Prediksi Denmark Vs Tunisia FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Malam Ini

Prediksi Tunisia vs Denmark: Denmark dan Tunisia, pertarungan pertama di grup D, mengadu dua negara tangguh satu sama lain. Laga ini akan berlangsung di Education City Stadium pada Selasa, 22 November 2022, pukul 20.00 WIB. Kru kami akan mencoba memprediksi pemenang Game 6 Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Pertemuan pertama malam ini antara Tunisia dan Denmark akan menjadi kesempatan untuk mendapatkan tiga poin krusial. Karena Australia dan juara saat ini Francis berada di grup yang sama dengan mereka, pertandingan ini dapat dianggap signifikan. Oleh karena itu, kemenangan pertama akan meningkatkan antusiasme kedua negara.

Karena Tim Dynamite, juga dikenal sebagai Negara Denmark, adalah rumah bagi atlet elit Eropa seperti Kasper Schmeichel dan Christian Eriksen, dapat dikatakan sebagai salah satu negara yang lebih kuat dan lebih unggul. Namun, Tunisia juga tidak boleh diremehkan karena tim Mesir ini juga memiliki sejumlah pemain dari Eropa.

Prediksi Tunisia versus Denmark Siapa yang akan menang?

Sebagai manajer lini tengah Denmark, Christian Eriksen terus menjadi anggota kunci skuat Kasper Hjulmand. Terbukti, pemain Manchester United ini berhasil mencetak gol di pertandingan terakhir karena saat ini sedang menampilkan performa terbaiknya.

Wahbi Khazri, striker pendukung Club Montpellier, berasal dari Tunisia dan juga Denmark, dua negara dengan atlet-atlet yang luar biasa. Dalam 71 pertandingannya bersama Montpelier, pemain ini telah mencetak 24 gol.

Oleh karena itu, kami telah menyiapkan tabel pemain yang diantisipasi untuk diturunkan pada pertandingan malam ini, beserta penjelasannya, guna mengetahui lebih jauh kedalaman skuat kedua negara.

Team Denmark Team Tunisia
Kasper Schmeichel Aymen Dahmen
Joakim Maehle Ali Abdi
Simon Kjaer Dylan Bronn
Andreas Christensen Montassar Talbi
Daniel Wass Mohamed Drager
Pierre-Emile Hojbjerg Ghailene Chaalali
Thomas Delaney Ellyes Skhiri
Christian Eriksen Aissa Laidouni
Mikkel Damsgaard Wahbi Khazri
Kasper Dolberg Youssef Msakni
Robert Skov Anis Ben Slimane

Anda bisa menentukan tim mana yang lebih berpeluang menang dengan melihat pemain yang ada di meja, yang kemungkinan besar akan bermain malam ini.

Prediksi Denmark vs Tunisia head-to-head

Denmark dan Tunisia hanya saling berhadapan satu kali dalam pertandingan persahabatan, yang dimenangkan Denmark dengan selisih tipis 2-1. Lima pertandingan terakhir kedua tim disiapkan di bawah ini untuk penjelasan lebih lanjut.

Head-to-head, Tunisia vs Denmark

26.5.2002 Denmark mengalahkan Tunisia 2-1. (Ramah).

5 Pertandingan Denmark Sebelumnya

Denmark 1-2 Austria pada 6 Juli 2017. (UNL)
22.06.11 Denmark kalah 1-0 Kroasia (UNL) (UNL)
14.06.22 Austria mengalahkan Denmark (UNL)
22.09.23 Kroasia mengalahkan Denmark (UNL)
26.9.22 Prancis 2-0 Denmark (UNL).

5 Pertandingan Terakhir Tunisia

22/10 Chili kalah 2-0 dari Tunisia (Persahabatan)
14/06/22 Tunisia mengalahkan Jepang 3–0 (Persahabatan)
22/09/22 Komoro mengalahkan Tunisia 1-0 (Persahabatan)
28/09/22 Tunisia mengalahkan Brasil 5-1 (Persahabatan)
16/11/22 Iran 0–2 Tunisia (Persahabatan).

Oleh karena itu, berdasarkan informasi yang kami berikan, kami dapat memperkirakan Denmark akan mengalahkan Tunisia dengan skor 1-0 atau 2-1.

Leave a Comment