Prediksi Ghana Vs Uruguay FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup H Hari Ini

Pratinjau Taruhan Ghana vs Uruguay – Stadion Al Janoub akan menjadi tuan rumah pertemuan penting Grup H Piala Dunia 2022 antara tim nasional Ghana dan Uruguay. Pertandingan penting ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, INDOSIAR, dan Aplikasi Vidio Streaming pada hari Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Babak final babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Qatar telah dimulai, dan 14 negara telah lolos ke babak 16 besar. Dengan demikian, kini tinggal tersisa 2 negara yang namanya akan diumumkan untuk babak sistem gugur. Akankah tim nasional Uruguay atau Ghana mengisi tempat kosong di babak 16 besar pertandingan malam ini?

Fakta dan Analisis Ghana vs Uruguay: Siapa yang Menang?

Timnas Ghana saat ini berada di posisi kedua Grup H dengan 3 poin, membuntuti Portugal yang berada di posisi pertama dengan 6 poin. Timnas Ghana memenangkan pertandingan kedua melawan Korea Selatan, mengalahkan Korea Selatan 3-2, mendapatkan tiga poin dalam prosesnya.

Petualangan tim Otto Addo tidak dimulai dengan awal yang baik; dalam pertandingan pembukaan mereka, mereka kalah dari Portugal, 3-2. Untungnya, mereka mampu memenangkan pertandingan berikutnya. Ghana perlu memenangkan pertandingan malam ini untuk bergabung dengan Portugal di babak 16 besar.

Pelayaran Timnas Uruguay tidak berjalan mulus dan memiliki rekam jejak yang buruk di Piala Dunia tahun ini. Mereka hanya berhasil bermain imbang pada laga pertama melawan Korea Selatan yang berakhir dengan skor 0-0. Mereka dipaksa kalah pada pertandingan kedua melawan Portugal dengan skor 2-0.

Timnas Uruguay saat ini memiliki 1 poin setelah hasil dari dua pertandingan terakhirnya yang menempatkannya di dasar klasemen. Hasil pertandingan malam ini antara Korea Selatan dan Portugal masih akan menentukan apakah Uruguay dan Ghana akan melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi susunan pemain Ghana versus Uruguay, beserta informasi pembanding

mengetahui informasi odds kedua negara pada pertandingan malam ini menuju babak 16 besar setelah mengetahui tentang fakta kekuatan. Saatnya untuk membagikan prediksi kami untuk starting lineup yang digunakan oleh kedua pelatih menggunakan tabel prediksi di bawah ini:

TIMNAS GHANA TIMNAS URUGUAY
Lawrenec Ati-Zigi Sergio Rochet
Tariq Lamptey Jose Gimenez
Daniel Amartey Diego Godin
Mohammed Salisu Sebastian Coates
Gideoon Mensah Guillermo Varela
Thomas Partey Federico Valverde
Salis Abdul Samed Rodrigo Bentancur
Mohammed Kudus Matias Vecino
Andre Ayew Mathias Olivera
Jordan Ayew Darwin Nunez
Inaki Williams Maxi Gomez

Mengingat pertandingan malam ini pada dasarnya adalah situasi hidup dan mati, para pemain di tabel prediksi di atas memiliki peluang terbaik untuk berpartisipasi. Jadi, perlu diingat bahwa kami selalu membagikan informasi Head To Head dan lima pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua negara untuk meningkatkan poin prediksi Anda hari ini. Evaluasi diberikan di bawah ini:

Ghana vs Uruguay head-to-head

Skor pertandingan Piala Dunia 2010: Uruguay 1-0 Ghana.

5 Pertandingan Terakhir Tim Nasional Ghana

23.09.22 Ghana mengalahkan Brasil 3-0 (Persahabatan)
Nikaragua kalah 1-0 pada 28 September. Ghana (Persahabatan)
17/11/22 Ghana 2-0 Swiss (Persahabatan)
Portugis menang 3-2 pada 24 November. Ghana (Piala Dunia)
28 November: Korea Selatan 2-1 Ghana (Piala Dunia).

5 Laga Terakhir Timnas Uruguay

22.06.12 Uruguay mengalahkan Panama 5-0 (Persahabatan)
Iran mengalahkan Uruguay 1-0 pada 23 September. (Persahabatan)
27 September: Uruguay 2-0 Kanada (Persahabatan)
0-0 24/11/22 Uruguay Korea, S. (Piala Dunia)
29/11/22 Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 (Piala Dunia).

Dengan semua pengetahuan yang Anda miliki sekarang, tidak perlu dikatakan lagi bahwa Anda sudah mengetahui hasil prediksi Anda sendiri untuk pertandingan Ghana vs Uruguay. Menurut prediksi kami, Timnas Ghana akan menang tipis dengan skor 2-1.

Leave a Comment