Prediksi Swiss Vs Kamerun FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup G Hari Ini

Prediksi Kamerun versus Swiss: Tim nasional Swiss dan Kamerun akan bertanding dalam pertandingan pembuka Grup G di Stadion Al Janoub. Laga kedua Piala Dunia Qatar 2022 dijadwalkan dimulai pukul 17.00 WIB pada 24 November 2022.

Karena berisikan negara-negara kuat seperti Brazil dan Serbia, Grup G bisa dibilang sebagai salah satu grup tersulit di piala dunia tahun ini. Oleh karena itu, pertandingan antara Swiss dan Kamerun menjadi krusial bagi kedua negara.

Kemenangan di pertandingan sore ini bisa memacu Anda ke pertandingan selanjutnya. Nah, untuk membuat prediksi tim pemenang, kita akan membahas keunggulan personel dan taktis kedua negara.

Pertandingan hari ini antara Swiss dan Kamerun: siapa yang akan menang?

Kemampuan timnas Swiss sudah tidak perlu diragukan lagi karena selalu lolos dari babak penyisihan grup di setiap Piala Dunia. Swiss dianggap sebagai salah satu negara yang tidak pernah mengalami kekalahan dalam pertandingan setelah bursa pembukaan.

Untuk menjadi mentor bagi para pemain mudanya, klub besutan Murat Yakin ini tetap mengincar para pemain veterannya, khususnya Xherdan Shaqiri. La Nati, sebutan timnas Swiss, tetap harus berhati-hati saat melawan Kamerun.

Timnas Kamerun tidak bisa dianggap remeh, karena pelatih Rigobert Song mendatangkan sejumlah pemain top Eropa, seperti Nicolas Nkoulou, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Sebagai informasi tambahan, kami telah mengembangkan tabel prediksi khusus dengan penjelasan pemain yang akan bertanding sore ini.

TIMNAS SWISS TIMNAS KAMERUN
Yann Sommer Andre Onana
Ricardo Rodriguez Enzo Ebosse
Manuel Akanji Nicolas Nkoulou
Fabian Schar Jean-Charles Castelletto
Silvan Widmer Collins Fai
Granit Xhaka Martin Hongla
Remo Freuler Karl Toko Ekambi
Ruben Vargas Andre-Frank Zambo Anguissa
Djibril Sow Olivier Ntcham
Xherdan Shaqiri Bryan Mbeumo
Breel Embolo Eric Maxim Choupo-Moting

Anda dapat dengan mudah menebak tim mana yang akan menang karena para pemain di meja hampir pasti akan berpartisipasi dalam permainan sore ini.

Prediksi dan Informasi Pertandingan Swiss vs Kamerun

Menurut statistik Head to Head, kedua negara ini belum pernah bertemu. Hasilnya, kami telah menyusun daftar lima pertandingan terbaru dari kedua negara di bawah ini untuk membantu Anda membuat prediksi yang lebih akurat.

lima pertandingan terakhir tim nasional Swiss

  • 22.06.10 Swiss versus Spanyol (UNL)
  • 13/06/22 Swiss 1-0 Portugal (UNL) (UNL)
  • 25/09/22 Swiss 1-2 Spanyol (UNL)
  • 28 September 22 Swiss 2-1 Republik Praha (UNL)
  • 17/11/22 Ghana mengalahkan Swiss 2-0 (Persahabatan)

5 Pertandingan Terakhir Tim Nasional Kamerun

  • 09/06/22 Burundi 0 – 1 Kamerun (Kualifikasi Piala Afrika)
  • 23.09.22 Uzbekistan 2-0 Kamerun (Persahabatan)
  • 27.9.22 Kamerun kalah 1-0 dari Korea Selatan (Persahabatan)
  • 11/10/22 Jamaika 1-0 Kamerun (Persahabatan)
  • 18/11/22 Panama 1-0 Kamerun (Persahabatan)

Menurut prediksi kami, timnas Swiss akan menang dengan skor 2-1. Jika melihat pertemuan terakhir kedua negara, timnas Swiss lebih diunggulkan.

Leave a Comment