Prediksi Maroko Vs Spanyol FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Untuk pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, kami telah menyediakan prediksi Maroko vs Spanyol, serta prediksi hasil pertandingan, pemain, dan pemain. Pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB malam ini, Timnas Maroko akan melawan Timnas Spanyol di Stadion Education City.

Kini ada enam negara yang dipastikan lolos ke babak perempat final, antara lain Belanda, Argentina, Inggris, Prancis, Kroasia, dan Brasil. Tak terasa babak 16 besar sudah mencapai laga ketujuh. Jangan lewatkan pertandingan malam ini antara Spanyol dan Maroko karena diperkirakan akan menghibur.

Siapa yang akan menang antara Spanyol dan Maroko menurut fakta?

Dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan, timnas Maroko menjadi juara Grup F dan melaju ke babak 16 besar. Laga pertama antara tim asuhan Walid Reragui melawan Kroasia berakhir imbang 0-0; game kedua dimenangkan oleh Belgia 2-0; dan game ketiga dimenangkan oleh Kanada 2-1.

Dua kemenangan dan satu hasil imbang ini menunjukkan bahwa Spanyol tidak boleh meremehkan timnas Maroko. Kami harus menunggu dan melihat apakah mereka dapat mengejutkan kami sekali lagi malam ini setelah mengalahkan tim nasional Belgia dalam kejutan sebelumnya.

Tim Spanyol memberikan beberapa informasi menarik. Menurut beberapa ahli prediksi sepakbola, tim Luis Enrique sengaja menyerah pada pertandingan ketiga melawan Jepang. Sebab, jika menang di laga itu, niscaya mereka akan berhadapan dengan Kroasia yang awalnya melaju sebagai runner-up Grup F.

Selain itu, menurut pakar prediksi sepak bola, Spanyol menyerah untuk mencegah timnas Jerman lolos ke babak playoff. Jerman memang memiliki 4 poin, yang sama persis dengan Spanyol. Namun, fakta bahwa Jerman kalah dalam hal gol saat ini sedang tren online.

Prediksi Pemain Maroko vs Pemain Spanyol dan Pemain Berhadapan

Kami selalu membuat prediksi nama-nama pemain yang diperkirakan akan bermain pada pertandingan nanti malam bersama dengan informasi menarik dan data prediksi pertandingan. Lihat saja tabel prediksi di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

TIMNAS MAROKO TIMNAS SPANYOL
Yassine Bounou Unai Simon
Noussair Mazraoui Jordi Alba
Romain Saiss Pau Torres
Nayef Aguerd Rodri
Achraf Hakimi Dani Carvajal
Abdelhamid Sabiri Pedri
Sofyan Amrabat Sergio Busquets
Azzedine Ounahi Gavi
Sofiane Boufal Dani Olmo
Youssef En-Nesyri Alvaro Morata
Hakim Ziyech Ferran Torres

 

Kekuatan kedua tim sama jika melihat nama-nama yang akan diumumkan oleh pelatih masing-masing negara. Untuk meningkatkan prediksi bola kami hari ini, kami memasukkan informasi Head-to-Head dan hasil lima pertandingan terakhir antara kedua negara. Seluruh kumpulan data tercantum di bawah ini:

Head-to-head, Spanyol vs Maroko

  • 25-06-2018, 2-2 Spanyol vs. Maroko (Piala Dunia)
  • 23.11.1961 Spanyol 3-2 Maroko (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 12/11/1961 Spanyol 0–1 Maroko (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima pertandingan terakhir timnas Maroko

  • 28.9.22 Maroko 0:0 Paraguay (Persahabatan)
  • Maroko 3-0 Georgia, 17 November (Persahabatan)
  • 23.11.22 Maroko mengalahkan Kroasia 0-0 (Piala Dunia)
  • 27.11.22 Maroko 2-0 Belgia (Piala Dunia)
  • 12.01.22 Kanada versus Maroko (Piala Dunia).

Lima Laga Terakhir Timnas Spanyol

  • 28/09/22 Spanyol 1-0 Portugal (UNL)
  • 17 November 22: Yordania 1-3 Spanyol (Persahabatan)
  • 23.11.22 Kosta Rika 7, Spanyol 0 (Piala Dunia)
  • 28.11.22 Jerman mengikat Spanyol (Piala Dunia)
  • 22 Februari: Jepang 2-1 Spanyol (Piala Dunia).

Analisis prediksi kami hari ini telah merangkum semua poin penting, dan kami sampai pada kesimpulan bahwa timnas Maroko akan mengalahkan timnas Spanyol pada pertemuan malam itu dengan skor 1-0.

Leave a Comment