Prediksi Prancis Vs Polandia FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Prediksi Polandia vs Prancis : Di Stadion Al Thumama, Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Polandia di babak ketiga babak 16 besar. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, INDOSIAR, dan Aplikasi Vidio Streaming pada hari Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Babak penyisihan Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai; tim mana pun yang kalah di babak ini akan langsung tersingkir, dan pemenangnya akan melaju ke perempat final. Pertandingan malam ini antara Polandia dan juara bertahan Prancis diperkirakan akan berlangsung cukup ketat.

Siapa yang akan menang dalam pertandingan antara Prancis dan Polandia menurut fakta?

Berbicara tentang pemain terbaik Timnas Prancis, sudah pasti banyak orang yang mengetahui fakta ini. Selanjutnya, Prancis menyandang gelar sebagai juara bertahan setelah menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Menengok ke belakang, pengalaman Timnas Prancis di Piala Dunia tahun ini sangat baik. Kemenangan Prancis di Grup D dengan enam poin ditetapkan. Poin ini diperoleh baik di pertandingan kedua melawan Denmark (2-1) dan pertandingan pertama (4-1 vs Australia).

Sementara itu, Tunisia secara tak terduga mengalahkan timnas Prancis 1-0 di pertandingan ketiganya. Untuk memberikan sedikit informasi latar belakang timnas Polandia, mereka memulai petualangannya di Grup C dan finis sebagai Runner Up dengan raihan 4 poin dari 3 pertandingan yang dimainkan.

Poin ini diperoleh pada pertandingan pertama yang dimenangkan Meksiko 0-0, pertandingan kedua yang dimenangkan Arab Saudi 2-0, dan pertandingan ketiga yang harus dikalahkan Argentina 2-0. Robert Lewandowski dan kawan-kawan dipastikan akan bertarung sengit di babak penyisihan grup dan tidak akan mudah ditaklukkan.

prediksi lineup awal untuk pertandingan head-to-head antara Prancis dan Polandia

Kami selalu membuat tabel prediksi untuk lineup yang akan bertanding malam ini guna mendukung prediksi kami untuk hari ini. Anda hanya perlu melihat tabel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

TIMNAS PRANCIS TIMNAS POLANDIA
Hugo Lloris Wojciech Szczesny
Theo Hernandez Bartosz Bereszynski
Dayot Upamecano Jakub Kiwior
Raphael Varane Kamil Glik
Jules Kounde Matty Cash
Adrien Rabiot Przemyslaw Frankowski
Aurelien Tchouameni Grzegorz Krychowiak
Kylian Mbappe Krystian Bielik
Antoine Griezmann Piotr Zielinski
Ousmane Dembele Robert Lewandowski
Olivier Giroud Karol Swiderski

 

Dua pelatih dari masing-masing negara mungkin akan menurunkan pemain pada daftar di tabel di atas. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya tidak ada insiden cedera atau pemecatan pemain dari kedua negara tersebut.

setelah mengetahui informasi dan statistik yang berkaitan dengan kedua negara dan para peserta pertandingan Prancis vs Polandia. Saatnya kami memasukkan beberapa informasi penting dalam prediksi kami hari ini, terutama rekor Head To Head dan lima pertandingan sebelumnya antara kedua negara. Penjelasannya diberikan di bawah ini:

Polandia vs Prancis head-to-head

  • 09/06/2011 Prancis 1-0 Polandia (Persahabatan)
  • 17/11/2004: Prancis mengalahkan Polandia 0-0 (Persahabatan)
  • 23.02.2000 Polandia 0–1 Prancis (Persahabatan)
  • 16 Agustus 1995, Polandia 1-0 Prancis (Kualifikasi Euro)
  • 16.11.1994 Prancis 0:0 Polandia (Kualifikasi Euro).

lima pertandingan terakhir timnas Prancis

  • 22.09.23 Prancis mengalahkan Austria (UNL)
  • 26.9.22 Prancis 2-0 Denmark (UNL)
  • 23.11.22 Australia mengalahkan Prancis 4-1 (Piala Dunia)
  • 26 November 22: Prancis 2-1 Denmark (Piala Dunia)
  • 30/11/22: Prancis mengalahkan Tunisia 1-0 (Piala Dunia).

lima pertandingan terakhir timnas Polandia

  • 26/09/22 Polandia 1-0 Wales (UNL)
  • 17/11/22 Chili 1-0 Polandia (Persahabatan)
  • 22.11.22 Meksiko 0 – 0 Polandia (Piala Dunia)
  • 26.11.22 Polandia mengalahkan Arab Saudi 2-0 (Piala Dunia)
  • 01/12/22 Argentina 2-0 Polandia (Piala Dunia).

Tentunya anda sudah mengetahui siapa yang akan memenangkan pertandingan ini setelah mengumpulkan poin prediksi yang telah kami tawarkan. Timnas Prancis akan berjaya dengan skor 2-0 jika hasil prediksi tim kita mempertemukan Prancis melawan Polandia di babak 16 besar piala dunia.

Leave a Comment