Prediksi Senegal Vs Belanda FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Nanti Malam!

Belanda vs Senegal Pertandingan antara Senegal dan Belanda akan berlangsung di Stadion Al Thumama malam ini pukul 23:00 WIB. Laga antara kedua singa tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan grup A, yang dimulai tadi malam dengan pertemuan antara tuan rumah Qatar dan Ekuador, yang dimenangi Ekuador 2-0.

Laga malam ini juga bisa dilihat sebagai pertarungan antara dua negara yang diprediksi akan melaju dari grup A. Meski pemain bintang Senegal “Sadio Mane” dikabarkan mengalami cedera lutut, masih banyak lagi pemain di tim yang mampu tampil mengagumkan.

Namun kehilangan Sadio Mane merupakan kerugian besar karena status ikoniknya. Sadio Mane memegang rekor gol terbanyak yang dicetak oleh pemain tim Senegal, dan dengan alasan yang bagus. 34 golnya untuk klub ini, 8 di antaranya terjadi pada 2022, menjadi bukti ketajamannya.

Siapa yang Akan Menang dalam Pertandingan Antara Senegal dan Belanda?

Anda bisa menebak siapa sebenarnya yang akan bermain antara Senegal dan Belanda malam ini jika Anda bertanya. Perlu diketahui bahwa tim Belanda penuh dengan pemain muda berbakat, termasuk Cody Gako dan Luuk De Jong. Pemain senior seperti Virgil Van Dijk dan kawan-kawan bakal dipasangkan dengan mereka.

Duel sengit Grup A malam ini diperkirakan akan berlangsung menantang dan menegangkan. karena pertahanan kedua tim kuat dan dijejali pemain-pemain top Eropa. Selain itu, peserta seperti tabel berikut dapat membantu mengintensifkan pertandingan antara Orange Lion dan Terangga Lion.

Team Senegal Team Belanda
E. Mendy Noppert
Sabaly Timber
Cisse Van Dijk
Koulibaly Ake
Ballo-Toure Frimpong
KouyateF. De Jong
N. Mendy Koopmeiners
I. Gueye Blind
I. Sarr Klaassen
DiaGakpo
Diatta Bergwijn

Menurut ramalan para ahli prediksi bola, pemain dari kedua tim di tabel di atas yang akan bertanding malam ini sudah terdaftar. Tentunya TV Nasional SCTV atau Aplikasi Video akan tayang malam ini.

Prediksi head-to-head antara Senegal dan Belanda

Karena kedua tim ini belum pernah berhadapan satu sama lain, Anda bisa memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan ini berdasarkan lima pertandingan terakhir yang telah kami siapkan di bawah ini.

Lima Pertandingan Terakhir Tim Senegal

  • 13/07/22 Senegal 1-0 Eswatini (Piala COSAFA)
  • 16/07/22 Senegal 4–3 Zambia (Piala COSAFA)
  • Senegal versus Mozambik, 17 Juli (Piala COSAFA)
  • 25.9.22 Senegal 2-0 Bolivia (Persahabatan)
  • 27/09/22 Iran 1-0 Senegal (Persahabatan).

Lima pertandingan terakhir tim Belanda

  • 09/06/22 Wales 1-2 Belanda (UNL) (UNL)
  • 22.06.12 Polandia versus Belanda (UNL)
  • 15.06.22 Wales 3-2 Belanda (UNL)
  • 23.09.22 Polandia kalah 2-0 Belanda (UNL) (UNL)
  • 26.9.22 Belgia 1-0 Belanda

Jika membandingkan pertandingan terakhir kedua tim, tim Belanda tetap unggul. Belanda mungkin akan menang di laga ini dengan skor tipis 1-2 atau 0-1. Itu menyimpulkan prediksi sepakbola kami untuk hari itu; nantikan terus informasi menarik lainnya terkait Piala Dunia 2019 di Qatar.

Leave a Comment