8+ Highest Korean Drama Ratings of All Time & Year 2022 Terbaru

9 drama Korea teratas dalam hal penonton untuk Desember 2022 dijelaskan di bawah ini. Untuk mengetahui seberapa menarik dan bagusnya drama-drama tersebut, banyak KDrama Fans yang mencari rating drama Korea terbaru.

Banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di tahun 2022 dalam berbagai genre. Banyak drama Korea yang ditayangkan menjadi drama populer. Love in Contract, Little Women, Alchemy of Souls, Blind, dan banyak karya lainnya ada di antara mereka.

Reborn Rich, Three Bold Siblings, The First Responders, The Queen’s Umbrella, dan May I Help You to Cheer Up adalah beberapa drama Korea terbaru yang sedang tayang dan menjadi favorit para penonton KDrama. Drama Korea terpopuler saat ini di televisi mendapat rating yang bagus. Drama Korea Reborn Rich and Three Bold Siblings adalah salah satunya.

Lihat Reborn Rich dan Three Bold Siblings, drama Korea dengan rating teratas untuk Desember 2022.

Rekor tertinggi diraih sepanjang penayangan drama Korea Reborn Rich. Drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu adalah drama Korea Three Bold Siblings yang ratingnya kembali naik.

Berikut ini adalah rating teratas lengkap drama Korea yang dilansir Nielsen Korea pada Minggu, 12 April 2022.

rating terbaru drama korea update terbaru 20221.

1.Terlahir Kembali Kaya

Menurut berita drama Korea terbaru yang tayang pada 18 November 2022, ratingnya meningkat setiap episodenya. Rekor terbaru baru saja dipecahkan oleh drama Reborn Rich yang mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Reborn Rich meraih rating tinggi baru sebesar 16,1 persen di episode 7. Karena pemutaran Piala Dunia 2022 pada Jumat, 12/2/2022, drama fantasi balas dendam ini tidak ditayangkan.

Rating Reborn Rich meningkat dengan angka ini setelah menembus level tertinggi sebelumnya di episode 5 dan 6. Reborn Rich mampu mempertahankan rating terbaiknya, sebesar 14,9%, di episode 6. Rating Reborn Rich meningkat dari episode sebelumnya di episode 5, mengumpulkan rata-rata nasional sebesar 14,8%.

2. Tiga Saudara Berani

Pada 24 September 2022, drama yang mengisahkan kehidupan tiga saudara perempuan ini memulai debutnya. Pada hari Sabtu, Three Bold Siblings melampaui semua drama Korea lainnya dalam hal jumlah penonton.

Three Bold Siblings menerima rata-rata nasional 19% di episode 21, yang secara signifikan meningkatkan rating drama Korea tersebut.

Tiga Saudara Berani melihat peningkatan peringkat juga di episode 19 dan 20, mengumpulkan rata-rata nasional 18,4% dan 18,5 persen.

Di episode 18, Three Bold Siblings mendapat rating 21 persen. Ini merupakan peningkatan dari episode 17 yang mendapat rating 18,9%.

3. Payung Ratu

Peringkat drama Korea The Queen’s Umbrella masih kuat mendekati episode 13 musim terakhirnya.

Episode 13 drama sejarah The Queen’s Umbrella mencetak rating 13,4%.

Pada 27 November 2022, drama Korea ini mendapatkan rating tertinggi dengan episode 12 mencapai rata-rata nasional sebesar 14,1%.

Rating drama tersebut tumbuh dengan cepat menjadi 12,9% di episode 11. Lebih besar dari episode 10 yang mendapat rating 13,4%.

4. Penanggap Pertama

Episode 7 dari The First Responders mengalami penurunan jumlah penonton, dengan skor rata-rata nasional 8,4%. Rating ini turun dari episode 6 yang mengalami peningkatan menjadi 9,4%.

Peringkat First Responders di episode 5 dan 4 tetap konstan masing-masing sebesar 7,6% dan 7,5%.

5. Bolehkah Saya Membantu Anda

Bolehkah Saya Membantu Anda menerima rating episode 1 yang lebih tinggi dari rata-rata nasional sebesar 3,5 persen untuk drama Korea tersebut. Dibandingkan dengan episode 9 yang mendapatkan rating 2,6 persen, angka ini lebih besar.

Namun, rating episode 9 turun dari episode 8 yang mendapat skor 4%; sebelumnya sempat tertunda sementara karena siaran Piala Dunia.

6. Panggilan Tirai

Sekali lagi, Tirai Panggilan tidak ditayangkan karena Piala Dunia sedang ditayangkan.

Drama Curtain Call mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 4,3 persen untuk episode 7. Persentase ini turun dari episode 6 yang mendapatkan rating sebesar 5,6%.

Sebelumnya, episode 5 drama Korea yang dibintangi Kang Ha Neul itu mengalami penurunan rating sebesar 4,7 persen.

Protagonis dari drama ini adalah seorang pengusaha hotel tua Korea Utara yang mendekati akhir hidupnya. Selain itu, aktor-cucunya ingin mengabulkan keinginan terakhir kakeknya.

7. Di Balik Setiap Bintang

Setiap kali tayang drama Korea Behind Every Star, ratingnya berubah-ubah. Drama ini mendapatkan rating 2,5 persen untuk episode 7.

Sebelumnya, Behind Every Star mendapat rating 2,9 persen di episode 6. Dari episode 5 yang mendapat rating rata-rata nasional 3,1 persen, angka ini menurun.

8. Semangat

Karena pemutaran Piala Dunia 2022, serial Korea Cheer Up juga tidak tayang selama hampir dua minggu.

Rating drama Korea Cheer Up turun 2,2 persen di episode 11. Drama romantis ini mendapat rating 2,4 persen di episode 10.

9. Pemogokan Musim Panas

Setiap episode drama Korea terbaru Summer Strike masih mengincar rating.

Episode 3 dan 2 Summer Strike mencetak rata-rata nasional 0,7 persen yang sama, memberikan peringkat yang sama.

Demikian pembahasan 9 Rating Drama Korea Terbaik Desember 2022, terima kasih banyak.

Leave a Comment