Prediksi Amerika Vs Wales FIFA Piala Dunia Qatar 2022 22 November

Kali ini, sesuai dengan Pertandingan Piala Dunia di Qatar Grub B, kita akan membahas tentang Prediksi Amerika vs Wales. Kedua klub akan bertanding di Stadion Al Rayyan pada 22 November pukul 02.00 WIB atau dini hari. Kedua klub memiliki banyak menunggangi permainan ini.

Karena grub B adalah rumah bagi tim-tim kuat seperti Inggris dan Iran, kemenangan Amerika atau Wales akan menghasilkan tiga poin, yang akan meningkatkan minat pada pertandingan berikutnya. Tentu saja, memenangkan pertandingan pertama bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan adaptasi dengan cuaca Qatar yang konon panas.

Tidak akan sulit bagi pemain dari benua Asia untuk beradaptasi, namun bagi pemain Eropa, hal ini tentunya akan menjadi penghalang. Atlet Eropa mungkin mengalami dehidrasi dan cepat lelah dalam kondisi panas. Namun menurut laporan, panitia telah menyisihkan pendingin untuk atlet Eropa.

Negara mana—Amerika atau Wales—yang akan menang?

Anda harus mengenal tim dari setiap negara untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan antara Amerika dan Wales. Nah, di bagian ini kita akan membahas tentang susunan tim yang akan bermain malam ini. Anda dapat dengan cepat menentukan siapa yang akan menang dengan cara ini.

Christian Pulisic, yang saat ini bermain untuk Klub Chelsea, tidak diragukan lagi akan menjadi pemain kunci tim Amerika. Pemain dari liga lokal yang tak kalah berbakat dari Pulisic akan menyemangati ketajamannya.

Sementara itu, Gareth Bale, kapten Wales, masih krusial. Bale saat ini bertugas sebagai bek Club Los Angeles (LA) FC, juara Copa America tahun ini. Siapa di antara dua pemain ini yang lebih pintar? Kami telah menyiapkan prediksi pemain yang akan diturunkan pada tabel berikut jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut.

Team Amerika Team Wales
Antonee Robinson Wayne Hennessey
Aaron Long Ben Davies
Walker Zimmerman Joe Rodon
Sergino Dest Ethan Ampadu
Weston McKennie Neco Williams
Tyler Adams Joe Morrell
Yunus Musah Aaron Ramsey
Christian Pulisic Connor Roberts
Jesus Ferreira Daniel James
Brenden Aaronson Brennan Johnson
Matt Turner Gareth Bale

Menurut lineup di atas, pelatih tim Amerika Gregg Berhalter diduga menggunakan taktik 4-3-3. Rob Page, pelatih kepala Tim Wales, akan menggunakan formasi 3-4-3. Laga besok diperkirakan akan berlangsung seru dan ketat.

Wales vs Amerika: Prediksi Head to Head

Dalam Head-to-Head Dalam pertemuan persahabatan mereka, Amerika memiliki keunggulan, menang sekali sedangkan pertandingan lainnya berakhir imbang. Hasil dari 5 pertandingan terakhir ditampilkan di bawah jika Anda ingin melihat tim mana yang lebih kuat.

Depan ke Depan

  • Amerika Serikat 0–0 Wales pada 11 Desember 2020 (pertandingan persahabatan)
  • USA 2-0 Wales pada 26 Mei 2003 (pertandingan persahabatan)

5 Pertandingan Terakhir Amerika Serikat

  • Amerika Serikat kalah dari Arab Saudi 1-0 pada 28 September. (pertandingan persahabatan)
  • Amerika Serikat 2-0 Jepang pada 23 September 2022. (pertandingan persahabatan)
  • 15 Juni 2022: El Salvador mengalahkan America Serius (Concacaf Nations League)
  • Amerika Serikat 5-0 Grenada pada 11 Juni 2022. (Concacaf Nations League)
  • Amerika Serikat 0 – 0 Uruguay pada 6 Juni 2022 (pertandingan persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Wales

  • Wales kalah melawan Polandia pada 26 September 2022. (UNL)
  • Belgia mengalahkan Welsh pada 23 September 2022. (UNL)
  • 15 Juni 2022: Wales 3-2 Belanda (UNL)
  • Wales vs. Belgia, 12 Juni 2022 (UNL)
  • Wales 1-2 Belanda pada 9 Juni 2022

Jika kita mencermati informasi dari pertandingan terakhir kedua tim, kita bisa menyimpulkan bahwa pertandingan akan berakhir imbang dengan skor 0-0 atau 1-1. Itu menyimpulkan prediksi kami untuk pertandingan Piala Dunia khusus antara Wales dan Amerika di Qatar. Kami ucapkan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment