Prediksi Iran Vs Amerika Serikat FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup B

Prediksi Iran vs. Amerika: Pertandingan ketiga Grup B akan menampilkan tim nasional Amerika dan Iran di Stadion Al Thumama. Rabu, 30 November 2022, pukul 02.00 WIB dini hari, dijadwalkan pertandingan final penyisihan grup Piala Dunia Qatar 2022.

Siaran langsung pertandingan Iran vs. Amerika Serikat akan tersedia di SCTV, Indosiar, dan Digital Vidio TV. Jadi pastikan untuk menonton pertandingan yang satu ini, karena akan menentukan siapa yang akan melaju ke babak 16 besar.

Iran vs. Amerika: Fakta dan Prediksi: Siapa yang Akan Menang?

Informasi dan ramalan yang akan kami sajikan kali ini merupakan rangkuman dari perjalanan kedua negara dari awal pertandingan hingga saat ini. Timnas Iran tampil kurang baik di laga pembukanya, kalah dari skuad Inggris dengan skor 6-2.

Timnas Iran mampu bangkit, dan mereka mengalahkan Wales di game kedua dengan skor 2-0. Mendapat tiga poin di game kedua ini, membawa Timnas Iran ke peringkat dua Grup B. Jika mereka mengalahkan Amerika malam ini, mereka memiliki peluang untuk melaju.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, timnas Amerika Serikat tidak pernah kalah. Mereka bermain imbang dengan Wales di game pertama, 1-1, lalu bermain imbang dengan Inggris, 1-1, di game kedua, lagi-lagi dengan skor kacamata. Amerika saat ini memiliki dua poin setelah dua hasil imbang terakhir.

Prediksi Pemain Iran vs Amerika dan Head-to-Head

Dua pelatih dari masing-masing negara akan menurunkan atlet terbaik mereka untuk pertandingan penting. Selain itu, mereka menyusun strategi guna meraih tiga poin krusial yang akan membantu negaranya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Tabel prediksi untuk para pemain yang akan berpartisipasi dalam permainan pada jam-jam awal ini disediakan di bawah ini:

TIMNAS IRAN TIMNAS AMERIKA
Hossein Hosseini Matt Turner
Ramin Rezaeian Sergino Dest
Majid Hosseini Walker Zimmerman
Mortez Pouraliganji Tim Ream
Milad Mohammadi Antonee Robinson
Shojae Khalilzadeh Tyler Adams
Ahmad Nourollahi Yunus Musah
Saeid Ezatolahi Weston McKennie
Ehsan Hajsafi Christian Pulisic
Mehdi Taremi Timothy Weah
Sardar Azmoun Haji Wright

Kami selalu membuat daftar Head To Head dan hasil pertandingan terbaru antara kedua negara disamping tabel prediksi pemain yang sudah kami sediakan di atas untuk menambah poin prediksi kami hari ini. Penjelasannya diberikan di bawah ini:

Iran dan AS dalam pertandingan head-to-head

  • Iran 16/01/2000 SEBAGAI 1-1 (Persahabatan)
  • 21 Juni 1998, Iran 1, AS (Piala Dunia).

Lima pertandingan Iran sebelumnya

  • 22/09/19 Iran 1-0 Uruguay (Persahabatan)
  • Iran 1-0 Senegal, 27 September (Persahabatan)
  • 22.10.10 Nikaragua 1-0 Iran
  • Iran 6-2 (21/11/22) Inggris
  • Iran 2-0 Wales, 25/11/22

5 Pertandingan Terakhir Timnas Amerika Serikat

  • 15/06/22 1-1 El Salvador AS (Liga Negara Concacaf)
  • 23.09.22 AS 2-0 Jepang (Persahabatan)
  • Arab Saudi 0-0 AS 28/09/22 (Persahabatan)
  • 21/11/22: Wales 1-0 AS (Piala Dunia)
  • 26 November: AS 0–0 Inggris (Piala Dunia).

Karena kekuatan kedua negara bisa dibilang merata, kami yakin pertandingan malam ini antara Iran dan Amerika Serikat akan berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1.

Leave a Comment