Prediksi Argentina Vs Australia FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Prediksi Australia vs Argentina : Pada Minggu, 4 Desember 2022, Pukul 02.00 WIB dini hari, Timnas Argentina dan Australia akan bertanding pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 kedua di Ahmad bin Stadion Ali.

Babak 16 besar, seperti yang kita semua tahu, adalah babak yang paling menegangkan karena kesalahan sekecil apa pun dari para pemain bisa membuat negara mereka tersingkir dari piala dunia. Laga Argentina vs Australia diprediksi akan sangat seru hasilnya.

Siapa yang akan menang antara Argentina dan Australia menurut fakta?

Tim nasional Argentina memperoleh enam poin dari tiga pertandingan sebelumnya untuk merebut posisi teratas di Grup C dan melaju ke babak enam belas. Lionel Messi dan rekan satu timnya bekerja sangat keras untuk mendapatkan poin ini karena mereka harus kalah dari Arab Saudi pada pertandingan pertama dengan skor 2-1.

Untungnya, mereka pulih dengan cepat dan mengalahkan Meksiko 2-0 di game kedua dan Polandia 2-0 di game ketiga. Pelatih “Lionel Scaloni” dapat belajar dari semua pertandingan yang dimainkan tim nasional Argentina di babak penyisihan grup agar lebih siap menghadapi pertarungan dini hari melawan Australia.

Secara mengejutkan, timnas Australia finis kedua di grup D dan melaju ke babak 16 besar. Karena kalah telak 4-1 dari Prancis di laga pembuka, mereka sebenarnya tidak diunggulkan di grup ini. Namun, antusiasme para pemain tidak terpengaruh oleh hasil pertandingan pertama.

Mitchell Duke mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 tim atas Tunisia di game kedua, dan mereka juga sukses mengalahkan Denmark 1-0 di game ketiga. Mathew Leckie menjadi pahlawan dalam pertemuan melawan timnas Denmark karena golnya yang membuat timnas Australia melaju ke babak 16 besar.

Prediksi lineup awal untuk pertandingan head-to-head antara Argentina dan Australia

Tidak ada pemain dari kedua negara yang cedera atau mendapat kartu merah di tiga laga penyisihan grup sebelumnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar kedua pelatih akan menurunkan pemain terbaiknya pada pertemuan besok pagi. Kami telah membuat tabel prediksi berikut untuk lineup secara lebih mendetail:

TIMNAS ARGENTINA TIMNAS AUSTRALIA
Emiliano Martinez Mathew Ryan
Marcos Acuna Aziz Behich
Nicolas Otamendi Kye Rowles
Cristian Romero Harry Souttar
Nahuel Molina Milos Degenek
Alexis Mac Allister Craig Goodwin
Enzo Fernandez Jackson Irvine
Rodrigo De Paul Aaron Mooy
Julian Alvarez Mathew Leckie
Lionel Messi Riley McGree
Angel Di Maria Mitchell Duke

Timnas Argentina tidak diragukan lagi lebih unggul jika membandingkan roster pemain yang akan turun lapangan pada pertemuan kali ini. Lionel Messi, bagaimanapun, telah belajar dari pertandingan melawan Arab Saudi dan tidak akan meremehkan Tim Nasional Australia.

Anda harus melihat informasi Head To Head dan lima pertandingan sebelumnya dari kedua tim sebelum mengetahui hasil prediksi kami.

Australia vs. Argentina Head to Head

11/09/2007 Argentina 1-0 Australia (Persahabatan)

18 Juni 2005 Argentina 2-4 Australia (Piala Konfederasi)
30.06.1995 Australia 2-0 Argentina (Persahabatan)
17/11/1993 Australia mengalahkan Argentina 1-0 (Playoff Kualifikasi Piala Dunia)
31/10/1993 Argentina 1-0 Australia (Playoff Kualifikasi Piala Dunia).

Lima pertandingan terakhir Timnas Argentina

28/09/22 Jamaika 3-0 Argentina (Persahabatan)
16/11/22 Argentina 0-5 Uni Emirat Arab (Persahabatan)
22/11/22 Arab Saudi 1-2 Argentina (Piala Dunia)
27/11/22 Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 (Piala Dunia)
01/12/22 Argentina 2-0 Polandia (Piala Dunia).

lima pertandingan terakhir tim nasional Australia

22.09.22 Selandia Baru mengalahkan Australia 1-0 (Persahabatan)
Australia 0–2 Selandia Baru pada 25 September. (Persahabatan)
23.11.22 Australia mengalahkan Prancis 4-1 (Piala Dunia)
26/11/22 Australia 1-0 Tunisia (Piala Dunia)
30/11/22: Australia mengalahkan Denmark, 1-0 (Piala Dunia).

setelah dengan hati-hati memeriksa prakiraan dan informasi yang kami miliki, bersama dengan statistik pertemuan dari kedua negara. Tim prediksi kami telah sampai pada keputusan garis bawah bahwa timnas Argentina akan mengalahkan Australia dengan skor 2-0.

Leave a Comment