Prediksi Kosta Rika Vs Jerman FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup E

Prediksi Jerman vs Kosta Rika: Pertemuan ketiga Grup E Piala Dunia 2022 antara tim nasional Kosta Rika dan Jerman di Stadion Al Bayt di Qatar. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, INDOSIAR, Digital TV, dan Aplikasi Vidio Streaming pada hari Jumat, 2 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dini hari.

Masih ada waktu bagi seluruh Timnas Qatar Grup E Piala Dunia 2022 untuk melaju ke babak 16 besar. Dengan demikian, bisa dikatakan pertandingan antara Jerman melawan Kosta Rika adalah soal hidup mati. Kedua negara akan bersaing memperebutkan satu tempat di babak kualifikasi berikutnya.

Informasi Fakta dan Prediksi Jerman vs Kosta Rika: Siapa yang Menang?

Skuad nasional Kosta Rika mengalami masa sulit di Piala Dunia di Qatar; mereka kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dari Spanyol dengan skor 7-0 yang gemilang. Kekalahan ini memantapkan dirinya sebagai kekalahan penyisihan grup Piala Dunia dengan skor tertinggi.

Untungnya, tim asuhan Luis Fernando Suarez pulih dengan cepat dan mengalahkan Jepang di game kedua. Dalam pertandingan itu, gol Keysher Fuller di menit ke-81 memberi Kosta Rika kemenangan 1-0 meski skor tipis.

Dengan raihan tiga poin usai kemenangan ini, timnas Kosta Rika terpaut dengan Jepang di posisi ketiga klasemen. Tim nasional Jerman, sementara itu, mengalami Piala Dunia yang mengerikan; mereka dihancurkan 2-1 oleh Jepang di pertandingan pembukaan mereka.

Dan sementara mereka hanya bermain imbang 1-1 di pertandingan kedua mereka melawan Spanyol, Jerman akan kalah jika Niclas Fullkrug tidak mencetak gol di menit ke-83. Timnas Jerman kini memiliki catatan buruk dan terakhir di Grup E dengan hanya satu poin.

Prediksi Urutan Head-to-Head Jerman vs Kosta Rika dan Susunan Pemain Awal

Pada pertandingan besok, kedua pelatih dari masing-masing negara dipastikan akan menurunkan pemain andalannya. Susunan Pemain Kosta Rika vs Jerman sudah termasuk dalam tabel prediksi di bawah ini, sehingga Anda dapat melihat siapa yang akan bermain:

TIMNAS KOSTA RIKA TIMNAS JERMAN
Keylor Navas Manuel Neuer
Bryan Oviedo David Raum
Kendall Waston Antonio Rudiger
Daniel Chacon Niklas Sule
Oscar Duarte Thilo Kehrer
Keysher Fuller Ilkay Gundogan
Joel Campbell Joshua Kimmich
Yeltsin Tejeda Leroy Sane
Celso Borges Jamal Musiala
Gerson Torres Serge Gnabry
Anthony Contreras Niclas Fullkrug

Timnas Jerman tentu lebih diunggulkan jika mempertimbangkan individu yang akan berpartisipasi dalam pertemuan nanti. Namun, karena apa pun bisa terjadi selama piala dunia, kami telah menyiapkan statistik Head To Head serta 5 pertandingan terakhir kedua negara dalam daftar di bawah ini untuk menguatkan prediksi kami hari ini:

Head to Head: Jerman vs. Kosta Rika

  • 09/06/2006 Kosta Rika mengalahkan Jerman 4-2 (Piala Dunia).

Lima pertandingan terakhir Tim Nasional Kosta Rika

  • Kosta Rika vs. Korea Selatan, 23 September (Persahabatan)
  • Uzbekistan 1-2 pada 27 September. Di Kosta Rika (Persahabatan)
  • 10.11.22 Nigeria 2-0 Kosta Rika (Persahabatan)
  • 23.11.22 Kosta Rika 7, Spanyol 0 (Piala Dunia)
  • 27/11/22 Kosta Rika 0–1 Jepang (Piala Dunia).

lima pertandingan terakhir timnas Jerman

  • 24/09/22 Hungaria 1-0 Jerman (UNL)
  • 27 September: Jerman 3-3 Inggris (UNL)
  • 17/11/22 Jerman 1-0 Oman (Persahabatan)
  • 23.11.22 Jepang 1-2 Jerman (Piala Dunia)
  • 28/11/22 Jerman mengikat Spanyol

Tim prediksi kami telah menentukan bahwa timnas Jerman akan memenangkan pertemuan malam ini dengan skor 2-0 setelah meninjau studi kekuatan kedua tim dan data pertandingan terbaru.

Leave a Comment