Prediksi Kamerun Vs Serbia FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup G

Prediksi Serbia vs Kamerun: Timnas Serbia akan melawan timnas Kamerun pada laga kedua Grup G di Stadion Al Janoub. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 17:00 WIB pada tanggal 28 November 2022.

Karena Kamerun dan Serbia sama-sama kalah di pertandingan pembuka Grup G, bisa dikatakan bahwa pertarungan mereka adalah hidup dan mati. SCTV dan Vidio Digital TV App akan menayangkan pertandingan penting ini secara langsung.

Siapa yang akan menang antara Kamerun dan Serbia menurut fakta?

Tujuan pertandingan hari ini antara Kamerun dan Serbia adalah untuk mendapatkan tiga poin demi mempertahankan posisi mereka di klasemen. Pasalnya, kedua negara kalah dari lawannya masing-masing di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Di laga pembuka Grup G, timnas Kamerun harus mengakui kemenangan telak 1-0 dari timnas Swiss untuk mengakui keunggulan mereka. Kamerun adalah tim mumpuni yang bisa menandingi gaya permainan Swiss jika disaksikan dari sela-sela pertandingan.

Tim yang dipimpin oleh Rigobert Song kemungkinan besar akan memulai melawan Swiss dengan lineup yang hampir sama. Perbedaannya adalah bahwa Eric Maxim Choupo-Moting CS harus melakukan lebih banyak pertarungan dalam pertandingan versus Serbia.

Serbia adalah rumah bagi banyak pemain berbakat, karena timnas Serbia saat ini menjadi salah satu yang terkuat di benua Eropa. Namun, mereka harus mengakui kekalahan 2-0 dari Barcelona di pertandingan pembukaan mereka.

prediksi untuk Kamerun vs. Serbia dan para pemain saling berhadapan

Bersamaan dengan informasi yang sudah kami berikan, kami juga telah membuat tabel prediksi susunan pemain yang akan digunakan oleh kedua pelatih sore ini. Berikut evaluasi lengkapnya:

TIMNAS KAMERUN TIMNAS SERBIA
Andre Onana Vanja Milinkovic-Savic
Nouhou Tolo Strahinja Pavlovic
Nicolas Nkoulou Milos Veljkovic
Jean-Charles Castelletto Nikola Milenkovic
Collins Fai Filip Mladenovic
Martin Hongla Sergej Milinkovic-Savic
Samuel Gouet Sasa Lukic
Andre-Frank Zambo Anguissa Andrija Zivkovic
Karl Toko Ekambi Dusan Tadic
Eric Maxim Choupo-Moting Aleksandar Mitrovic
Bryan Mbeumo Dusan Vlahovic

Anda bisa langsung menebak tim mana yang akan langsung menang karena para pemain di meja tersebut hampir dipastikan akan ikut dalam pertandingan sore ini. Untuk pertandingan Kamerun vs Swiss, kami juga telah menyiapkan informasi head-to-head dan hasil dari 5 pertandingan sebelumnya yang tercantum di bawah ini.

Head-to-head: Serbia vs. Kamerun

  • 05.06.2010 Serbia mengalahkan Kamerun 4–3. (Ramah).

5 Pertandingan Terakhir Tim Nasional Kamerun

  • 23.09.22 Uzbekistan 2-0 Kamerun (Persahabatan)
  • 27.9.22 Kamerun kalah 1-0 dari Korea Selatan (Persahabatan)
  • 11/10/22 1-1 Kamerun Jamaika (Persahabatan) (Persahabatan)
  • 18/11/22 Panama 1-0 Kamerun (Persahabatan)
  • 24.11.22 Swiss mengalahkan Kamerun 1-0 (Piala Dunia).

Lima Laga Terakhir Timnas Serbia

  • 13/06/22 Serbia 2-2 Slovenia (UNL)
  • 25/09/22 Serbia 4-1 Swedia (UNL)
  • 28/09/22 Serbia 2-0 Norwegia (UNL)
  • Serbia 1–5 Bahrain 18/11/22 (Persahabatan)
  • 25 November, Brasil 2-0 Serbia (Piala Dunia).

Kami sampai pada kesimpulan bahwa timnas Serbia lebih unggul setelah memperhitungkan kedalaman skuat dan fakta dari pertandingan kedua negara. Oleh karena itu, menurut prediksi kami, timnas Serbia akan menang dengan selisih tipis 1-0.

Leave a Comment