Prediksi Jepang Vs Kroasia FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini (Akurat)

Prediksi Kroasia Vs Jepang – Laga kelima babak 16 besar akan dilangsungkan pada Senin 5 Desember 2022 pukul 22:00 WIB. Ini akan mengadu tim nasional Kroasia melawan tim nasional Jepang dan berlangsung di Stadion Al Janoub.

Hanya SCTV, INDOSIAR, dan Aplikasi Streaming Vidio.com yang akan menayangkan pertandingan Jepang vs Kroasia secara live. Selain membuat prediksi untuk game ini, kami juga membuat prediksi untuk starting lineup, skor akhir, dan informasi head-to-head kedua negara.

data fakta dan prediksi laga Kroasia vs Jepang. Siapa yang akan menang?

Secara mengejutkan, timnas Jepang menjadi juara grup E dan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Terlepas dari kenyataan bahwa Grup E berisi negara-negara kuat seperti Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika. Di babak penyisihan grup, tim asuhan Hajime Moriyasu berhasil mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Pertandingan pertama melawan Jerman, mereka menang 2-1, pertandingan kedua melawan Kosta Rika, mereka kalah 1-0, dan pertandingan ketiga melawan Spanyol, yang mereka menangkan 2-1. 6 poin ini diperoleh sebagai hasil dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Hasil ini menunjukkan bahwa Timnas Jepang tidak bisa disingkirkan dalam kompetisi empat tahun ini.

Tim nasional Kroasia finis kedua di Grup F, hanya di belakang Maroko, dan mendapat tempat di babak 16 besar dengan 5 poin dari 3 pertandingan. Itu adalah hasil imbang 0-0 di pertandingan pertama melawan Maroko, menang 4-1 di pertandingan kedua melawan Kanada, dan hasil imbang 0-0 di pertandingan ketiga dan terakhir melawan Belgia.

Prediksi lineup awal untuk pertandingan head-to-head antara Jepang dan Kroasia

Kami selalu membuat tabel prediksi untuk lineup awal yang akan dimainkan dalam pertandingan Jepang vs Kroasia selain poin prediksi kami untuk hari ini. Lihat tabel prediksi di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

TIMNAS JEPANG TIMNAS KROASIA
Shuichi Gonda Dominik Livakovic
Shogo Taniguchi Borna Sosa
Maya Yoshida Josko Gvardiol
Takehiro Tomiyasu Dejan Lovren
Yuto Nagatomo Josip Juranovic
Hidemasa Morita Mateo Kovacic
Ao Tanaka Marcelo Brozovic
Junya Ito Luka Modric
Daichi Kamada Ivan Perisic
Daizen Maeda Marko Livaja
Takefusa Kubo Andrej Kramaric

 

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sangat alot dan penuh kejutan berdasarkan susunan pemain kedua pelatih dari masing-masing negara. Jika masih bingung, Anda bisa menambahkan poin prediksi berdasarkan data Head-to-Head dan lima pertandingan sebelumnya antara kedua negara di bawah ini:

Head-to-head, Kroasia vs. Jepang

  • 18 Juni 2006, 0-0 Kroasia (Piala Dunia)
  • 20.06.1998 Kroasia 0–1 Jepang (Piala Dunia)
  • Kroasia 4-3 Jepang pada 8 Juni 1997. (Persahabatan).

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Jepang

  • 27/09/22 Ekuador mengalahkan Jepang (Persahabatan)
  • Kanada 1-2 Jepang, 17/11/22 (Persahabatan)
  • 23.11.22 Jepang 1-2 Jerman (Piala Dunia)
  • 27/11/22 Kosta Rika 0–1 Jepang (Piala Dunia)
  • 22 Februari: Jepang 2-1 Spanyol (Piala Dunia).

tim nasional dari lima pertandingan terakhir Kroasia

  • 26 September: Kroasia 1-3 Austria (UNL)
  • 16/11/22 Kroasia 1-0 Arab Saudi (Persahabatan)
  • 23.11.22 Maroko mengalahkan Kroasia 0-0 (Piala Dunia)
  • 27.11.22 Kanada 4-1 Kroasia (Piala Dunia)
  • Kroasia 0 – 0 Belgia pada 22 Januari (Piala Dunia).

Anda mungkin sudah memperkirakan siapa yang akan memenangkan pertarungan ini setelah mengumpulkan poin dari fakta dan informasi yang kami miliki. Namun menurut temuan prediksi kami, timnas Jepang akan memenangkan laga ini dengan selisih tipis 1-0 atau 2-1.

Leave a Comment