuk memuat konten. Kemudian ketuk tombol untuk menjalankannya, opsi ini tersedia di pengaturan keamanan ponsel Android Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Q1. Apa itu Unduhan APK?

Jawab: Ekstensi APK digunakan untuk kit paket Android dan format file digunakan untuk menginstal aplikasi Android (X. XE untuk Windows). Jika Anda ingin menginstal APK, Anda perlu mengunduh dan menjalankan file secara manual (proses “sideloading”).

Q3. Di mana saya dapat menemukan file apk di Android?

Jawab: Jika Anda ingin mencari file apk di ponsel android Anda, Anda dapat menemukan apk di /data/application/directory di bawah aplikasi yang diinstal pengguna, sedangkan file yang sudah diinstal sebelumnya ada di folder sistem/aplikasi menggunakan eS. Manajer file untuk mengaksesnya.

Q4 Bagaimana menemukan file apk tersembunyi di ponsel android?

Jawab: Untuk melihat file tersembunyi di perangkat Android anak Anda, buka folder My Documents, lalu buka folder penyimpanan yang dapat Anda periksa – baik penyimpanan perangkat atau kartu SD. Klik sekali pada tautan “Lainnya” di sudut kanan atas. Prompt akan muncul dan Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah ada file tersembunyi.

Apa Pro dan Kontra menginstal file Pojavlauncher 3.3.1.1 Apk di ponsel Android Anda?

Kelebihan:

File APK populer karena berbagai alasan. Alasan utamanya adalah aplikasi baru telah bocor sebelumnya dan tersedia untuk diunduh sebagai file APK. Artinya, pengguna bisa mendapatkan akses resmi ke aplikasi baru sebelum tersedia di Play Store resmi.
Mungkin tidak ada aplikasi yang tersedia di negara pengguna dan karenanya tidak dapat diunduh dari Play Facial Play Store. Untuk mengakses sejumlah aplikasi yang dibatasi atau dibatasi di beberapa area, pengguna dapat mengunduh file APK dari sumber lain. Misalnya, opsi IQ, aplikasi untuk platform perdagangan online perdagangan yang andal, tidak tersedia untuk diunduh di beberapa negara. Pengguna di negara-negara ini dapat mengunduh file APK IQ Option aplikasi langsung dari situs web resmi IQ Option.
File APK memungkinkan pengguna untuk melewati operator untuk mendapatkan pembaruan Google terbaru. Mungkin perlu beberapa waktu agar beberapa pembaruan Google dapat dipublikasikan dan tersedia dalam versi siaran. Pengguna dapat menghindari menunggu dengan mengunduh file APK secara langsung.

Kontra:

Meskipun file APK mudah dipasang, file tersebut mungkin tidak selalu berguna atau aman. Pengguna harus berhati-hati saat mengunduh file APK karena ini mungkin merupakan aplikasi curian atau ilegal.
Ada berbagai layanan APK yang tersedia di Internet yang memungkinkan pengguna mengunduh salinan bajakan langsung dari situs web mereka. Namun, ini adalah aktivitas ilegal yang harus dihindari pengguna. Oleh karena itu, penelitian yang tepat harus dilakukan sebelum mengunduh file APK pihak ketiga untuk menghindari masalah hukum di masa mendatang.
File APK tersedia dari banyak sumber di Internet. Namun, tidak semua ini dapat dianggap dapat diandalkan. Beberapa file APK berisi perangkat lunak berbahaya yang dengan sengaja menginfeksi perangkat pengguna. Melakukannya dapat membahayakan keamanan telepon dan menyebabkan pencurian informasi pribadi.
Ada juga kasus di mana peretas menggunakan file APK, memodifikasinya, dan mengizinkan aplikasi tambahan. Pengguna dapat secara tidak sengaja membocorkan informasi pribadi yang sensitif dari perangkat ke peretas.

Kesimpulan

Ulasan ini pasti memenuhi semua pertanyaan Anda tentang Pojavlauncher 3.3.1.1 Apk. Unduh dan nikmati aplikasi luar biasa ini untuk Android dan PC sekarang. Jika Anda menyukai Pojavlauncher 3.3.1.1 Apk, silakan bagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Silakan beri peringkat aplikasi bagi saya untuk mendorong kami lebih banyak dan terima kasih

Leave a Comment