Prediksi Serbia Vs Swiss FIFA Piala Dunia 2022 Hari Ini (Akurat)

Prediksi Swiss versus Serbia: Stadium 974 akan menjadi tuan rumah pertandingan babak penyisihan timnas Serbia dan timnas Swiss untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada Sabtu, 3 Desember 2022, pukul 02.00 WIB dini hari, Serbia akan melawan Swiss.

Pada dini hari nanti, Big Match ini juga akan ditayangkan secara live melalui SCTV dan aplikasi Vidio. Juga akan dibawakan oleh INDOSIAR lagi melalui live delay. Laga ini krusial bagi kedua negara, dan kemenangan dibutuhkan timnas Serbia untuk melaju ke babak 16 besar.

Data Fakta dan Prediksi Swiss vs Serbia: Siapa yang Menang?

Tim asuhan Dragan Stojkovic berjuang keras di dua pertandingan sebelumnya, terbukti dengan fakta bahwa Serbia hanya mampu meraih satu poin sejauh ini. Mereka dipaksa bermain imbang dengan skor 3-3 di laga kedua melawan Kamerun setelah kalah di laga pembuka dari Brasil dengan skor 0-2 di laga itu.

Timnas Serbia saat ini berada di urutan terakhir Grup G, di belakang timnas Kamerun, akibat performa buruk tersebut. Oleh karena itu, timnas Serbia harus memenangkan pertandingan ini dengan selisih yang lebar dan berharap timnas Kamerun kalah dalam pertandingan melawan Brasil untuk melaju ke babak 16 besar piala dunia 2022.

Karena sudah mengumpulkan tiga poin dari dua laga awal, timnas Swiss hanya butuh hasil imbang di laga ini. Tim Swiss Murat Yakin berhasil mengalahkan Kamerun dengan selisih tipis 1-0, kemudian mereka kalah dari Brasil dengan selisih tipis 1-0 di game kedua.

Prediksi lineup awal untuk Serbia vs. Swiss dan pertarungan mereka

Para pemain terbaik dari masing-masing negara telah dipilih oleh kedua pelatih untuk bertanding di pertandingan final hari ini. Karena itu, kami telah membuat tabel prediksi berikut untuk lineup:

TIMNAS SERBIA TIMNAS SWISS
Vanja Milinkovic-Savic Yann Sommer
Nikola Milenkovic Silvan Widmer
Milos Veljkovic Manuel Akanji
Strahinja Pavlovic Nico Elvedi
Andrija Zivkovic Ricardo Rodriguez
Nemanja Maksimovic Granit Xhaka
Sasa Lukic Remo Freuler
Filip Kostic Xherdan Shaqiri
Dusan Tadic Djibril Sow
Sergej Milinkovic-Savic Ruben Vargas
Aleksandar Mitrovic Breel Embolo

 

Keakuratan prediksi anda bisa anda tingkatkan beberapa poin karena kemungkinan para pemain pada tabel prediksi di atas nantinya akan ikut dalam permainan tersebut. Kami telah menyusun daftar informasi Head To Head dan lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh kedua negara, beserta penjelasannya, untuk lebih mendukung prediksi kami hari ini:

Serbia vs. Swiss Head to Head

22.06.2018 Swiss 1-2 Serbia (Piala Dunia).

Lima Laga Terakhir Timnas Serbia

25 September: Serbia 4-0 Swedia (UNL)
28.9.22 Norwegia kalah 2-0 Serbia (UNL) (UNL)
Serbia 1–5 Bahrain 18/11/22
25 November, Brasil 2-0 Serbia (Piala Dunia)
Serbia 3-2 Kamerun pada 28 November (Piala Dunia).

lima pertandingan terakhir tim nasional Swiss

25/09/22 Swiss 1-2 Spanyol (UNL)
28 September: Swiss mengalahkan Republik Ceko 2-1 (UNL)
17/11/22 Ghana mengalahkan Swiss 2-0 (Persahabatan)
24.11.22 Swiss mengalahkan Kamerun 1-0 (Piala Dunia)
28/11/22 Swiss 1-0 Brasil (Piala Dunia).

Jika Anda kesulitan memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan hari ini, tim prediksi kami dapat membantu Anda. Pertandingan antara Serbia dan Swiss akan menghasilkan hasil imbang berdasarkan data dan informasi yang kami miliki karena kedua tim memiliki skuad yang hampir identik.

Leave a Comment