Prediksi Brasil Vs Serbia FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup G Hari Ini

Prediksi Serbia vs Brasil: Pertandingan besar antara tim nasional Brasil dan Serbia akan disiarkan pada dini hari. Laga pembuka Grup G akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Jumat, 25 November 2022, pukul 02.00 WIB.

Timnas Brasil yang juga dikenal dengan Tim Samba atau Timnas Brasil ini memiliki sejumlah pemain bintang sehingga menjadikannya salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Timnas Serbia yang saat ini duduk di puncak klasemen fase kualifikasi akan menjadi lawan berat bagi Neymar dan kawan-kawan.

Tak bisa dipungkiri Dusan Vlahovic cs bisa memimpin klasemen di fase kualifikasi, yang juga menyertakan timnas Portugal, menjadikan timnas Serbia salah satu yang terkuat di Eropa tahun ini. Bahkan, para penggemar sepak bola di seluruh dunia telah menunggu pertandingan malam ini.

Pertandingan hari ini antara Brasil dan Serbia: siapa yang akan menang?

Beberapa pemain tua dari roster timnas Brasil, antara lain Thiago Silva, Casemiro, dan kiper Liverpool Alisson, masih masuk roster. Untuk mengalahkan timnas Serbia, tim besutan Tite akan memadukan pemain berpengalaman dengan pemain muda berbakat.

Skuad yang sama luar biasa dengan Tim Samba termasuk tim nasional Serbia. Banyak pemain Serie A, termasuk Luka Jovic, Nikola Milenkovic, dan striker Dusan Vlahovic, yang saat ini bermain untuk Klub Juventus, telah mewakili tim nasional Serbia.

Dengan demikian, pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat mendebarkan untuk kita saksikan. Kami telah membuat grafik prediksi untuk para pemain yang akan bermain nanti untuk meningkatkan ketegangan permainan ini.

TIMNAS BRASIL TIMNAS SERBIA
Alisson Vanja Milinkovic-Savic
Alex Sandro Nikola Milenkovic
Thiago Silva Stefan Mitrovic
Marquinhos Strahinja Pavlovic
Danilo Filip Kostic
Fred Nemanja Gudelj
Casemiro Sergej Milinkovic-Savic
Lucas Paqueta Andrija Zivkovic
Neymar Dusan Tadic
Richarlison Dusan Vlahovic
Raphinha Luka Jovic

Para pemain yang terdaftar di tabel sebelumnya kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam pertandingan besok. Jadi mari kita tunggu; jika ada perubahan susunan pemain, itu karena kesehatan pemain yang tidak aktif.

Data Perbandingan Prediksi Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia

Dari segi data Head To Head, Timnas Brasil memenangkan kedua pertemuan kedua negara dengan selisih tipis. Anda dapat melihat lima pertandingan terbaru yang dimainkan oleh kedua negara di bawah ini untuk melengkapi data prediksi kami mulai hari ini.

Head-to-head: Serbia vs. Brasil

  • 27.06.2018 Brasil 2-0 Serbia (Piala Dunia)
  • Serbia 1-0 Brasil, 6 Juni 2014 (Persahabatan).

Lima pertandingan terakhir Timnas Brasil

  • 22 Maret Bolivia 0 – 4 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Brasil 1-5 Korea Selatan per 02/06 (Persahabatan)
  • Brasil 0–1 Jepang pada 22 Juni (Persahabatan)
  • 24.09.22 Ghana 3-0 Brasil (Persahabatan)
  • 28/09/22 Tunisia mengalahkan Brasil 5-1 (Persahabatan).

Lima Laga Terakhir Timnas Serbia

  • 22.06.10 Swedia versus Serbia (UNL)
  • 22 Juni Slovenia 2-2 Serbia (UNL) (UNL)
  • 25 September: Serbia 4-0 Swedia (UNL)
  • 28.9.22 Norwegia kalah 2-0 Serbia (UNL) (UNL)
  • Serbia 1–5 Bahrain 18/11/22 (Persahabatan)

Pertandingan terbaru antara kedua negara menunjukkan bahwa yang satu ini akan mendebarkan dan menghibur. Tim kami, bagaimanapun, yakin bahwa Tim Nasional Brasil akan menang dengan selisih tipis 1-0.

Leave a Comment