Download WA Blast Pro Apk Premium Broadcast ke Ribuan Orang Gratis 2022

WhatsApp Business
WhatsApp LLC
Aplikasi
23.18 MB
2.22.20.79
Nov 10, 2022
4.1
Google Play
Kali ini saya akan membalas salah satu fitur tambahan dari Whatsapp Business yang memungkinkan mengirim pesan ke banyak orang secara efektif. Fitur tambahan yang akan kita bahas kali ini adalah Whatsapp Blast.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial yang satu ini. Banyak orang memilih Whatsapp sebagai media untuk mengirim pesan ke teman, keluarga, atau bahkan untuk tujuan bisnis.

Saat ini, beberapa perusahaan telah menggunakan WhatsApp untuk berinteraksi dengan pelanggan. Semakin efektif suatu perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan, maka semakin banyak bisnis yang dijalankan perusahaan tersebut.

Whatsapp sudah memiliki aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk mendukung bisnis yang sedang dijalankan. Aplikasinya adalah Whatsapp Bisnis.

Tentang Whatsapp Bisnis

Seperti yang sudah disinggung di awal, aplikasi ini merupakan aplikasi whatsapp yang dikhususkan bagi mereka yang sedang menjalankan bisnis.

Whatsapp awalnya diperkenalkan oleh seseorang bernama Jan Koum sebelum akhirnya diakuisisi oleh Facebook atau yang sekarang disebut Meta. Whatsapp berhasil menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler di Playstore dengan total unduhan lebih dari 5 miliar.

Apa perbedaan antara whatsapp biasa dan whatsapp bisnis? Perbedaan utamanya adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Business kita dapat mengirim pesan massal secara bersamaan secara efektif.

Sedangkan WhatsApp biasa memiliki batasan dalam mengirim pesan massal, yaitu maksimal 5 orang. Dengan menggunakan WhatsApp Business, kita juga bisa mempromosikan produk yang dijual di fitur katalog.

Bisnis Whatsapp sangat cocok bagi Anda yang memiliki bisnis yang harus berinteraksi dengan pelanggan seperti bisnis penjualan produk, konsultasi, administrasi, dan lain sebagainya.

Dengan interaksi dua arah dengan pelanggan yang semakin efektif dan cepat, menggunakan aplikasi ini tentunya dapat mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih baik. Selain itu, pelanggan juga akan merasa diperhatikan dengan interaksi ini.

Selain itu, WhatsApp Business memiliki fitur yang dapat ditambahkan atau biasa disebut dengan API (Application Programming Interface). Fungsi dari API ini antara lain dapat mengembangkan aplikasi tanpa harus membangun setiap komponen dari awal.

API merupakan antarmuka yang mampu menghubungkan satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Penggunaan API hanya digunakan sesuai kebutuhan pelanggan.

API bisa diibaratkan seorang pelayan di sebuah restoran. Tugas pelayan adalah menghubungkan pelanggan dengan juru masak. Pelayan memberikan menu yang tersedia dan pelanggan memilih menu sesuai dengan kebutuhan mereka.

Setelah itu pelayan menceritakan kebutuhan pelanggan kepada juru masak. Nantinya pelayan akan kembali ke pelanggan dengan makanan yang dipesan sebelumnya. Itulah tugas dan fungsi API.

API Ledakan Whatsapp

Salah satu fitur dari Whatsapp Business API adalah Whatsapp Blast. Fungsi utama dari whatsapp blast adalah untuk mengirim pesan whatsapp massal ke pelanggan. Dengan menggunakan fitur ini, pesan massal dapat dikirim dengan lebih efektif dan cepat.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor ke kontak. Mungkin ada yang bertanya-tanya apa bedanya dengan fitur broadcast WhatsApp?

Whatsapp blast dan whatsapp broadcast masih sering disalahartikan oleh sebagian orang yang baru mulai menggunakan whatsapp business. Meski keduanya memiliki fitur yang sama, yakni mengirim pesan dalam jumlah banyak.

Namun kedua fitur ini memiliki perbedaan yaitu whatsapp broadcast merupakan fitur original yang dikelola oleh whatsapp sendiri dan memiliki batas pengiriman pesan maksimal 256 kontak.

Whatsapp Blast adalah WhatsApp API yang dikelola oleh pihak ketiga, artinya tidak dikelola langsung oleh WhatsApp. Meski begitu, fitur WhatsApp Blast bisa dikatakan lebih unggul dari WhatsApp Broadcast.

Whatsapp blast mampu mengirim pesan ke banyak orang tanpa dibatasi jumlahnya. Selain itu, dengan menggunakan fitur whatsapp blast kamu bisa mengirim pesan ke seseorang tanpa harus menyimpan nomor penerima di kontak.

