Prediksi Qatar Vs Senegal FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup A

Kami akan berbicara tentang prediksi Piala Dunia Qatar vs Senegal dalam analisis ini. Laga ini dijadwalkan akan dimulai pada Jumat, 25 November 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Al Thumama.

Pertandingan malam ini antara Timnas Senegal melawan Timnas Qatar dapat Anda saksikan di SCTV atau melalui live streaming di Aplikasi Video. Kami telah mengumpulkan beberapa informasi untuk Anda sebelum pertemuan Grup A kedua. Informasi ini dapat digunakan sebagai panduan untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan permainan ini.

Data Fakta dan Prediksi Senegal vs Qatar Siapa yang Menang?

Pertemuan penting bagi kedua tim bisa dikatakan sebagai pertemuan Grup A kedua antara tim nasional Senegal dan Qatar. Penyebabnya karena kedua negara tersebut dikalahkan oleh lawannya masing-masing di awal permainan.

Dengan skor 0-2, timnas Qatar yang menjadi tuan rumah piala dunia tahun ini terpaksa harus mengakui kecemerlangan tim Ekuador. Untuk menghindari pergi lebih awal, tim Felix Sanchez harus berjuang habis-habisan. Pertandingan malam ini akan menjadi kontes untuk kehormatan tuan rumah.

Skuad nasional Senegal, sementara itu, memiliki hasil yang kurang menguntungkan; mereka juga menjatuhkan pertandingan pembukaan mereka ke Belanda. Tim Aliou Cisse kalah dalam pertandingan itu dengan skor 2-0. Kepergian Sadio Mane nampaknya berdampak signifikan karena banyak peluang lawan Belanda yang terlewatkan.

Ramalan untuk pertarungan antara Senegal dan Qatar dan head-to-head

Mengetahui fakta dan angka dari kedua negara sekaligus mengulas informasi laga pembuka Grup A. Saatnya kami mengungkapkan prediksi kami untuk lineup awal untuk pertandingan malam ini. Lihat langsung tabel prediksi pemain yang telah kami buat di bawah ini.

TIMNAS QATAR TIMNAS SENEGAL
Saad Al-Sheeb Edouard Mendy
Yousef Hassan Ismail Jakobs
Boualem Khoukhi Pape Abou Cisse
Bassam Al-Rawi Kalidou Koulibaly
Homam Ahmed Youssouf Sabaly
Karim Boudiaf Idrissa Gueye
Hassan Al-Haydos Nampalys Mendy
Abdulaziz Hatem Pape Matar Sarr
Pedro Miguel Ismaila Sarr
Akram Afif Boulaye Dia
Almoez Ali Krepin Diatta

Dua pelatih yang tercantum dalam tabel pemain di atas, Felix Sanchez (dari Qatar) dan Aliou Cisse (dari Senegal), kemungkinan akan berpartisipasi (Senegal).

Kami juga telah menyusun data Head To Head, lima pertandingan terakhir antara kedua negara, dan penjelasan untuk lebih meningkatkan akurasi ramalan kami hari ini.

Head-to-head: Senegal vs. Qatar

Tidak bertemu

5 Laga Terakhir Timnas Qatar

23.10.22 Guatemala 2-0 Qatar (Persahabatan)
27/10/22 Qatar mengalahkan Honduras 1-0 (Persahabatan)
06/11/22 Qatar melampaui Panama (Persahabatan)
11/10 Qatar mengalahkan Albania 1-0
20/11/22 Ekuador 2-0 Qatar

tim nasional dari lima pertandingan terakhir Senegal

16/07/22 Senegal 4–3 Zambia (Piala COSAFA)
Senegal versus Mozambik, 17 Juli (Piala COSAFA)
25.9.22 Senegal 2-0 Bolivia (Persahabatan)
27/09/22 Iran 1-0 Senegal (Persahabatan)
21.11.22 Belanda 2-0 Senegal

Timnas Senegal lebih unggul jika mempertimbangkan data dan fakta yang ada saat ini. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Senegal akan menang dengan skor 2-0.

Leave a Comment