Prediksi Kroasia Vs Brasil FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Prediksi Kroasia vs Brasil: Di Lusail Iconic Stadium, pertemuan pertama perempat final Piala Dunia 2022 mempertemukan timnas Kroasia melawan timnas Brasil. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, dan Vidio Live Streaming pada hari Jumat, 9 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Timnas Kroasia yang finis kedua di Piala Dunia 2018 di Rusia harus tampil maksimal malam ini karena berhadapan dengan timnas Brasil yang difavoritkan menjadi juara turnamen tahun ini. Jangan lewatkan game ini; itu diharapkan menjadi sulit dan penuh gol.

Siapa yang akan menang dalam pertandingan antara Kroasia dan Brasil menurut fakta?

Dalam pertemuan melawan Jepang di babak 16 besar, timnas Kroasia harus berusaha keras untuk melaju ke babak perempat final. Skor tetap 1-1 sepanjang perpanjangan waktu dan peluit akhir, dan itu terjadi hingga timnas Kroasia memenangkan adu penalti 3-1.

Lantaran timnas Jepang memimpin sejak awal pertandingan, tim besutan Zlatko Dalic justru nyaris kalah. Gol Ivan Perisic memungkinkan pelatih menyamakan kedudukan di babak kedua berkat pergantian strategi yang sukses.

Saat timnas Brasil menghadapi Korea Selatan, mereka mampu menang dengan skor nyaman 4-1. Empat gol yang dicetak Brasil dibuat oleh Vinicius Junior, Neymar (P), Richarlison, dan Lucas Paqueta, dengan urutan tersebut. Oleh karena itu, jangan heran jika timnas Brasil diuntungkan lebih besar pada laga nanti malam.

Prediksi Kroasia vs Brasil dan pemain head-to-head

Kami telah membuat tabel prediksi untuk susunan pemain yang kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam pertandingan malam ini untuk mempelajari tim dari kedua negara. Penjelasannya diberikan di bawah ini:

TIMNAS KROASIA TIMNAS BRASIL
Dominik Livakovic Alisson
Borna Sosa Danilo
Josko Gvardiol Thiago Silva
Dejan Lovren Marquinhos
Josip Juranovic Eder Militao
Mateo Kovacic Casemiro
Marcelo Brozovic Lucas Paqueta
Luka Modric Vinicius Junior
Ivan Perisic Neymar
Bruno Petkovic Raphinha
Andrej Kramaric Richarlison

 

Pemain top adalah mereka yang direkomendasikan oleh dua pelatih dari masing-masing negara, sesuai dengan susunan pemain pada tabel prediksi di atas.

Karena sulit untuk memperkirakan siapa yang akan menang, kami telah mengembangkan Daftar Head To Head dan hasil dari lima pertandingan sebelumnya antara kedua negara untuk melengkapi poin prediksi kami saat ini. Daftar Head To Head lengkap disediakan di bawah ini:

Head-to-head, Brasil vs Kroazia

  • Brasil mengalahkan Kroasia 2-0 pada 06/03 (Persahabatan)
  • 12 Juni 2014: Brasil 3, Kroasia (Piala Dunia)
  • 13 Juni 2006 Brasil 1-0 Kroasia (Piala Dunia)
  • Brasil 1-0 Kroasia, 17 Agustus 2005 (Persahabatan).

tim nasional dari lima pertandingan terakhir Kroasia

  • 16/11/22 Kroasia 1-0 Arab Saudi (Persahabatan)
  • 23.11.22 Maroko mengalahkan Kroasia 0-0 (Piala Dunia)
  • 27.11.22 Kanada 4-1 Kroasia (Piala Dunia)
  • Kroasia 0 – 0 Belgia pada 22 Januari (Piala Dunia)
  • 22.05.2018 Jepang vs Kroasia (Piala Dunia).

Lima pertandingan terakhir Timnas Brasil

  • 28/09/22 Tunisia mengalahkan Brasil 5-1 (Persahabatan)
  • 25 November, Brasil 2-0 Serbia (Piala Dunia)
  • 28/11/22 Swiss 1-0 Brasil (Piala Dunia)
  • 03/12/22 Brasil 1-0 Kamerun (Piala Dunia)
  • 22.06.22 Brasil 4, Korea Selatan 1 (Piala Dunia).

Anda mungkin sudah bisa membuat prediksi kasar siapa yang akan menang berdasarkan poin yang kita miliki. Jika tim prediksi kita menentukan bahwa Timnas Brazil akan menang atas Korasia dengan skor 2-1.

Leave a Comment