Prediksi Korea Selatan Vs Portugal FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup H

Portugal versus Korea Selatan Pertemuan Piala Dunia ketiga di Grup H antara tim nasional Korea Selatan dan Portugal akan berlangsung di Stadion Kota Pendidikan, menurut prediksi. Laga final ini akan berlangsung malam ini pukul 22.00 WIB pada hari Jumat, 2 Desember 2022.

 

disiarkan secara real time melalui Aplikasi Vidio Streaming, SCTV, INDOSIAR, TV Digital, dll. Bagi timnas Korea Selatan, laga terakhir Grup H malam ini sangatlah krusial. Sebab jika ingin melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, mereka harus bisa mengalahkan Portugal dengan mudah.

Informasi Fakta dan Prediksi Portugal vs Korea Selatan: Siapa Menang?

Bisa dibilang pengalaman Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 kurang menyenangkan. Tim asuhan Paulo Bento dikalahkan oleh Uruguay di pertandingan pertama, hanya mendapatkan satu poin dari seri. Sementara itu, mereka dipaksa kalah dengan skor 2-3 di laga kedua melawan timnas Ghana.

Son Heung-min dan kawan-kawan hanya meraih satu poin dari hasil dua pertandingan tersebut, menempatkan mereka di urutan ketiga klasemen sementara Grup H saat ini. Karena itu, menang melawan Portugal menjadi syarat mati-matian untuk melaju ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo dan tim nasional Portugal lainnya telah lolos ke babak 16 besar berkat dua kemenangan di pertandingan sebelumnya. Portugal mengalahkan Ghana di game pertama 3-2, sedangkan Uruguay dikalahkan mereka di game kedua 2-0.

Prediksi lineup awal untuk pertandingan head-to-head antara Korea Selatan dan Portugal

Kemungkinan besar, “Paulo Bento”, pelatih tim nasional Korea Selatan, akan memulai pemain terbaiknya. Untuk itu, prediksi starting lineup Korea Selatan vs Portugal tercantum pada tabel di bawah ini:

TIMNAS KORSEL TIMNAS PORTUGAL
Kim Seung-gyu Diogo Costa
Kim Jin-su Raphael Guerreiro
Kim Young-gwon Ruben Dias
Kim Min-jae Pepe
Kim Moon-hwan Joao Cancelo
Hwang In-beom William Carvalho
Jung Woo-young Ruben Neves
Son Heung-min Bernardo Silva
Jeong Woo-yeong Bruno Fernandes
Kwon Chang-hoon Joao Felix
Cho Gue-sung Cristiano Ronaldo

 

Timnas Portugal juga telah menurunkan susunan pemain terbaiknya, terlihat dari tabel prediksi susunan pemain yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk dapat memperoleh semua kemungkinan poin dalam permainan malam ini, hal ini dapat dilakukan.

Kami selalu menyiapkan informasi Head-to-Head serta lima pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh kedua negara untuk memperkuat prediksi kami hari ini. Seluruh kumpulan data tercantum di bawah ini:

Head-to-head Portugal vs. Korea Selatan

14 Juni 2002: Korea Selatan 1-0 Portugal

lima pertandingan terakhir tim nasional Korea Selatan

Kosta Rika vs. Korea Selatan, 23 September (Persahabatan)
27.9.22 Kamerun kalah 1-0 dari Korea Selatan (Persahabatan)
11/22 Korea Selatan mengalahkan Islandia, 1-0 (Persahabatan)
24.11.22 Uruguay mengalahkan Korea Selatan (Piala Dunia)
28.11.22 Ghana 1-3 Korea Selatan (Piala Dunia).

lima pertandingan timnas Portugal terbaru

23.09.25 Republik Ceko 0–4 Portugal (UNL) (UNL)
28/09/22 Spanyol 1-0 Portugal (UNL)
18/11/22 Nigeria 4-0 Portugal (Persahabatan)
24 November 22 Portugal 3-2 Ghana (Piala Dunia)
29 November 22: Uruguay 2-0 Portugal (Piala Dunia).

Tim prediksi kami sudah menentukan bahwa timnas Portugal akan memenangkan pertandingan malam ini dengan selisih tipis 1-0 setelah mencermati data dan fakta di kedua negara tersebut.

Leave a Comment