Prediksi Belanda Vs Qatar FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini Grup A

Prediksi Belanda vs Qatar: Malam ini di Stadion Al Bayt, timnas Belanda akan berhadapan dengan timnas Qatar dalam pertemuan ketiga Grup A. Laga antara pemuncak klasemen Belanda melawan tuan rumah Qatar dijadwalkan Selasa, 29 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Belanda vs. Qatar, pertandingan kejuaraan grup, akan disiarkan langsung hari ini di SCTV, Indosiar, dan TV Digital. Kita harus menonton pertandingan malam ini untuk melihat apakah tuan rumah Qatar bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka atau sebaliknya.

Siapa yang akan menang antara Qatar dan Belanda menurut fakta?

Tidak disadari bahwa Piala Dunia Qatar 2022 telah melaju ke babak terakhir penyisihan grup, di mana banyak kejutan ditampilkan. Karena itu, kami akan memeriksa pertandingan yang dimainkan oleh kedua negara yang akan berhadapan malam ini antara Belanda dan Qatar.

Salah satu negara yang diharapkan lolos dengan mudah dari Grup A yang juga beranggotakan Senegal, Ekuador, dan Qatar adalah timnas Belanda. Kemampuan Belanda mengalahkan Senegal dengan skor 2-0 di laga pembuka dan kemampuan Ekuador menahan imbang 1-1 di putaran kedua menjadi konfirmasi.

Seperti yang ditunjukkan oleh dua pertandingan terakhir mereka, perjalanan ke negara asal Qatar tidak terlalu sukses. Qatar dikalahkan oleh Ekuador dengan skor 2-0 pada pertemuan pembukaan mereka, dan Senegal dengan skor 3-1 pada pertandingan berikutnya. Akibatnya, Qatar resmi tersingkir dari Piala Dunia awal tahun ini.

Prediksi pertarungan Belanda vs Qatar dan head to head para pemain

Timnas Belanda hanya butuh hasil imbang pada pertandingan malam ini untuk meraih empat poin dari dua pertandingan sebelumnya. Namun, seperti yang diperlihatkan susunan pemain yang akan ia gunakan malam ini, pelatih Belanda Louis van Gaal tidak mau puas dengan hasil imbang.

Para pemain yang masing-masing dari kedua pelatih akan turunkan pada pertandingan malam ini tercantum dalam tabel di bawah ini:

TIMNAS BELANDA TIMNAS QATAR
Andries Noppert Meshaal Barsham
Jurrien Timber Pedro Miguel
Virgil van Dijk Boualem Khoukhi
Nathan Ake Abdelkarim Hassan
Denzel Dumfries Ismaeel Mohammad
Steven Berghuis Abdulaziz Hatem
Frenkie de Jong Assim Madibo
Deley Blind Hassan Al-Haydos
Cody Gakpo Ahmed Alaaeldin
Steven Bergwijn Almoez Ali
Memphis Depay Mohammed Muntari

Belanda jelas jauh lebih unggul dalam hal susunan pemain, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Untuk itu kami telah menyusun daftar informasi Head To Head berikut ini dan 5 pertandingan sebelumnya dari kedua negara untuk melengkapi poin prediksi kami hari ini:

Head-to-head, Qatar vs Belanda

  • Tidak bertemu

lima pertandingan terakhir timnas Belanda

  • 22 Juni Belanda 3,2 Wales (UNL) (UNL)
  • 23.09.22 Polandia kalah 2-0 Belanda (UNL) (UNL)
  • 26.9.22 Belgia 1-0 Belanda
  • 21 November Senegal 0 2 Belanda (Piala Dunia)
  • Ekuador 1-0 Belanda pada 25 November.

5 Laga Terakhir Timnas Qatar

  • 27/10/22 Qatar mengalahkan Honduras 1-0 (Persahabatan)
  • 06/11/22 Qatar melampaui Panama (Persahabatan)
  • 11/10 Qatar mengalahkan Albania 1-0 (Persahabatan)
  • 20/11/22 Ekuador 2-0 Qatar (Piala Dunia)
  • Senegal 1-3 Qatar, 25 November (Piala Dunia).

Timnas Belanda akan mengalahkan Qatar dengan skor 2-0, menurut analisis fakta dan angka tim prediksi kami.

Leave a Comment