Keuntungan Menggunakan WA Blast

Bagi yang ingin memulai bisnis yang diharuskan berinteraksi dengan pelanggan, fitur WA blast mungkin bisa dipertimbangkan untuk mendukung bisnis yang sedang dijalani. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan fitur WA blast.

1. Mengirim pesan massal

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ini adalah fungsi utama dari WA blast. Dengan fitur ini, WA Blast mengklaim bahwa bisnis yang dapat mengirim pesan ke banyak pelanggan sekaligus memiliki penetrasi yang lebih cepat dibandingkan bisnis yang tidak menggunakan fitur ini.

2. Personalisasi pesan

Keuntungan selanjutnya adalah personalisasi pesan. Artinya, pesan yang dikirim secara massal dapat dipersonalisasi dengan menyebutkan nama kontak penerima pesan di setiap pesan.

Dengan fitur ini, pengirim pesan akan meninggalkan kesan akrab bagi penerima pesan meskipun dikirim secara massal. Personalisasi tidak terbatas pada teks saja, tetapi juga dapat dengan emoji dan file grafik.

3. Mengembangkan pasar

Yang dimaksud dengan mengembangkan pasar adalah mampu menjangkau lebih banyak orang dengan mendistribusikan teks dan gambar ke kontak yang dikenal dan tidak dikenal.

Persentase pesan Anda yang akan dibaca (read-rate) adalah 90%. Dengan kemungkinan pesan Anda terbaca sangat besar, tidak menutup kemungkinan Anda juga dapat meningkatkan awareness orang terhadap bisnis Anda.

4. Umpan balik pelanggan

Peran utama fitur ledakan WA adalah untuk membantu Anda membentuk ikatan yang kuat dengan pelanggan. Semakin baik interaksi Anda dengan pelanggan akan memberikan citra yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Dengan citra bisnis Anda yang baik, pelanggan akan tertarik untuk berbisnis dengan Anda, dan pada akhirnya membantu meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Cara Menggunakan WA Blast

Setelah dijelaskan tentang fitur dan kelebihan WA blast dan ada yang tertarik menggunakan fitur ini, berikut cara menggunakan WA blast.

1. Unduh dan daftarkan Whatsapp Blast

Langkah pertama download aplikasi WhatsApp Business secara resmi melalui Playstore. Selanjutnya siapkan nomor handphone yang akan diaktifkan menjadi nomor bisnis.

Setelah itu, daftarkan bisnis Anda menggunakan nomor ponsel yang telah Anda tentukan di WhatsApp Business. Nomor terdaftar tidak dapat diubah. Pastikan bisnis yang Anda daftarkan terlihat profesional.

2. Daftar ke Whatsapp Business API

Karena WA blast adalah API yang dikelola oleh pihak ketiga, Anda harus memilih salah satu Mitra Bisnis Resmi Whatsapp yang menyediakan fitur WA blast.

Setelah itu, daftarkan diri Anda ke WhatsApp Business API. Sebagian besar penyedia layanan ledakan WA resmi dibayar. Jadi ini bisa dimasukkan sebagai investasi yang akan mengembangkan bisnis Anda.

3. Menggunakan ledakan WA

Setelah terdaftar dan terverifikasi sebagai pengguna Whatsapp business API, Anda bisa mulai menggunakan fitur WA blast dengan login ke official business partner yang Anda tentukan tadi. Selanjutnya, buat pesan blast dan kirimkan ke daftar nomor yang ada.

Apakah WA Blaster Pro Mod APK Aman Digunakan?

Bisnis harus dilakukan dengan jujur dan hati-hati dengan cara apa pun. Namun, terkadang manusia rela melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya dengan berbagai cara.

Seperti halnya dengan menggunakan aplikasi whatsapp blaster mod apk yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana wa blaster versi mod tidak aman untuk dunia bisnis.

Memang dengan menggunakan whatsapp blaster mod apk premium digunakan secara gratis tanpa perlu biaya berlangganan. Karena dari Official Whatsapp Blaster sendiri, untuk bisa menggunakan versi premium harus berlangganan terlebih dahulu.

Jika Anda memaksakan kemungkinan risiko yang Anda dapatkan setelah menggunakan mod apk Whatsapp Blaster Pro gratis, akun WA Anda diblokir atau mungkin terjadi hal lain. Untuk itu hindari hal seperti itu agar akun WA anda tetap aman dan bisnis tetap berjalan.

Itulah pembahasan tentang whatsapp blast yang dapat mendukung perkembangan bisnis anda, semoga bermanfaat.

 

Terima kasih telah mengunjungi situs kami.

 

Leave a Comment