Prediksi Inggris vs Iran FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Malam Ini

Prediksi Inggris vs Iran: Banyak orang dari seluruh dunia, terutama orang Indonesia, mengantisipasi dimulainya perhelatan besar piala dunia di Qatar. Pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar tahun ini adalah antara Qatar dan Ekuador, dan tim tuan rumah kalah 0-2.

Inggris vs Iran menjadi pertandingan berikutnya yang akan ditayangkan SCTV dan Aplikasi Video malam ini pukul 20:00 WIB. Pertandingan pembuka di Grup B, yang termasuk negara-negara kuat seperti Inggris, Iran, Wales, dan Amerika, adalah yang ini.

Kali ini kita akan konsentrasi membuat prediksi pertandingan Inggris vs Iran. Karena kehadiran pemain berbakat dan terkenal di Inggris, termasuk Kane, Foden, Sterling, dan banyak pemain liga Inggris lainnya, pertandingan ini tidak diragukan lagi sangat unggul dari Inggris.

Siapa yang akan menang dalam pertandingan antara Inggris dan Iran?

Kami secara alami tertarik dengan hasil pertandingan Piala Dunia Inggris vs Iran malam ini. Namun, para ahli prediksi sepak bola di seluruh dunia mengantisipasi bahwa Inggris akan menang dengan selisih tipis.

Sangat mungkin untuk menawarkan kejutan yang tidak terduga kepada Iran sendiri. karena beberapa pemain kunci Tim Tiga Singa cedera. Oleh karena itu, tim Iran harus memanfaatkan kesempatan ini, terbukti dengan perkiraan pemain yang akan berpartisipasi malam ini seperti yang tertera pada grafik di bawah ini.

Team Inggris Team Iran
Pickford Beiranvand
Trippier Moharrami
Stones Pouraliganji
Maguire Hosseini
Shaw Mohammedi
Rice Nourollahi
BellinghamEzatolahi
Sterling Hajsafi
Mount Jahanbakhsh
Foden Taremi
KaneAmiri

Susunan pemain untuk pertandingan malam ini hanyalah sebuah prediksi; untuk jaminan, periksa 15 menit sebelum pertandingan dimulai.

Setiap kali turnamen piala dunia bergulir, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Oleh karena itu, bagi Anda yang mendukung tim Iran, ingatlah bahwa apapun bisa terjadi dalam permainan sepak bola.

Iran vs Inggris: Prediksi Head to Head

Meski kedua klub ini belum pernah berhadapan secara head-to-head, Anda bisa memprediksi pertandingan malam ini berdasarkan lima laga sebelumnya yang dimainkan kedua tim tersebut. Analisis terperinci dari pertandingan terbaru kedua tim disediakan di bawah ini:

Lima pertandingan terakhir tim Inggris

  • Jerman mengikat Inggris 3-3 pada 27 September 2022. (UNL)
  • 24-09-2022: Italia 1-0 Inggris (UNL)
  • 15 Juni 2022: Hongaria mengalahkan Inggris 4-0 (UNL)
  • Italia mengalahkan Inggris 1-0 pada 12 Juni. (UNL)
  • Inggris vs. Jerman, 8 Juni 2022

Lima pertandingan terakhir Iran

  • Iran mengalahkan Nikaragua 1-0 pada 10 November 2022. (pertandingan persahabatan)
  • Iran 1-0 Senegal pada 27 September 2022. (pertandingan persahabatan)
  • Iran mengalahkan Uruguay 1-0 pada 23 September. (pertandingan persahabatan)
  • Iran 1-2 Aljazair pada 13 Juni 2022 (pertandingan persahabatan)
  • 30 Maret 2022: Iran mengalahkan Lebanon 2-0 (Kualifikasi Piala Dunia)

Iran tampil lebih konsisten saat membandingkan rekor pertandingan terakhir kedua tim, dengan tiga kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan. Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan saat ini.

Leave a Comment