Prediksi Polandia Vs Arab Saudi FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup C

Prediksi Polandia Vs Arab Saudi – Polandia akan menghadapi Arab Saudi pada pertandingan kedua grup C Piala Dunia FIFA 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City. Kalimat ini terakhir diucapkan pada Sabtu, 26 November 2022, pukul 00.00 WIB.

Timnas Polandia versus Timnas Arab Saudi akan ditayangkan langsung hari ini di SCTV dan aplikasi untuk video streaming langsung. Tidak peduli apa lagi yang akan ditawarkan Arab Saudi di masa depan, kita harus tetap bersatu.

Fakta dan Data Prediksi Polandia vs Arab Saudi Siapakah Yang Menang?

Robert Lewandowski dan teman-temannya bermain imbang dalam pertandingan jauh di Meksiko. Dalam pertandingan kali ini, kedua negara sama-sama menggunakan skor kaca mata. Mendapat satu poin pada percobaan pertama jelas bukan hal yang baik bagi tim besutan Czeslaw Michniewicz.

Timnas Polandia secara teoritis mungkin bisa meraih tiga poin di game pertama, namun serangan balik Robert Lewandowski mampu mengalahkan kiper Meksiko Guillermo Ochoa. Jika permainan Polandia tampaknya lebih ditelan saat ini, ini berbeda dengan pinalti biasa dari Polandia.

Selain itu, di Timnas Arab Saudi, tim Herve Renard (Prancis’) bermain dengan mengunggulkan Argentina melawan Timnas Arab Saudi. Terlepas dari kenyataan bahwa gol Lionel Messi dari titik putih memberi Arab Saudi keunggulan dalam pertandingan tersebut, pembalasan tidak datang sampai babak kedua.

Timnas Arab Saudi mencetak dua gol di babak kedua berkat Saleh Al-Shehri dan Nasser Al-Dawsari, yang bermain untuk tim tersebut. Dengan gol tersebut, Arab Saudi berhasil mengatasi lawan dengan skor 2-1, dan Saleh Al-Shehri cs saat ini memimpin di Grup C.

Prediksi pertandingan mendatang antara Polandia dan Arab Saudi

Kemungkinan besar kedua pelatih masih menurunkan para pemain yang main pada awal laga untuk prediksi pemain yang akan berlaga pada duel malam nanti. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat grafik prediksi pemain di bawah ini.

TIMNAS POLANDIA TIMNAS ARAB SAUDI
Wojciech Szczesny Mohammed Al-Owais
Bartosz Bereszynski Mohammed Al-Breik
Jakub Kiwior Ali Al-Bulaihi
Kamil Glik Hassan Al-Tambakti
Matty Cash Saud Abdulhamid
Grzegorz Krychowiak Abdulellah Al-Malki
Nicola Zalewski Nasser Al-Dawsari
Sebastian Szymanski Mohamed Kanno
Piotr Zielinski Nawaf Al-Abed
Jakub Kaminski Firas Al-Buraikan
Robert Lewandowski Saleh Al-Shehri

Selain tabel prediksi pemain yang akan digunakan, kami juga sudah mulai mengumpulkan data Head To Head untuk membantu kami menyempurnakan prediksi hari ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca daftar yang telah kami buat di bawah ini.

Head-to-head, Polandia vs. Arab Saudi

28/03/2006 1-2 Arab Saudi Arab (Persahabatan)
Arab Saudi 1-2 Polandia 12/10/1994 (Persahabatan)
Arab Saudi 0–2 Polandia pada 12 Juli 1994 (Persahabatan)
13 April 1994: Polandia 1-0 Arab Saudi (Persahabatan).

5 Timnas Polandia Pertandingan Generasi Keempat

15/06/22 Belgia 1-0 Polandia (UNL)
23.09.22 Polandia kalah dari Belanda 2-0. (UNL)
26/09/22 Polandia 1-0 Wales (UNL)
17/11/22 Polandia mengalahkan Chili 1-0
Meksiko 0–0 Polandia pada 22 November

5 Timnas Arab Saudi generasi keempat

30/10/22 Arab Saudi mengalahkan Honduras 0–0 (Persahabatan)
11/06/22 Arab Saudi menang 1-0 atas Islandia (Persahabatan)
10/11/22 Arab Saudi 1-1 Panama (Persahabatan)
16 November 22: Arab Saudi 0–1–Kroasia (Persahabatan)
22/11/22 Arab Saudi 1-2 Argentina (Piala Dunia).

Timnas Polandia terlihat lebih gelisah membaca data sepanjang periode kedua. Tapi sepertinya Timnas Arab Saudi tidak akan melanjutkan pemberian hadiah. Alhasil, prediksi kami adalah Polandia akan memenangkan pertandingannya melawan Arab Saudi dengan skor 1-0 atau 2-1.

Leave a Comment