Prediksi Tunisia Vs Australia FIFA Piala Dunia Qatar 2022 Grup D

Prediksi Australia vs Tunisia: Timnas Tunisia akan melawan timnas Australia pada laga kedua Grup D Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Janoub. Laga ini dijadwalkan berlangsung sore ini, Sabtu, 26 November 2022, pukul 17.00 WIB.

SCTV dan program Video live streaming keduanya akan menayangkan pertandingan Tunisia vs Australia secara langsung. Timnas Tunisia meraup satu poin melawan timnas Denmark di pertandingan pertamanya, jadi kemungkinan besar pertemuan sore ini bisa cukup mendebarkan.

Siapa yang akan menang antara Australia dan Tunisia menurut fakta?

Dalam laga pembuka melawan timnas Denmark, timnas Tunisia menampilkan performa gemilang, dan tim besutan Jalel Kadri mampu menyamakan kedudukan dengan skor 0-0. Aymen Dahmen, penjaga gawang yang melakukan 5 penyelamatan di laga itu, tak lepas dari pertandingan ini.

Negara-negara kuat seperti Prancis dan Denmark berada di Grup D, sehingga Tunisia harus memainkan permainan terbaiknya sore ini untuk mengamankan satu tempat di klasemen jika berharap bisa melaju ke babak 16 besar. Karena Prancis, sang juara bertahan, adalah final mereka. lawan, mereka pasti akan menganggapnya menantang.

Timnas Australia yang bertanding melawan timnas Tunisia harus menanggung kekalahan telak saat menghadapi timnas Prancis. Australia dikalahkan dengan skor 4-1 yang menjanjikan di pertandingan pembukaan Grup D. Nyatanya, gol Craig Goodwin di menit kesembilan membuat Australia unggul.

Namun, timnas Prancis mampu membalikkan keadaan menyusul gol tersebut dengan menggempur pertahanan Australia, dan sukses mencetak empat gol ke gawang Australia. Oleh karena itu, pertandingan sore ini, di mana kedua negara memperebutkan tiga poin krusial, mungkin akan sedikit menantang.

Prediksi tim yang berhadapan dengan Australia dan Tunisia

Bersamaan dengan informasi mengenai kedua negara tersebut, tim prediksi Piala Dunia 2022 kita juga telah membuat tabel prediksi pemain untuk pertandingan sore ini. Lihat saja tabel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

TIMNAS TUNISIA TIMNAS AUSTRALIA
Aymen Dahmen Mathew Ryan
Montassar Talbi Aziz Behich
Yassine Meriah Kye Rowles
Dylan Bronn Harry Souttar
Ali Abdi Nathaniel Atkinson
Aissa Laidouni Aaron Mooy
Ellyes Skhiri Craig Goodwin
Mohamed Drager Riley McGree
Youssef Msakni Jackson Irvine
Wahbi Khazri Mathew Leckie
Issam Jebali Mitchell Duke

Daftar lengkap pertandingan head to head kedua negara yang juga telah disiapkan oleh tim prediksi Omnidigital.id disajikan di bawah tabel.

Head-to-head: Australia vs Tunisia

  • 21/06/2005 Tunisia mengalahkan Australia 2-0. (Piala Konfederasi)
  • 01/10/1997 Australia 3-0 Tunisia (Persahabatan).

Tim nasional dari lima pertandingan terakhir Tunisia

  • 14/06/22 Tunisia mengalahkan Jepang 3–0 (Persahabatan)
  • 22/09/22 Komoro mengalahkan Tunisia 1-0 (Persahabatan)
  • 28/09/22 Tunisia mengalahkan Brasil 5-1 (Persahabatan)
  • 16/11/22 Iran 0–2 Tunisia (Persahabatan)
  • 22/11/22: Denmark mengalahkan Tunisia 1-0 (Piala Dunia).

lima pertandingan terakhir tim nasional Australia

  • Australia 1-2 UEA, 8/6 (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 14:06:22 Peru mengalahkan Australia (Play-off Kualifikasi Piala Dunia)
  • 22.09.22 Selandia Baru mengalahkan Australia 1-0 (Persahabatan)
  • Australia 0–2 Selandia Baru pada 25 September.
  • 23.11.22 Australia mengalahkan Prancis 4-1 (Piala Dunia).

Melihat data dan fakta yang ada saat ini, timnas Tunisia jauh lebih unggul dari segi permainan. Jadi Tunisia akan menang melawan Australia dengan skor 1-0 atau 2-1, sesuai prediksi kami.

Leave a Comment