Prediksi Inggris Vs Senegal FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Senegal melawan Inggris. Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Timnas Inggris vs Senegal akan berlangsung di Stadion Al Bayt, sesuai prediksi. Game ini dijadwalkan untuk Senin, 5 Desember 2022 pukul 14:00 WIB, dan SCTV, Indosiar, dan aplikasi Vidio semuanya akan menyiarkannya secara langsung.

Beberapa informasi penting harus dikumpulkan untuk memprediksi pertandingan Inggris versus Senegal. Kami memiliki fakta dan data kritis yang siap mendukung proyeksi kami hari ini karena kedua negara belum pernah bertemu sebelumnya.

Informasi tentang tim dan peluang Senegal vs Inggris Siapa yang akan menang?

Timnas Inggris memiliki pengalaman yang luar biasa di Piala Dunia 2018; mereka finis pertama di Grup B dengan 7 poin. Poin tersebut didapat dari tiga pertandingan sebelumnya: kemenangan 6-2 atas Iran di laga pertama, imbang 0-0 dengan America di laga kedua, dan kemenangan 3-0 atas Wales di laga ketiga.

Pasukan Gareth Southgate punya cukup alasan untuk difavoritkan menang dengan dua kemenangan dan satu seri. Timnas Senegal, yang terdiri dari beberapa pemain yang berlaga di Liga Inggris, harus dihindari dengan segala cara.

Perjalanan timnas Senegal di babak penyisihan diawali dengan buruk saat dihajar Belanda 2-0. Pertemuan kedua melawan Qatar dan pertandingan ketiga melawan Ekuador, dengan skor masing-masing 3-1 dan 2-1, membuat para pemain Aliou Cisse menunjukkan bakat mereka.

Dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah, timnas Senegal mampu meraih 6 poin dan finis kedua Grup A di belakang Belanda. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan catatan ini. Mengingat kekuatan kedua negara ini bisa dibilang hampir seimbang, maka diharapkan pertandingan ini akan sangat kompetitif.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Senegal dan head-to-head

Kami telah menyusun nama-nama pemain yang akan bertanding pada pertandingan besok sebagai tambahan poin prediksi kami mulai hari ini. Lihat tabel perkiraan lineup awal untuk kedua negara di bawah ini segera:

TIMNAS INGGRIS TIMNAS SENEGAL
Jordan Pickford Edouard Mendy
Luke Shaw Ismail Jakobs
Harry Maguire Abdou Diallo
John Stones Kalidou Koulibaly
Kyle Walker Youssouf Sabaly
Jude Bellingham Pape Gueye
Declan Rice Pathe Ciss
Kalvin Phillips Pape Matar Sarr
Marcus Rashford Mamadou Loum
Harry Kane Iliman Ndiaye
Bukayo Saka Boulaye Dia

Kedua negara memang memiliki banyak atlet elit, namun seperti yang bisa dilihat dari tabel prediksi di atas, timnas Inggris lebih baik. Daftar lima pertandingan terakhir kedua negara ada di bawah ini buat kamu yang masih ragu siapa yang akan memenangkan pertandingan ini.

Head-to-head: Senegal vs Inggris

  • JANGAN BERTEMU

Lima pertandingan Inggris sebelumnya

  • 24.09.22 Italia mengalahkan Inggris 1-0 (UNL)
  • 27 September: Jerman 3-3 Inggris (UNL)
  • Iran 6-2 (21/11/22) Inggris (Piala Dunia)
  • 26 November: AS 0–0 Inggris (Piala Dunia)
  • 30.11.22 Wales 3 Wales 0 Inggris (Piala Dunia).

tim nasional dari lima pertandingan terakhir Senegal

  • 25.9.22 Senegal 2-0 Bolivia (Persahabatan)
  • 27/09/22 Iran 1-1 Senegal (Persahabatan) (Persahabatan)
  • 21.11.22 Belanda 2-0 Senegal (Piala Dunia)
  • 25/11/22 Qatar 1-3 Senegal (Piala Dunia) (Piala Dunia)
  • 29 November 22: Senegal 1-2 Ekuador (Piala Dunia).

Kami telah menyajikan semua informasi; sekarang terserah Anda untuk memutuskan tim mana yang ingin Anda dukung. Tim prediksi kami yakin Timnas Inggris akan berjaya dengan skor 2-1.

Leave a Comment