Prediksi Jepang Vs Spanyol FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup E Hari Ini

Prediksi Jepang vs Spanyol: Pertemuan ketiga Piala Dunia 2022 antara tim nasional Jepang dan Spanyol akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa di Qatar. dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022, dan akan disiarkan secara live di SCTV dan Aplikasi Vidio Streaming.

Karena baik Jepang maupun Spanyol sama-sama membutuhkan tiga poin untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, bisa dibilang pertarungan mereka di final Grup E sangat krusial. Oleh karena itu, pertandingan besok diperkirakan akan sangat menegangkan dan dramatis di lapangan.

Siapa yang Lulus? Informasi Fakta dan Prediksi Jepang vs Spanyol

Timnas Jepang memulai awal yang bagus di Piala Dunia 2022, memukau semua orang dengan mengalahkan Jerman 2-1. Pada pertandingan tersebut, pasukan Hajime Moriyasu tertinggal setelah 33 menit, namun mereka mampu bangkit dengan mencetak dua gol sebagai balasan di babak kedua.

Timnas Jepang, sementara itu, kalah dari Kosta Rika di gim kedua dengan selisih tipis 1-0. Jepang saat ini duduk di posisi kedua Grup E, tertinggal satu poin dari lawannya hari ini, Timnas Spanyol, dengan rekor satu kali menang dan satu kali kalah.

Untuk tim nasional Spanyol, mereka memiliki awal yang kuat untuk pertandingan pertama mereka. Tim besutan Luis Enrique mampu mengalahkan Kosta Rika dengan skor telak 7-0, namun mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Jerman di laga kedua. Timnas Spanyol saat ini memimpin klasemen dengan raihan 4 poin usai hasil dua laga tersebut.

Dalam pertemuan ini, Jepang harus menang untuk melaju ke babak 16 besar, sedangkan Spanyol hanya membutuhkan hasil imbang untuk melakukannya. Karena Jepang belum tentu lolos jika pertandingan ini seri. Mereka tetap percaya bahwa Jerman vs Kosta Rika juga harus berakhir imbang.

Prediksi lineup awal untuk pertandingan head-to-head antara Jepang dan Spanyol

Sekarang kami telah memberikan beberapa trivia lucu dan informasi skuat untuk kedua negara yang disebutkan di atas, saatnya untuk menawarkan beberapa informasi penting lainnya, khususnya prediksi kami tentang lineup awal untuk pertandingan Jepang melawan Spanyol. Di bawah ini adalah bagan prediksi yang telah kami buat untuk informasi lebih lanjut:

TIMNAS JEPANG TIMNAS SPANYOL
Shuichi Gonda Unai Simon
Yuto Nagatomo Jordi Alba
Maya Yoshida Aymeric Laporte
Ko Itakura Rodri
Miki Yamane Dani Carvajal
Wataru Endo Pedri
Hidemasa Morita Sergio Busquets
Takefusa Kubo Gavi
Daichi Kamada Dani Olmo
Junya Ito Alvaro Morata
Ayase Ueda Ferran Torres

Dua pelatih dari masing-masing negara kemungkinan besar akan menurunkan pemain yang tercantum dalam tabel prediksi di atas. Kami juga telah menyiapkan Daftar Data Head To Head dan lima pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua negara di bawah ini untuk Anda yang ingin melengkapi poin prediksi hari ini:

Jepang vs Spanyol dalam head-to-head

  • 25.04.2001 Jepang 1-0 Spanyol (Persahabatan).

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Jepang

  • 23.09.22 AS 2-0 Jepang (Persahabatan)
  • 27/09/22 Ekuador mengalahkan Jepang (Persahabatan)
  • Kanada 1-2 Jepang, 17/11/22 (Persahabatan)
  • 23.11.22 Jepang 1-2 Jerman (Piala Dunia)
  • 27/11/22 Kosta Rika 0–1 Jepang (Piala Dunia).

Lima Laga Terakhir Timnas Spanyol

  • 25/09/22 Swiss 1-2 Spanyol (UNL)
  • 29/09/22 Portugal kalah 1-0 Spanyol (UNL) (UNL)
  • 17 November 22: Yordania 1-3 Spanyol (Persahabatan)
  • 23/11/22 Spanyol 7-0 Di Kosta Rika (Piala Dunia)
  • 28.11.22 Jerman mengikat Spanyol (Piala Dunia).

Kami sekarang dapat memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan ini karena kami mengetahui fakta dan angka yang relevan untuk kedua negara. Menurut tim prediksi kami, Timnas Spanyol akan berjaya di laga ini dengan skor 2-0.

Leave a Comment